Hari Perawat Internasional, Penghormatan bagi Malaikat Berbaju Putih “Our Nurses, Our Future”

Di bulan Mei yang penuh vitalitas, kita menyambut Hari Perawat Internasional 2024.

Pada tanggal 10 Mei, untuk memotivasi tim perawat agar proaktif dan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras tim perawat, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan acara Hari Perawat dengan tema "Our Nurses, Our Future: The Economic Power of Care”. Pimpinan rumah sakit, semua kepala departemen klinis, kepala bidang keperawatan, kepala perawat, dan para perawat berkumpul bersama, memperlihatkan keanggunan para perawat.

Sementara itu, pasien dan keluarga pasien dari negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Vietnam dengan antusias berpartisipasi dalam acara ini, menyiapkan program acara yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para perawat! Hal ini dengan jelas mencerminkan persahabatan yang mendalam dan kedekatan bagai keluarga antara dokter dan pasien.

 1.jpg

Program acara luar biasa: Perawat kami selalu terlihat muda dan cantik

Acara diawali dengan nyanyian dan tarian “Happy Departure”. Kemudian perawat dari setiap bangsal dan departemen naik ke panggung untuk unjuk kebolehan dan pesona mereka, menyajikan pada kami pengalaman audio-visual yang luar biasa.

 2.jpg

Kita biasanya melihat para perawat mengenakan seragam formal. Mereka serius, cermat, rapi, dan sedikit cerewet ketika berulang kali mengingatkan Anda untuk minum obat tepat waktu. Tapi jangan lupa, mereka juga gadis-gadis muda yang energik, mereka juga suka menyanyi, menari, menyukai kecantikan, mereka juga memiliki bakat dan pesona tersendiri.

Hari ini, ada yang menjadi penyanyi bersuara indah, peri yang menari dengan lincah, dan ada pula gadis Xinjiang dengan ciri khas etnisnya.

3.jpg

[Penyanyi bersuara indah]

 4.jpg

[Peri yang menari dengan lincah]

 5.jpg

[Gadis Xinjiang dengan ciri khas etnisnya]

Pimpinan rumah sakit memberikan sambutan dan menyampaikan harapan besar

Dalam acara tersebut, Wang Huaizhong (Kepala RS) menyampaikan pidato atas nama rumah sakit. Beliau menyampaikan ucapan kepada tim perawat, memberi pengakuan atas dedikasi dan kontribusi tim perawat dalam melaksanakan tugas, berharap tim perawat dapat terus bekerja dengan baik, mewarisi semangat Florence Nightingale, dan memberikan lebih banyak layanan internasional berkualitas tinggi kepada pasien kami.Pada saat yang sama, beliau mempersembahkan "Folk Songs Like Spring River Water" kepada perawat kami, yang membuat acara tersebut mencapai klimaks.

6.jpg

[Kepala RS membawakan lagu rakyat]

Kemudian, Kepala RS memberikan apresiasi kepada para perawat yang kinerjanya luar biasa pada tahun 2024.

 7.jpg

Kepala RS menganugerahkan penghargaan “2024 Tianhe District Healthcare Organization Nursing Quality PDCA Case Competition Excellence Award” kepada Liu Yanhuan dari ICU, serta penghargaan “Tianhe District Outstanding Nurse Award” kepada Lin Jianfang.

Para pimpinan rumah sakit menyerahkan bingkisan kepada tim perawat.

8.jpg

Kesembuhan dan rasa terima kasih pasien merupakan kebahagiaan terbesar bagi perawat

Bagian yang paling mengharukan dari acara ini adalah pertunjukan dan harapan tulus dari pasien internasional beserta keluarga mereka.

 9.jpg

Pasien Indonesia, Arissandi dan istrinya membawakan lagu "The Moon Represents My Heart", sebagai ungkapan kasih sayang mereka satu sama lain dan rasa terima kasih terhadap staf medis.

10.jpg

Anggota keluarga pasien Malaysia menyanyikan "Empty World" untuk berterima kasih kepada perawat yang telah merawat keluarga mereka.

11.jpg

Edohariadwi, seorang pasien di bangsal 3A, membacakan surat untuk perawat sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, "Pelayanan dan senyuman kalian telah memberi saya kehangatan yang tiada tara, kehadiran kalian membuat hidupku kembali penuh dengan sinar mentari."

Di akhir acara, keluarga pasien Malaysia menyanyikan "Listen to Me Say Thank You" untuk berterima kasih kepada malaikat berbaju putih dan menyampaikan ucapan yang paling tulus kepada para perawat.

12.jpg

Hari Perawat Internasional bertujuan untuk menginspirasi perawat untuk mewarisi dan meneruskan tradisi mulia keperawatan dan mewarisi semangat keperawatan Florence Nightingale. Tim perawat Modern Cancer Hospital Guangzhou memperlakukan setiap pasien dengan "cinta, kesabaran, ketelitian dan tanggung jawab", melakukan pekerjaan keperawatan dengan baik, dan terus meningkatkan diri dalam pekerjaan sehari-hari, untuk melindungi nyawa pasien, meringankan rasa sakit pasien, dan berkontribusi terhadap kehidupan dan kesehatan pasien.

Di sini, kami memberikan penghormatan kepada malaikat berbaju putih dan mengucapkan Selamat Hari Perawat!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA