Memperdalam Pertukaran Internasional dan Bersama-sama Mendorong Pengembangan Medis ——Kunjungan Delegasi Medis Indonesia ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Perawatan medis lintas negara menjadi semakin mudah, pertukaran medis lintas negara juga menjadi semakin dekat. Pada tanggal 26 dan 27 April 2024, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyambut kedatangan dua kelompok delegasi pertukaran medis dari Indonesia. Selama kunjungan dua hari tersebut, Wang Huaizhong (Kepala RS), Yang Jinna (Kepala Departemen Administrasi), Qiu Chang (Direktur Departemen Jaringan), Liu Yansheng (Asisten Direktur Departemen Urusan Internasional) dan lainnya dengan hangat menerima kedatangan mereka.

1.png

2.png

Pada tanggal 26 April pagi, delegasi beranggotakan 10 orang yang terdiri dari Bapak Taufik Santoso, Ibu Leona Karnali (CEO), dan lainnya dari Primaya Hospital Group, Indonesia datang ke rumah sakit kami untuk berkunjung dan bertukar pikiran. Setelah upacara penyambutan yang hangat, Wang Huaizhong memperkenalkan kondisi dasar rumah sakit kami kepada delegasi. Dia mengatakan bahwa rumah sakit kami adalah rumah sakit patungan Tiongkok-Singapura yang berfokus pada pengobatan minimal invasif yang terintegrasi untuk kanker stadium menengah dan lanjut, dan merupakan basis pelatihan pengobatan kanker terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association. Dengan teknologi pengobatan minimal invasif yang canggih, pengobatan ini telah meningkatkan kualitas hidup dan kelangsungan hidup yang lebih lama bagi banyak pasien kanker stadium menengah dan lanjut. Penjelasan dari Wang Huaizhong membangkitkan minat yang besar di antara anggota delegasi. Ibu Leona mengatakan bahwa mereka memiliki banyak rumah sakit di Indonesia. Selama pandemi, banyak pasien yang menjalani pengobatan di rumah sakit mereka karena tidak dapat datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Oleh karena itu, selain mengunjungi rumah sakit dan mempelajari teknologi pengobatan kanker terkini, kunjungan mereka kali ini bertujuan untuk mengembangkan kerja sama mendalam dengan pihak rumah sakit di masa depan.

3.png

4.png


Pada tanggal 27 April, Bapak Chen Hongxuan (CEO Bumi Raya Group) dan rombongannya yang beranggotakan 26 orang mengunjungi rumah sakit kami. Bapak Chen adalah keturunan Tionghoa dari Indonesia. Perkembangan pengobatan medis Tiongkok yang nyata dalam beberapa tahun terakhir membuat beliau memiliki minat yang kuat dalam memperkenalkan teknologi baru pengobatan kanker Tiongkok dan kerja sama medis lintas negara.

5.png

Setelah mendapatkan pemahaman awal tentang sejarah perkembangan, model manajemen, serta konsep layanan RS dll., delegasi dari Bumi Raya Group juga mempelajari secara detail tentang teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif canggih yang disampaikan oleh Peng Xiaochi, Kepala Ahli Departemen Onkologi Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, yang meliputi Intervensi, Ar-He Knife Cryosurgery, Brachytherapy, NanoKnife, dll. Teknologi pengobatan Minimal Invasif berbeda dengan pengobatan konvensional yang umum digunakan di Indonesia, dengan karakteristik minim luka, minim efek samping, pemulihan yang cepat dan pengobatan yang presisi, sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi para delegasi.

6.png

7.png

Kedua kelompok delegasi juga mengunjungi departemen-departemen yang ada di rumah sakit, ruang minimal invasif, sistem informasi, bangsal kanker internasional, sky garden, dll. Lingkungan medis rumah sakit yang hangat, sistem informasi yang nyaman dan praktis, serta standar manajemen rumah sakit mendapat pujian dari tim delegasi.

8.png

Tim delegasi menyatakan bahwa dari kunjungan ini, mereka mempelajari banyak teori baru dan teknologi baru, dan mereka berharap untuk lebih memperkuat pertukaran dan kerja sama antara kedua pihak, menyatukan kekuatan dan mencari perkembangan bersama, terus meningkatkan standar medis, untuk memberikan layanan medis yang lebih baik kepada pasien kanker Indonesia.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah berdiri selama 19 tahun. Dengan teknologi pengobatan Minimal Invasif yang canggih serta layanan yang komprehensif dan penuh perhatian, rumah sakit ini telah membawa harapan pengobatan bagi puluhan ribu pasien kanker, membentuk reputasi yang baik dan pengaruh internasional yang luas. Seiring didirikannya Basis Pelatihan Pengobatan Kanker Terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association di rumah sakit kami, kami berharap melalui lebih banyak pertukaran dan kerja sama lintas negara, kita dapat bekerja dengan semua pihak untuk mendorong pengembangan dan penerapan konsep baru dan teknologi baru pengobatan kanker, bersama-sama menanggapi tantangan kanker, dan berkontribusi dalam upaya melawan kanker global.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA