Medan - 15 Januari 2024, Sharing Session Ilmiah Kanker “Ayo... Lawan Kanker Serviks! berlangsung sukses

Pada tanggal 15 Januari 2024, Sharing Session Ilmiah Kanker “Ayo... Lawan Kanker Serviks!” yang diselenggarakan oleh St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office di Komplek Grand Cemara Asri No. 88 S Medan berlangsung sukses. Dr. Rudy Sutopo menjelaskan kepada para pasien secara rinci tentang teknologi pengobatan kanker minimal invasif yang canggih serta minim efek samping, minim rasa sakit, pemulihan cepat, dan lebih ramah terhadap pasien kanker stadium menengah dan lanjut. Para pasien dan keluarga mendengarkan dengan cermat dan mengangkat jempol terhadap teknologi pengobatan minimal invasif di rumah sakit kami.

 

Setelah sesi sharing ilmiah kanker, Prof. Lin Jing, seorang ahli onkologi internasional dari rumah sakit kami, dengan sabar memberikan konsultasi online kepada banyak pasien kanker dan keluarga mereka, memungkinkan mereka mendapatkan rencana pengobatan kanker profesional secara gratis dan memiliki keyakinan penuh dalam pengobatan selanjutnya.

 

20 Januari 2024, acara kami selanjutnya akan diadakan di Jakarta dan Surabaya! Kami menantikan partisipasi Anda.

Klik untuk melihat detail acara di Jakarta >>https://www.moderncancerhospital.co.id/topik_kegiatan/6788.html

Klik untuk melihat detail acara di Surabaya >>https://moderncancerhospital.co.id/topik_kegiatan/6786.html

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA