Ma Xiaoying
Ma Xiaoying
Gelar : Kepala Bangsal Onkologi Lantai 7
Jabatan : Wakil Dokter Kepala
Keahlian : Terlibat dalam pekerjaan klinis onkologi selama lebih dari 20 tahun, mengumpulkan pengalaman klinis yang kaya. Ahli dalam kemoterapi, terapi endokrin, terapi molekul bertarget dan imunoterapi untuk penanganan tumor pencernaan, kanker payudara, kanker paru, tumor ginekologi, tumor urogenital, serta pengobatan tumor refraktori dan tumor stadium lanjut lainnya. Ahli dalam mengobati tumor ganas dengan menggunakan metode Minimal Invasif, serta memiliki pencapaian yang luar biasa dalam diagnosis endoskopi dan pengobatan tumor.
segera Konsultasi

Profil

Ma Xiaoying, merupakan anggota komite Medical Oncology Professional dan Oncology Endoscopy Professional dalam Chinese Anti-Cancer Association yang telah bergelut dalam bidang klinis Onkologi selama 20 tahun lebih. Ahli dalam bidang Kemoterapi, Terapi Endokrin, Terapi Molekul Bertarget dan Imunoterapi untuk penanganan tumor pencernaan, kanker payudara, kanker paru, tumor ginekologi, tumor urogenital, serta pengobatan tumor refraktori dan tumor stadium lanjut lainnya. Ahli dalam mengobati tumor ganas dengan menggunakan metode Minimal Invasif, serta memiliki pencapaian yang luar biasa dalam diagnosis endoskopi dan pengobatan tumor. Beliau juga telah menerbitkan banyak makalah akademis pada jurnal profesional.

Latar belakang pendidikan

2009 Magister Kedokteran

2015 Pertukaran Pelajar di National University Hospital of Singapore

2017 Studi Lanjutan Departemen Onkologi di The Affiliated Hospital of Sun Yat Sen University

2019 Studi Lanjutan Departemen Endoskopi pada The Affiliated Hospital of Sun Yat Sen University

Pengalaman medis

Terlibat dalam onkologi klinis lebih dari 20 tahun, sangat berpengalaman pada pengobatan tumor refraktori dan tumor stadium lanjut

Prestasi akademik

Dalam masa studi master kedokteran dan praktik klinisnya, Dr. Ma Xiaoying menulis makalah akademis penelitian tumor yang diterbitkan pada jurnal profesional dan media lainnya yang diapresiasi oleh ahli onkologi dunia. Bahkan selama bekerja, Dr. Ma Xiaoying tetap mempertahankan kebiasaannya membaca buku kedokteran dan sering mengikuti seminar akademik untuk berkonsultasi dan berdiskusi dengan pakar medis lainnya. Melalui cara-cara itu, beliau dapat terus mempelajari dan memperoleh pengetahuan mengenai teknologi medis terbaru baik dari dalam maupun luar negeri.

Teknik penelitian

Pengobatan Imunoterapi dan Terapi Bertarget Minimal Invasif pada tumor padat

Arah penelitian

Onkologi


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA