Pengobatan Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring merupakan salah satu jenis tumor ganas yang sering ditemukan. Pengobatan pada stadium awalnya memiliki hasil yang efektif. Sedangkan kanker nasofaring yang sudah memasuki stadium lanjut, pengobatan yang dilakukan cenderung lebih rumit dan hasilnya tidak akan seefektif jika dilakukan sejak stadium awal. Selain metode-metode umum yang biasa digunakan, apa saja metode pengobatan untuk kanker nasofaring? Berikut metode minimal invasif pengobatan kanker nasofaring terbaru yang ada di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

 Kanker nasofaring, pengobatan, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Terapi Bertarget Minimal Invasif

Metode Umum

1. Operasi

Pasien kanker nasofaring tidak boleh menjalani operasi seluruh tubuh, tetapi dapat dilakukan reseksi pada lesi primer di bagian atas atau dinding depan lesi. Karena letak kanker nasofaring yang tergolong unik, sehingga sulit dilakukan operasi. Biasanya operasi pengangkatan bukanlah menjadi metode utama dalam pengobatan kanker nasofaring.

2. Radioterapi

Dapat secara cepat membunuh sel kanker. Merupakan metode utama dalam pengobatan kanker nasofaring. Tetapi dalam prosesnya, jaringan normal yang rusak dapat mengakibatkan efek samping bagi pasien, di antaranya pusing, mual, muntah dan lain-lain.

Metode Pengobatan Bertarget Minimal Invasif Terbaru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Imunoterapi

Merupakan metode yang memisahkan sel pembasmi tumor alami dalam tubuh manusia – DC, CIK dari darah perifer manusia. Dikembang biakkan di laboratorium, kemudian dimasukkan kembali ke dalam tubuh pasien. Bertujuan untuk membunuh sel kanker, mencegah kekambuhan dan mencegah penyebaran. Mengatasi kekurangan dari metode operasi, radioterapi dan kemoterapi, seperti mudah terjadi kekambuhan dan efek samping yang besar.

2. Metode Bertarget Minimal Invasif Gabungan Pengobatan Timur dan Barat

Merupakan perpaduan keunggulan dari metode pengobatan Timur dan Barat. Menggunakan sistem pengobatan terbaru untuk mencapai hasil yang lebih efektif dengan efek samping yang minim. Kelebihan utama metode pengobatan bertarget adalah bersifat minimal invasif. Membasmi kanker langsung pada pusatnya dengan luka kecil, hasilnya pun efektif.

Ahli onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menuturkan, kanker nasofaring merupakan kanker yang memiliki hasil pengobatan paling efektif di antara jenis kanker lainnya. Jadi, jika anda terdiagnosa jenis kanker ini, segeralah melakukan pengobatan. Selain itu, di wilayah dengan tingkat ekonomi rendah, banyak pasien yang tidak mau melakukan pengobatan secara medis dan lebih mempercayai pengobatan alternatif. Ini bukan pengobatan ilmiah. Lakukanlah pengobatan ke rumah sakit berwenang dan profesional.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59