Peng Xiaochi

Kepala Dokter Onkologi / Dokter Kepala

Peneliti The 7th International Conference on Minimally Invasive Treatment of Tumors

Anggota “CSCO-Southern” Biotherapy and Molecular Targeted Therapy in Oncology Forum

Anggota The 21st World Cancer Congress

Doktor lulusan Kanada

Peng Xiaochi, Dokter kepala, Kepala ahli di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, doktor lulusan Kanada. Memiliki hampir 30 tahun pengalaman dalam pengobatan kanker. Pernah beberapa kali diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi akademik internasional tentang kanker, seperti The 21st World Cancer Congress, The 7th International Conference on Minimally Invasive Treatment of Tumors, “CSCO-Southern” Biotherapy and Molecular Targeted Therapy in Oncology Forum, The Night of Minimally Invasive Treatment of Cancer in China, dll. Telah melakukan penelitian mendalam pada berbagai teknologi pengobatan minimal invasif seperti Radiofrequency Ablation, Brachytherapy, Photodynamic Therapy, Cryosurgery dan lainnya, ahli dalam pengobatan tumor padat seperti kanker paru, kanker hati, limfoma, kanker nasofaring dan lainnya.
Li Xiaoshi

Magister Kedokteran / Dokter Kepala

Anggota Chinese Medical Association

Dewan Pengurus Harian Chinese Clinical Medical Association

Anggota Chinese Society of Radiation Oncology Thermal Therapy Specialty Committee

Dokter Li Xiaoshi, Dokter kepala di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memiliki pengalaman medis hampir 40 tahun dan banyak pengalaman klinis di bidang onkologi dan penyakit dalam. Ahli dalam diagnosis dan pengobatan tumor ganas (tumor kepala dan leher, kanker paru, kanker esofagus, kanker lambung, kanker usus besar, kanker hati, kanker pancreas, kanker kandung kemih, tumor ginekologi dll), berbagai penyakit darah, leukemia, limfoma, myeloma, dan penyakit lainnya. Telah melakukan penelitian mendalam pada berbagai teknologi pengobatan minimal invasif seperti Microwave Ablation, Radiofrequency Ablation, Brachytherapy, Photodynamic Therapy dan lainnya. Menerbitkan 73 makalah akademik dan makalah pemenang penghargaan, memiliki 6 proyek penelitian ilmiah pemenang penghargaan, menerbitkan dua buku, “Panduan Kesehatan Pekerja Tambang Minyak”, “Buku Pegangan Pemeriksaan Sumsum Tulang”.
Zhen Yanli

Pembimbing Pascasarjana / Kepala Departemen Intervensi

Salah satu ahli yang paling awal terlibat dalam terapi Intervensi di China

Salah satu pelopor dalam bidang onkologi di China

Sering menghadiri konferensi onkologi di China

Zhen Yanli, Kepala departemen Intervensi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, salah satu ahli yang paling awal terlibat dalam terapi Intervensi di China, memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman klinis dalam terapi Intervensi. Ahli dalam kemoterapi infus arteri selektif perkutan dan embolisasi untuk berbagai tumor ganas, memiliki eksplorasi yang lebih dalam mengenai pengobatan intervensi untuk kanker hati, kanker esofagus, hemangioma hati, mioma rahim, pankreatitis akut, dan penyakit lainnya, melakukan penelitian tentang topik-topik tingkat provinsi dan menteri terkait, beberapa kali menerbitkan makalah di majalah-majalah top dalam negeri, dan diundang untuk memberikan laporan akademis di konferensi akademik nasional.
Huang Deliang

Wakil Dokter Kepala

Anggota Chinese Medical Association

Anggota Chinese Society of Clinical Oncology

Anggota American Society of Clinical Oncology

Huang Deliang, Wakil dokter kepala di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Terlibat dalam onkologi klinis hampir 20 tahun, melakukan penelitian mendalam dan pengalaman klinis dalam teknik-teknik seperti microwave ablation bronkoskopik, radiofrequency ablation, ablasi radiasi, kateterisasi vena dalam, terapi hipertermia rongga serosa, dll. Ahli dalam pengobatan tumor padat seperti kanker paru stadium lanjut, kanker hati, kanker nasofaring, kanker pankreas, dll. Telah menerbitkan lebih dari 10 judul makalah akademis standar tinggi seperti "Analisis Ekspresi dan Korelasi Cerb-B-2 dan P53 pada Kanker Lambung" dll. Pernah beberapa kali diundang untuk berpartisipasi dalam berbagai konferensi akademik kanker seperti konferensi akademik tahunan CSCO (Chinese Society of Clinical Oncology), ASCO (American Society of Clinical Oncology), konferensi kemoterapi tahunan, dll.
Wu Qingkai

Dokter Penanggung Jawab / Kepala Bangsal

Anggota Chinese Medical Association

Anggota Chinese Medical Association, Chinese Society of Oncology

Anggota Zhuhai Psychological Society

Wu Qingkai, dokter kepala di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Terlibat dalam onkologi klinis lebih dari 30 tahun, memiliki pengetahuan yang luas tentang teori medis dan pengalaman klinis. Ahli dalam pengobatan kanker paru, kanker kerongkongan, kanker hati, kanker nasofaring, kanker rahim dan kanker stadium lanjut lainnya. Memiliki pengalaman klinis yang sukses dalam teknologi minimal invasif internasional terbaru seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, NanoKnife, dll. Pernah menerbitkan lebih dari 10 makalah akademis, selain pengetahuan medis yang kuat, Dokter Wu Qingkai juga melakukan penelitian mendalam tentang sosiologi dan psikologi kanker.
Dai Wenyan

Dokter Penanggung Jawab / Wakil Dokter Kepala

Komite Pemuda Chinese Anti-Cancer Association

Anggota Konferensi Chinese Society of Clinical Oncology

Salah satu pelopor dalam bidang kanker payudara di China

Dai Wenyan, Kepala pusat pencegahan dan pengobatan klinis kanker payudara di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman klinis. Ahli dalam pengobatan komprehensif berbagai tumor padat (kanker payudara, kanker paru, tumor saluran pencernaan, tumor ginekologi, tumor kepala dan leher, dll). Melakukan penelitian mendalam dan memiliki wawasan tentang Brachytherapy, Cryosurgery, Microwave Ablation dan teknologi lainnya. Pernah menerbitkan sejumlah makalah akademis seperti "Aplikasi Brachytherapy dalam Pengobatan Kanker Pankreas” dan lainnya.
Peng Xiaochi

Kepala Dokter Onkologi Dokter Kepala

Peneliti The 7th International Conference on Minimally Invasive Treatment of Tumors
Anggota The 21st World Cancer Congress
Doktor lulusan Kanada
Dokter Peng Xiaochi memiliki hampir 30 tahun pengalaman dalam pengobatan kanker. Pernah beberapa kali diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi akademik internasional tentang kanker, seperti The 21st World Cancer Congress dan lainnya. Telah melakukan penelitian mendalam pada berbagai teknologi pengobatan minimal invasif seperti Radiofrequency Ablation, Brachytherapy, Photodynamic Therapy, Cryosurgery dan lainnya, ahli dalam pengobatan tumor padat seperti kanker paru, kanker hati, limfoma, kanker nasofaring dan lainnya.
Li Xiaoshi

Magister Kedokteran Dokter Kepala

Anggota Chinese Medical Association
Dewan Pengurus Harian Chinese Clinical Medical Association
Anggota Chinese Society of Radiation Oncology Thermal Therapy ...
Dokter Li Xiaoshi memiliki pengalaman medis hampir 40 tahun. Ahli dalam diagnosis dan pengobatan tumor ganas (kanker paru, kanker esofagus, kanker lambung, kanker usus besar, kanker hati, dll). Telah melakukan penelitian mendalam pada berbagai teknologi pengobatan minimal invasif seperti Microwave Ablation, Radiofrequency Ablation, Brachytherapy, Photodynamic Therapy dan lainnya. Menerbitkan 73 makalah akademik dan makalah pemenang penghargaan, memiliki 6 proyek penelitian ilmiah pemenang penghargaan, menerbitkan 2 buku.
Zhen Yanli

Pembimbing Pascasarjana Kepala Departemen Intervensi

Salah satu ahli yang paling awal terlibat dalam terapi Intervensi di China
Salah satu pelopor dalam bidang onkologi di China
Sering menghadiri konferensi onkologi di China
Dokter Zhen Yanli adalah salah satu ahli yang paling awal terlibat dalam terapi Intervensi di China, memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman klinis dalam terapi Intervensi. Ahli dalam kemoterapi infus arteri selektif perkutan dan embolisasi untuk berbagai tumor ganas, memiliki eksplorasi yang lebih dalam mengenai pengobatan intervensi untuk kanker hati, kanker esofagus, mioma rahim, kanker pankreas, dan penyakit lainnya. Pernah beberapa kali menerbitkan makalah di majalah-majalah top dalam negeri dan memberikan laporan akademis di konferensi akademik internasional.
Huang Deliang

Wakil Dokter Kepala

Anggota Chinese Medical Association
Anggota Chinese Society of Clinical Oncology
Anggota American Society of Clinical Oncology
Dokter Huang Deliang terlibat dalam onkologi klinis hampir 20 tahun, melakukan penelitian mendalam teknik-teknik seperti Microwave Ablation bronkoskopik, Radiofrequency Ablation, ablasi radiasi, dll. Ahli dalam pengobatan tumor padat seperti kanker paru, kanker hati, kanker nasofaring, kanker pankreas, dll. Telah menerbitkan lebih dari 10 judul makalah akademis standar tinggi dan beberapa kali diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi akademik kanker seperti konferensi akademik tahunan CSCO (Chinese Society of Clinical Oncology).
Wu Qingkai

Dokter Penanggung Jawab Kepala Bangsal

Anggota Chinese Medical Association
Anggota Chinese Medical Association, Chinese Society of Oncology
Anggota Zhuhai Psychological Society
Wu Qingkai, terlibat dalam onkologi klinis lebih dari 30 tahun, ahli dalam pengobatan kanker paru, kanker kerongkongan, kanker hati, kanker nasofaring, kanker rahim dan kanker stadium lanjut lainnya, memiliki pengalaman klinis yang sukses dalam teknologi minimal invasif internasional terbaru seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, NanoKnife, dll. Pernah menerbitkan lebih dari 10 makalah akademis, melakukan penelitian mendalam tentang sosiologi dan psikologi kanker.
Dai Wenyan

Dokter Penanggung Jawab Wakil Dokter Kepala

Komite Pemuda Chinese Anti-Cancer Association
Anggota Konferensi Chinese Society of Clinical Oncology
Salah satu pelopor dalam bidang kanker payudara di China
Dokter Dai Wenyan memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman klinis. Ahli dalam pengobatan komprehensif berbagai tumor padat (kanker payudara, kanker paru, tumor saluran pencernaan, tumor ginekologi, tumor kepala dan leher, dll). Melakukan penelitian mendalam dan memiliki wawasan tentang Brachytherapy, Cryosurgery, Microwave Ablation dan teknologi lainnya. Pernah menerbitkan sejumlah makalah akademis seperti "Aplikasi Brachytherapy dalam Pengobatan Kanker Pankreas” dan lainnya.

Zhang Hua

Dokter Kepala

Reservasi

Ma Xiaoying

Wakil Dokter Kepala

Reservasi

Hu Ying

Penanggung Jawab

Reservasi

Wang Zenghai

Penanggung Jawab

Reservasi

Long Yun

Dokter Kepala

Reservasi

Lin Jing

Penanggung Jawab

Reservasi

Li Zhifei

Wakil Dokter Kepala

Reservasi

Han Zhaoyu

Wakil Dokter Kepala

Reservasi

Zhang Dechun

Wakil Dokter Kepala

Reservasi

Jiao Yan

Wakil Dokter Kepala

Reservasi

Huang Yisheng

Dokter Kepala

Reservasi

Wan Youhua

Wakil Dokter Kepala

Reservasi