Pengobatan Penyakit Khusus, Menciptakan Pengobatan Medis Presisi Terpadu——Peresmian Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Untuk memberikan layanan pengobatan terpadu yang terstandarisasi dan individual bagi pasien nodul tiroid, pada tanggal 19 Mei 2024, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou meresmikan pendirian Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid di Bangsal 3.

1.jpg

Lin Zhicheng (Presdir), Lin Daoxuan (Director of Medical Center) dari St. Stamford International Medical Group, Lin Xinwei (General Manager), Wang Huaizhong (Kepala RS), Yang Jinna (Head of Administration Department), Dai Wenyan (Kepala Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid), Song Shijun (Kepala Ahli), Xiang Qide (Kepala Bangsal 3), Yu Ri'an (Director of Operations Department), Wang Junlan (Kepala Departemen Keperawatan) dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pimpinan rumah sakit serta penanggung jawab berbagai departemen bersama dengan staf medis dari Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid menghadiri upacara peresmian.

2.jpg

Lin Zhicheng, Presdir St. Stamford International Medical Group, mengucapkan selamat atas berdirinya Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid

Pukul 08.38, upacara resmi dimulai.

Lin Zhicheng, Presdir St. Stamford International Medical Group, pertama-tama menyampaikan ucapan selamat yang tulus atas berdirinya Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid. Beliau mengatakan bahwa Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah hasil dari upaya terus-menerus kami secara bertahap dan mantap. Ini adalah proyek penting lainnya untuk pengembangan rumah sakit kami. Sekarang kami memiliki lebih banyak pasien dan lebih banyak departemen, setiap departemen juga akan melakukan lebih banyak upaya. Bersamaan dengan rumah sakit yang terus menarik orang-orang hebat, ia yakin di bawah kepemimpinan Kepala RS dan dengan upaya bersama dari seluruh rekan, Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid kami akan mencapai prestasi yang luar biasa.

3.jpg

Upacara peresmian

Selanjutnya, Lin Zhicheng dan Lin Xinwei melakukan peresmian secara simbolis dan menyerahkan papan nama "Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid" kepada Dai Wenyan

4.jpg

Lin Xinwei menyerahkan papan nama kepada Prof. Dai Wenyan

5.jpg

Pemotongan kue

Menurut Dai Wenyan, tingkat insiden nodul tiroid pada masyarakat umum mencapai 20%, yaitu sekitar 20 dari 100 orang menderita nodul tiroid, dan rasio antara pria dan wanita adalah 1:3. Dalam kasus nodul tiroid, sebagian besar bersifat jinak. Nodul jinak perlu diobservasi, pengobatan konvensional berupa pembedahan, tetapi pembedahan dapat menyebabkan penurunan fungsi tiroid. Namun, di Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul tiroid, pengobatannya menggunakan teknik ablasi tiroid, melalui sayatan sebesar lubang jarum dapat menonaktifkan nodul, sehingga tidak merusak penampilan dan tidak memengaruhi fungsi. Pembentukan Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan sebagian besar pasien, tetapi juga menjadikan pengobatan dan penanganan nodul tiroid lebih tepat, berskala besar dan terstandarisasi, secara efektif meningkatkan efek pengobatan klinis serta kualitas layanan, dan membentuk brand effect dari pusat diagnosis dan pengobatan penyakit khusus.

6.jpg

Foto bersama segenap staf Pusat Diagnosis dan Perawatan Nodul Tiroid

Pada Mei 2023, National Health Commission dan National Administration of Traditional Chinese Medicine bersama-sama mengeluarkan "Rencana Aksi untuk Meningkatkan Kualitas Perawatan Medis secara Komprehensif (2023-2025)". Aksi ini mengharuskan institusi medis untuk lebih memperkuat konsep "Berpusat pada pasien, diagnosis dan pengobatan penyakit sebagai sebuah rantai ", mendobrak pembagian disiplin ilmu konvensional dan batasan pengaturan spesialisasi, dan menjajaki pembangunan pusat penyakit khusus berlandaskan kolaborasi multidisiplin (MDT) untuk menyediakan layanan terpadu diagnosis dan pengobatan penyakit utama bagi pasien.

Selama bertahun-tahun, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah mempraktikkan kolaborasi multidisiplin (MDT) dan mendirikan "pusat penyakit khusus" untuk berbagai penyakit. RS ini mendirikan pusat pencegahan dan pengobatan kanker payudara pada tahun 2016 dan bangsal tumor paru pada tahun 2019. Berdirinya Pusat Diagnosis dan Pengobatan Nodul Tiroid saat ini tidak hanya merespon rencana pengembangan perawatan medis nasional, namun juga menjadi tonggak baru dalam perkembangan rumah sakit.

Selanjutnya, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus mengintegrasikan dan mengoptimalkan sumber daya medis yang relevan, memperdalam pengembangan subspesialisasi, mendorong pengembangan berkualitas tinggi dan manajemen detail dari disiplin ilmu yang bermanfaat, membangun lebih banyak pusat pengobatan penyakit khusus untuk melayani lebih banyak pasien secara akurat dengan teknologi canggih dan layanan berkualitas tinggi, serta membantu pengembangan rumah sakit berkualitas tinggi.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA