Bincang Kesehatan - Pesta Teh Bulan Pelayanan Pasien Malaysia di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Berhasil Diadakan

Pada tanggal 12 Januari 2024, pesta teh yang meriah diadakan di Sky Garden lantai 4, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Acara ini khusus diadakan untuk pasien Malaysia dan keluarganya yang dirawat di rumah sakit, dengan tujuan untuk memperkaya kehidupan mereka di rumah sakit dan meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit.

Menyebarkan pengetahuan gizi untuk membantu pasien kanker tetap sehat

Di awal acara, ahli gizi rumah sakit berbagi tentang "Perawatan Gizi untuk Pasien Kanker", membahas kesalahpahaman umum mengenai gizi dan memilih cara tepat melengkapi gizi bagi pasien kanker,. Hal ini berperan positif dalam perawatan kesehatan sehari-hari pasien kanker. Pasien dan keluarga mengungkapkan bahwa pembahasan kali ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, mereka dapatlebih menjaga pola hidup sehat.

Sharing dari ahli gizi

Usai sharing, guna memperdalam pengetahuan gizi pasien, juga diadakan kuis berhadiah. Dalam suasana santai dan menyenangkan, setiap orang dapat menguasai pengetahuan tentang kesehatan dan memperkaya kehidupan pasien dan keluarganya di RS.

Pejuang kanker berbagi kisah mereka sebagai teladan

Noraini Binti Salleh berbagi kisah perjuangannya

Pasien yang dirawat di rumah sakit tidak sendirian, mereka dilindungi oleh staf medis. Rumah sakit merawat ribuan pasien kanker luar negeri setiap tahunnya, dan banyak pejuang kanker yang kondisinya telah membaik melalui pengobatan di rumah sakit. Selama acara tersebut, kami mengundang pejuang kanker Malaysia, Ibu Noraini, untuk berbagi pengalaman pengobatannya untuk menyemangati semua orang.

Ibu Noraini adalah seorang pasien kanker payudara. Pada tanggal 16 Februari 2019, dia datang ke rumah sakit kami untuk berobat. Saat itu, massa di payudara dan ketiaknya masing-masing berukuran 3,3x6,3cm dan 1,5x2,0cm. Setelah tiba di rumah sakit, ia menjalani pengobatan komprehensif Minimal Invasif seperti mastektomi radikal payudara kanan, rekonstruksi payudara, serta Intervensi + Cryosurgery, kondisinya terkontrol secara efektif. Hingga kini sudah 5 tahun berlalu dan tidak ada tanda-tanda kekambuhan kembali.

Noraini Binti Salleh menyemangati pasien lain

Cerita Ibu Noraini yang lucu membuat penonton tertawa, sehingga meningkatkan semangat dan kepercayaan diri pasien Malaysia dalam melawan kanker. Pasien yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa mereka harus menjaga sikap yang baik, kooperatif dalam menjalani pengobatan, dan berusaha untuk mendapatkan kembali kesehatannya sesegera mungkin.

Berpusat pada pasien, tingkatkan kualitas pelayanan

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit dan melayani pasien dengan lebih baik, Ms. Liu Yansheng selaku Asisten Direktur Departemen Urusan Internasional, juga datang ke lokasi untuk berkomunikasi dengan pasien dengan tulus, mengutamakan kebutuhan pasien dalam pelayanan, agar proses pengobatan pasien dipenuhi dengan perhatian dan cinta dari rumah sakit. Dalam suasana komunikasi yang indah, setiap orang menjalin hubungan dengan tulus, berbicara dengan bebas, dan menikmati sore yang menyenangkan.

Setiap pesta teh yang diadakan di rumah sakit merupakan praktik sukses dari konsep layanan "Berpusat pada pasien". Bagi pasien, pergi ke luar negeri untuk berobat dan tanpa keluarga di negeri asing berarti menghadapi lebih banyak kesepian, kekhawatiran, ketidaktahuan, dan ketidakpastian. Saat ini, setiap pekerja medis kami adalah kerabat pasien. Dengan kesabaran dan kasih sayang yang tak terhingga, para tenaga medis mengantar pasien mendapatkan kesehatan kembali dan pulang ke rumah dengan selamat.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA