Bersyukur atas Kasih Ibu, Lindungi Kesehatan ——St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Mengirimkan Ucapan di Hari Ibu

Suara terindah di dunia adalah panggilan ibu, yang tak bisa dilepaskan adalah kerinduan ibu, yang terukir di dalam hati adalah wajah ibu. Apa pun yang terjadi dalam hidup, kasih sayang seorang ibu selalu memancarkan kehangatan.

Tanggal 12 Mei 2024 adalah Hari Ibu. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyiapkan buket bunga anyelir dan kue satu hari sebelumnya untuk diberikan kepada semua ibu yang sedang dirawat maupun ibu yang mendampingi anggota keluarga mereka di rumah sakit.

 1.jpg

Pada tanggal 11 Mei pukul 10 pagi, Liu Yansheng (Asisten Direktur Departemen Urusan Internasional) dan Zhou Xiaoping (Direktur Departemen Layanan Pelanggan) St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, masuk ke bangsal untuk menyampaikan ucapan Hari Ibu kepada setiap ibu dan memberi mereka hadiah!

2.jpg

Di sebuah kamar di lantai 6, seorang gadis muda menemani ibunya yang menderita kanker untuk berobat. Mereka terkejut dengan hadiah yang kami persiapkan. Sang putri mengambil buket bunga dan menyampaikan ucapan Hari Ibu kepada ibunya. Kedua ibu dan anak saling berpelukan dengan penuh kasih sayang, dan semua orang yang hadir tersentuh menyaksikannya.

 3.jpg

Pasien asal Indonesia di lantai 3 didampingi istri dan anak perempuannya selama menjalani pengobatan di rumah sakit kami. Hari ini mereka tidak hanya menerima kejutan di Hari Ibu, tapi juga menerima kejutan lain, dimana hasil pemeriksaan pasien menunjukkan bahwa semua tumor dapat ditekan dan hasilnya sangat baik. Saat ini tidak perlu menjalani pengobatan apa pun, cukup menjalani imunoterapi pada kunjungan kali ini, dan dapat keluar RS dalam beberapa hari. Pasien tidak dapat menahan diri untuk memeluk dokter yang merawat, dr. Hu Ying dan menangis bahagia, matanya berkaca-kaca seperti anak kecil.

4.jpg

Saat mengirimkan buket bunga dan hadiah kepada pasien, yang paling sering kami lihat adalah ekspresi kebingungan yang berubah menjadi kegembiraan. Setiap pasien di negeri asing hanya ingin segera sembuh dari penyakitnya dan pulang ke negaranya, namun tidak menyangka akan mendapat banyak kejutan dan perasaan haru. Kami mengirimkan bunga tidak hanya untuk mengungkapkan doa harapan, tetapi juga untuk terus memberikan perhatian dan kenyamanan fisik dan mental kepada pasien. Meskipun mereka sendirian di negeri asing, kami harus membuat mereka merasa diperhatikan dan dicintai.

 5.jpg

Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pengiriman ucapan di hari besar hanyalah sebagian dari layanan bernilai tambah di RS kami. Selain itu, masih ada perayaan hari besar Tiongkok dan internasional, tamasya, bahasa, hiburan, keagamaan, dan aspek lainnya. Dan semua yang kami lakukan ini hanya agar pasien bisa pulih, dengan begitu setiap keluarga bisa bahagia, dan setiap ibu bisa lebih bahagia!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA