Modern Cancer Hospital Guangzhou Melewati Akreditasi JCI Rumah Sakit Berkualitas Internasional

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Akreditasi JCI, Pengobatan Medis Internasional

Pimpinan tim peninjau akreditasi JCI Robert menyerahkan hasil laporan kepada kelapa rumah sakit Wang Huaizhong

Baru-baru ini, bagian pusat “Lembaga Medis Amerika Joint Commission International (JCI)” di Chicago, USA mengirimkan email, Modern Cancer Hospital Guangzhou berhasil melalui sebuah standar yang ketat di dunia, juga berhasil mendapatkan akreditasi tertinggi untuk pelayanan dan manajemen rumah sakit - JCI, menjadi rumah sakit kanker di China yang pertama mendapatkan akreditasi JCI ke-lima. Ini menandakan, Modern Cancer Hospital Guangzhou berada di antara lembaga internasional medis yang paling maju, keamanan, kualitas dan pelayanan rumah sakit telah memasuki standar internasional.

Dalam 1 tahun, bergabung dengan pengobatan medis internasional

Sertifikat JCI adalah standar pelayanan medis yang diakui di dunia, merupakan lembaga sertifikasi rumah sakit yang paling otoritatif di seluruh dunia. Saat ini, rumah sakit di seluruh dunia secara aktif mempersiapkan diri dan terus berjuang untuk mendapatkan sertifikat JCI.

Pada 13 - 17 Oktober 2014, Kepala bagian JCI mengutus Robert Christmas, Muayad Al-Hussaini, Jeanne Lim, 3 orang ahli penilai utama untuk meninjau Modern Cancer Hospital Guangzhou. Sertifikat JCI berisi 316 standar dan 1262 titik pengukuran. Pada peninjauan kali ini, berdasarkan standar baru edisi ke-5 JCI yang lebih ketat, tim peninjau menggunakan dengan dokumen peninjau, wawancara mendalam, sistem pelacakan dan follow-up pasien dan berbagai cara lainnya, melakukan pemeriksaan dan penilaian secara menyeluruh terhadap struktur organisasi rumah sakit, sistem manajemen, pelayanan medis, obat-obatan, pemantauan indikator kualitas, monitoring, kualifikasi staf, keamanan fasilitas, proyek penelitian ilmiah, pendidikan kedokteran serta aspek lainnya. Ketika peninjauan JCI berakhir di hari ke-lima, pimpinan tim peninjau JCI, Robert melaporkan hasil peninjauan kepada kepala Modern Cancer Hospital Guangzhou Wang Huaizhong, ia mengatakan : “Ini adalah hasil yang sangat baik, kami sepakat akan merekomendasikan Modern Cancer Hospital Guangzhou ke bagian kantor di Chicago untuk mendapatkan sertifikasi JCI!”

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Akreditasi JCI, Pengobatan Medis Internasional

  Modern Cancer Hospital Guangzhou berkomitmen untuk memberikan pelayanan medis berkualitas tinggi yang “paling sesuai dan intim untuk kesehatan manusi

Meskipun Modern Cancer Hospital Guangzhou berhasil memasuki standar JCI ke-lima hanya dalam waktu 1 tahun, tetapi berhasil mendapatkan nilai tinggi dan menjadi rumah sakit pertama di China yang berhasil mendapatkan sertifikasi JCI dalam waktu singkat, ini tidak lepas dari dasar kuat rumah sakit yang sudah berdiri selama 9 tahun ini : Sejak rumah sakit didirikan, ia menerus menyerap manajemen medis terdepan internasional, memberikan pengobatan medis dan manajemen yang berkualitas, kualitas pelayanan dan kepuasan pasien pun meningkat dari tahun ke tahun.

Momentum JCI Menjadi Lompatan Kualitas Rumah Sakit

Sejak mempersiapkan JCI, Modern Cancer Hospital Guangzhou memperlihatkan peningkatan yang luar biasa! Kami menemukan, bahwa terlepas dari pelayanan medis yang lebih sempurna, atau proses manajemen yang "rinci”, setiap aspek rumah sakit mulai menunjukkan sesuatu yang baru. JCI tidak hanya membawa bentuk dengan standar internasional yang baru, tetapi juga cara kerja yang berstandar dan perubahan pola piker para staf, terlebih adalah peningkatan pesat kualitas rumah sakit.

Standar JCI adalah melalui sebuah serangkaian sistem yang ketat, rinci, sebuah sistem khusus yang mengatur proses pelayanan, untuk membuat meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi. Misalnya, pada standar tindakan operasi, menurut peraturan JCI, sebelum operasi, dokter dan pasien harus sama-sama memenuhi standar pasien. Setelah masuk ruang operasi, dokter, perawat, ahli anestesi juga harus menjalankan "Time Out", memeriksa lagi bagian operasi, inisiatif ini bertujuan untuk sepenuhnya menghilangkan kesalahan dalam operasi. Staf medis juga mulai merasakan manfaat dari standar JCI, baik dalam hal jaminan keselamatan pasien, maupun berkurangnya risiko bahaya dari pekerjaan mereka sendiri. Sebagai contoh, di bagian departemen logistik rumah sakit, JCI juga memiliki standar yang jelas : setiap peralatan medis memiliki “kartu identitas” , setiap hidran harus benar-benar diletakkan pada tempatnya, setiap penunjuk arah harus jelas. Selain itu, rumah sakit harus menempatkan bel di setiap toilet, ditempatkan di posisi yang terjangkau oleh tangan pasien, rumah sakit harus memberikan peringatan “hati-hati” di tempat yang lebih tinggi, ini semua untuk memberikan perhatian kepada pasien dari hal-hal kecil.

“Memasuki standar JCI bukanlah hanya dengan pengobatan medis berstandar tertinggi dengan kualitas internasional, yang terpenting adalah metode dengan prinsip "Pasien yang Utama”. Wang Huaizhong mengatakan, setelah penempaan standar JCI, seluruh bagian rumah sakit telah dibentuk untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan perbaikan keselamatan pasien. Keseluruhan bagian rumah sakit, hal sekecil apapun itu mungkin saja dapat mempengaruhi keselamatan pasien dan karyawan, ini bisa dirasakan atau bahkan dihilangkan oleh staf medis. Prinsip “Pasien yang Utama” ini telah mendarah daging di hati setiap orang, setiap kebutuhan pasien akan diterjemahkan, didengar dan diperhatikan dokter, perawat serta pimpinan rumah sakit. Pelayanan rumah sakit yang berstandar dan bersifat individual terlihat nyata, dan kualitas pelayanan pun semakin meningkat.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Akreditasi JCI, Pengobatan Medis Internasional

Lingkungan yang unggul, layanan kemanusiaan dan kehidupan yang penuh warna adalah kisah rumah sakit

JCI berorientasi dalam perbaikan kualitas perawatan medis

“Melalui sertifikasi JCI bukan berarti satu hal dan berlakuk untuk selamanya, karena lembaga sertifikasi JCI secara teratur akan melakukan peninjauan ke rumah sakit, setelah berhasil melewati peninjauan kembali, gelar JCI baru dapat dipertahankan.” Wang Huaizhong mengatakan, bahwa berbagai rumah sakit di Amerika telah lulus akreditasi JCI, dan 50% di antaranya mengalami berbagai penurunan yang berbeda, dan dengan demikian sertifikasi JCI di rumah sakitnya pun akan ditarik kembali.

“Berhasil melalui akreditasi JCI bukan berarti perbaikan kualitas medis rumah sakit sudah mencapai puncaknya. Ini malah memberikan kami sebuah titik awal yang baru, membuat kami lebih saling bahu-membahu, mencari dunia yang lebih luas, melakukan peningkatan yang lebih dan lebih lagi,” kata Wang Huaizhong. Memang benar bahwa waktu akan berubah, manajemen akan meningkat, permintaan juga meningkat, kualitas medis pun akan terus meningkat. Oleh karena itu, rumah sakit menempatkan JCI sebagai metode yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas medis, secara langsung menerapkan JCI pada alur kerja, membangun mekanisme jangka panjang manajemen kualitas medis, memastikan keselamatan pasien adalah tujuan akhir dari Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Akreditasi JCI, Pengobatan Medis Internasional

Petugas akreditasi JCI melakukan peninjauan di rumah sakit

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA