Wan Youhua
Wan Youhua
Gelar : Wakil Kepala Teknisi
Jabatan : Kepala Departemen Laboratorium
Keahlian : Diagnosa hematologi dan thinprep sel kanker serviks
segera Konsultasi

Profil

Wan YouHua adalah lulusan dari Departemen Biologi Jiangxi Normal University, hingga saat ini ia telah berkecimpung selama lebih dari 30 tahun di laboratorium klinis. Memimpin bagian pendiagnosaan klinis, biokimia, imunologi, mikrobiologi, sitolog dan gen di Modern Cancer Hospital Guangzhou, berpengalaman dalam pendiagnosaan penyakit hematologi dan thinprep sel kanker serviks.

Latar belakang pendidikan:

1970-1973 Medical of Nanchang University

1990-1993 Jiangxi Normal University

Pengalaman Medis:

Dokter Wan YouHua telah bekerja di laboratorium klinis selama lebih dari 30 tahun, sehingga ia sangat berpengalamannya. Dukungan banyaknya data klinis dan pengalaman yang dimiliki oleh Dokter Wan, membantunya dalam melakukan analisa terhadap hasil pemeriksaan pasien, sehingga menghindari terjadinya kesalahan.

Pencapaian akademis:

Dokter Wan YouHua telah menulis lebih dari 20 artikel, yang diterbitkan dalam jurnal “Department of internal medicine of China”, “Chinese Geriatric Medicine” dan berbagai jurnal lainnya. Ia telah mendapatkan beberapa penghargaan dalam kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Teknik penelitian:

Terapi Minimal Invasif Bertarget pada Tumor Padat

Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat

Arah penelitian:

Internis

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker