Kerjasama Asuransi

Bagi pasien yang memiliki asuransi di negara asalnya, dapat melakukan konsultasi dahulu pada perusahaan atau kantor perwakilan asuransi terkait proses klaim asuransi kesehatan. Rumah Sakit kami akan berusaha semampunya untuk memenuhi kebutuhan Anda, termasuk dalam mempersiapkan segala dokumen yang diperlukan untuk proses klaim asuransi. Silakan hubungi kami kapan saja apabila Anda membutuhkan konsultasi.


(Bagaimana cara menggunakan asuransi kesehatan diSt. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?)

Kami akan memberikan tagihan biaya ke perusahaan asuransi Anda untuk setiap kunjungan yang dilakukan. Namun sama seperti klinik lainnya, untuk selisih dan biaya pengobatan yang tidak termasuk dalam pertanggungan asuransi, harus Anda bayar sendiri. Jumlah yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi tergantung pada rencana asuransi kesehatan yang Anda miliki. Jika memiliki pertanyaan tentang pertanggungan asuransi Anda, silakan hubungi nomor telepon yang tertera pada kartu asuransi Anda. Untuk pembayaran selisih biaya pengobatan dan transaksi tunai, Anda bisa menggunakan cek, debit atau kartu kredit.


(Bagaimana jika saya tidak memiliki asuransi kesehatan?)

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou percaya bahwa layanan medis modern yang berkualitas harus memberikan kemudahan bagi semua orang, termasuk pasien yang tidak memiliki asuransi kesehatan. Sebenarnya, struktur biaya di rumah sakit kami sangatlah sederhana, di mana kami telah memberikan informasi biaya pengobatan yang pasti, sehingga pasien dapat melakukan pengobatan kapan saja sesuai dengan kapasitas ekonominya. Semua biaya mulai dari konsultasi sampai pengobatan, kami bebankan sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku.


(Metode pembayaran biaya)

Pembayaran tunai

Membawa uang tunai (RMB, Hongkong Dollar, atau USD), membayar biaya pengobatan pada saat mengurus prosedur masuk rumah sakit dan saat proses pengobatan.

Pembayaran dengan kartu kredit

Dapat membayar dengan kartu kredit di kasir rumah sakit (saat ini rumah sakit kami dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit Master Card, VISA Card, JCB Card). Apabila kartu yang digunakan adalah dengan mata uang asing seperti USD, maka secara otomatis akan dikonversikan sesuai dengan kurs yang berlaku saat itu juga oleh pihak bank.

Membayar di kantor perwakilan sebelum masuk RS

Pasien dapat membayar biaya pengobatan di kantor perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di luar negeri, kantor perwakilan akan membayar ke rekening khusus rumah sakit, biaya administrasi akan ditanggung rumah sakit.

Transfer langsung

Pasien dapat membayar langsung dari negara masing-masing dengan mentransfer biaya pengobatan ke rekening rumah sakit. Nantinya divisi keuangan rumah sakit akan memberikan dokumen spesifik terkait pembayaran transfer yang dilakukan.


(Bagaimana cara klaim asuransi kesehatan di rumah sakit kami?)

Pasien masuk RS

Pasien menjalani pengobatan di RS kami

Keluarga pasien memberikan bukti pembelian asuransi kesehatan kepada RS kami

Jika pasien telah membeli asuransi kesehatan yang bekerja sama dengan RS kami

RS kami bekerja sama dalam  menyediakan berkas terkait diagnosis dan pengobatan untuk perusahaan asuransi

Kantor perwakilan setempat membantu dalam komunikasi dan penanganan prosedur klaim asuransi

Selesai


Jika pasien telah membeli asuransi kesehatan yang tidak bekerja sama dengan RS kami

RS kami bekerja sama dalam menyediakan bukti medis terkait untuk perusahaan asuransi

Kantor perwakilan setempat membantu pasien dalam prosedur klaim asuransi

Selesai


(Perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou)

Untuk ke depannya, kami akan bekerjasama dengan lebih banyak perusahaan asuransi dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan kemudahan bagi semua pasien internasional yang ingin berobat.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Pre:
NULL
Next:
NULL
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA