Perawatan Khusus, Layanan Tepat——Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional Modern Cancer Hospital Guangzhou Dibuka Kembali!

Untuk memberikan layanan diagnosis dan pengobatan yang lebih akurat dan komprehensif kepada pasien kanker payudara, Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou resmi dibuka kembali pada 28 Februari 2024.

Pimpinan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhouyang terdiri dari Wang Huaizhong (Kepala RS), Yang Jinna (Kepala Departemen Administrasi),He Langbing (Direktur Departemen Hubungan Internasional), Song Shijun (Kepala Ahli), Dai Wenyan (KepalaPusat Pencegahan dan Pengobatan KlinisKanker Payudara Internasional), Wang Junlan (Kepala Departemen Keperawatan) dan pimpinan lainnya serta penanggung jawab departemen bersama dengan staf medis dari Pusat Pencegahan danPengobatan Klinis Kanker Payudara menghadiri upacara pembukaan kembali.

Pada pukul 08.38, upacara pembukaan resmi dimulai. Semua staf medis tampak bersemangat dan bersiap.

Dai Wenyan, Kepala Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dai Wenyan, Kepala Pusat Pencegahandan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional, pertama kali menyampaikan pidato pada upacara pembukaan kembali. Beliau mengatakan bahwa dibukanya kembali Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional bergantung pada dukungan kuat dari para pimpinan rumah sakit dan hasil kerja keras segenap rekan di departemen. Pembukaan kembali hari ini menempatkan kita pada titik awal yang baru, dan pada saat yang sama kita akan menghadapi banyak tantangan. Dalamtugas berikutnya, para dokter di pusat tersebut akan dilatih secara sistematis mengenai pengobatan, pembedahan dan rehabilitasi terkaitkanker payudara, mengintegrasikan penyakit dalam, pembedahan,radioterapi, kemoterapi, dll. untuk menciptakan platform manajemen holistik untuk kanker payudara guna mencapai pengobatan yang berkelanjutan dan sistematis bagi pasien kanker payudara. Diharapkan melalui upaya bersama dari seluruh staf medis, Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara akan menjadi departemen unggul yang efisien, berkualitas tinggi, memberikan layanan diagnosis dan pengobatan yang lebih baik kepada pasien internasional dengan keterampilan medis yang luar biasa danlayanan terbaik.

Wang Huaizhong, Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Wang Huaizhong (Kepala RS)pertama-tama mewakili Lin Xinwei (General Manager) dan pimpinan RS St. StamfordModern Cancer Hospital Guangzhou menyampaikan ucapan selamat yang hangat atas dibukanya kembali Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional. Beliau mengatakan bahwa Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional adalah bangsal internasional ketiga yang dibuka kembali oleh rumah sakit kami. Dengan peningkatan dalam alokasi ahli, konsultasi tim medis MDT, alokasi strukturpersonel, dan pengenalan teknologi baru, setelah akumulasi bertahun-tahun, departemen ini telah membentuk seperangkat model pengobatan standar dalam pengobatan kanker payudara yangmenyajikan karakteristik pengobatan rumah sakit kami,yang telah membawa efek penyembuhannyata bagi pasien kanker payudara di dalam dan luar negeri, dan telah memenangkan pujian dari berbagai kalangan masyarakat.Prof. Dai Wenyan memiliki pengalaman klinis selama 20 tahun, beliausaat ini menjabat sebagai Kepala Dewan Pemuda di China Anti-Cancer Association dan Wakil Kepala Cabang Payudara di Guangdong Medical Industry Association, khususnya ahli dalam pengobatan minimal invasif untuk kanker payudara stadium menengah dan lanjut. Di bawah kepemimpinan Prof. Dai dan dengan dukungan penuh serta kerja sama semua pihak, Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional akan bekerja lebih baik lagi.

Foto bersama pimpinan rumah sakit, penanggung jawab departemen dan staf medis

Kanker payudara merupakan salah satu tumor ganas yang paling banyak menyerang wanita, dan menjadi kanker baru nomor satu di dunia pada tahun 2020. Dibukanya kembali Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional tidak hanya memenuhi kebutuhan diagnosis dan pengobatan sejumlah besar pasien kanker payudara, namun juga merupakan peningkatan dari diagnosis dan pengobatan tumor yang luas menjadi diagnosis dan pengobatan penyakit tunggal yang dipersonalisasi, agar diagnosis dan pengobatan penyakit payudara lebih terstandar, profesional dan nyaman, serta memberikan pelayanan yang lebih tepat dan komprehensif kepada pasien.

Dibukanya kembali Pusat Pencegahan dan Pengobatan Klinis Kanker Payudara Internasional merupakan tonggak sejarah dalam pembangunan pusat spesialis di rumah sakit. Selanjutnya, rumah sakit juga akan membangun lebih banyak pusat perawatan khusus untuk melayani lebih banyak pasien kanker secara tepat dengan teknologi luar biasa dan layanan berkualitas tinggi, menerapkan prinsip pelayanan yang “Berpusat pada pasien”.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA