Panduan Rawat Inap St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Gambaran umum letak geografis rumah sakit:

1) Cuaca: Rumah sakit kami berada di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, Tiongkok, termasuk iklim muson laut subtropis.Dalam setahun penuh, bulan April-Juni musim hujan, bulan Juli-September cuaca panas, banyak badai angin, Oktober, November, dan Maret cuacanya sangat pas, Desember-Februari musim dingin.

2) Letak: ModernCancer Hospital Guangzhou terletak di kaki gunung Baiyun dengan pemandangan alam yang indah, dikenal juga dengan Natural oxygen bar. Gunung Baiyun dikenal sebagai salah satu dari "Eight Views of Ram City", termasuk objek wisata tingkat nasional 5A dan tempat wisata utama nasional. Di Gunung Baiyun, udaranya segar dan pemandangannya indah, sangat cocok untuk menenangkan fisik dan pikiran,sertapemulihan pasien.

2. Prosedur saat masuk RS:


Layanan perawatan

Pengenalan lingkungan RS

Edukasi rawat inap

Edukasi praoperasi

Edukasi pascaoperasi

Layanan perawatan medis harian

Layanan pengobatan

Tim MDT merumuskan rancangan pengobatan

Kunjungan kamar harian

Layanan penerjemah

Layanan penerjemah 24jam

3. Fasilitas kamar

Rumah sakit menyediakan kamar pribadi untuk Anda, menjaga privasi Anda, mengizinkan keluarga mendampingi Anda24jam, agar Anda dapat sebisa mungkin merasakan suasana keluarga. Rumah sakit memberikan pilihan kamar bagi Anda, ada single room yang hangat, VIPdouble bed (Western), VIPdouble bed (Chinese), VIPluxury three suites. Setiapkamar memiliki kamar mandi pribadi,beberapa kamar dilengkapi dengan dapur keluarga.Di dalam kamar inap, kami menyediakan berbagai perabotan dan peralatan listrik untuk keperluan rumah tangga, termasuk : extra bed untuk pendamping, TV, kulkas, dispenser, telepon, serta layanan internet gratis 24 jam. Jika ada kebutuhan khusus, silakan menghubungi perawat kamar.

4. Layanan makanan

Pola makan yang ilmiah dan sesuai dapat membantu pemulihan kesehatan pasien, dan efek klinisnya telah diakui oleh dunia medis. Rumah sakit kami tidak hanya merumuskan waktu makan yang sesuai untuk pasien, tetapi juga menyediakan panduan pola makanyang ilmiah:

1)Waktu pengiriman makanan

Sarapan 7:00-8:30

Makan siang 11:00-12:00

Makan malam 17:00-18:00

2)Self-service kitchen

Kami menghormati perbedaan kebiasaan makan setiapnegara, secara khusus kami menyediakan self service kitchen,kamimenyediakan microwave, oven listrik, kulkas, peralatan dapur,sehinggaAnda dapat memasak makanan sesuai selera Anda.

3)Membantu memesan makanan di luar

Bagi pasien yang ingin mencoba makanan lain, atas bimbingan dokter, staf dapat merekomendasikan makanan di luar sesuai selera pasien dan membantu pasien melakukan pemesanan.

4. Pembayaran biaya pengobatan dan perwalian biaya hidup pasien:

Biaya pengobatan

Empat metode pembayaran biaya pengobatan

Pembayaran tunai

Membawa uang tunai (RMB, HKD, atau USD), membayar biaya pengobatan pada saat mengurus prosedur masuk rumah sakit dan saat proses pengobatan.

Pembayaran dengan kartu

Dapat membayar dengan kartu kredit di kasir rumah sakit (saat ini rumah sakit kami dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit Master Card, VISA Card, JCB Card).Apabila kartu yang digunakan adalah dengan mata uang asing seperti USD, maka secara otomatis akan dikonversikan sesuai dengan kurs yang berlaku saat itu juga oleh pihak bank.

Membayar di kantor perwakilan sebelum masuk RS

Pasien dapat membayar biaya pengobatan di kantor perwakilan Modern Cancer Hospital Guangzhou di luar negeri, kantor perwakilan akan membayar ke rekening khusus rumah sakit, biaya administrasi akan ditanggung rumah sakit.

Transfer langsung

 

Pasien dapat membayar langsung dari negara masing-masing dengan mentransfer biaya pengobatan ke rekening rumah sakit (mengenai rekening rumah sakit, akan ada perawat atau penerjemah yangmemberitahu mengenaikeuangan, nomor rekening bank dan informasi lain akan diberikan kepada Anda).

1) Petunjuk biaya pengobatan:

①Membayar dulu biaya pengobatan saat mengurus prosedur masuk rumah sakit dan pengobatan, staf keuangan akan mengikuti kurs bankpada saatAnda melakukan pembayaran untuk menukarkanya menjadi RMB, jika pasienmemiliki pertanyaanmengenaikurs, dapat ke bankuntuk melakukanpenukaran sendiri, setelah menukar menjadi RMB,Anda barudapat melakukan pembayaran biaya pengobatan.

②Biaya pengobatan yang dibayarkan pasien harus masuk ke akun khusus biaya pengobatan rumah sakit,melaluipemeriksaan dan pajak dari pemerintah, tidak dapat sembarangan mengeluarkan dan mengambil uang, penyelesaian dilakukan langsung pada saat keluar rumah sakit.

③Setiap kali pasien melakukan pembayaran biaya pengobatan, bagian keuangan wajib mengeluarkan bukti, mohon disimpan, dapat dijadikan bukti pada saat pasien keluar dari rumah sakit.

2) Perwalian biaya hidup pasien:

①Pasien dapat menyerahkan uangkeseharian (berupa RMB) ke kantor perwakilan RS kami dinegara masing-masing, agar ditransferkan ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, setelah diterima akan diberi pemberitahuan, uang seluruhnya akan diberikan pada pasien, namun jumlahnya dibatasi, yaitu RMB 10.000/bulan setiap pasien, biaya admistrasi ditanggung oleh rumah sakit.

②Pasien juga dapat menggunakan kartu kredit untuk mengambil uang tunai RMB di mesin ATM. Jikamemerlukan bantuan staf, Andadapat mendaftar ke perawat, rumah sakit sebisa mungkin akan mengaturkan staf untuk membantu pengambilan uang.

③Semua uang yang dibawa pasien harus ditukarkan menjadi RMB, dapat membawa paspor untukmelakukan pengurusanke bank. Jika Anda memerlukan bantuan staf, Andadapat mendaftar ke perawat, rumah sakit sebisa mungkin akan mengaturkan staf untuk membantu pengambilan uang.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Pre:
NULL
Next:
NULL
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA