Warmness in MCHG, Celebrate the New Year”——Perayaan Tahun Baru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Sukses Digelar

Pada tanggal 23 Desember 2023 sore, rumah sakit kami mengadakan perayaa Tahun Baru dengan tema "Warmness in MCHG, Celebrate the New Year". Stafmedis dan pasien internasional berkumpul untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Mengirimkan ucapan dari jarak ribuan mil

Agar pasien internasional dapat merasakan suasana kemeriahan dan perhatian keluarga di luar negeri, karyawan pusat pelayanan rumah sakit di berbagai negara merekam video ucapan. Para staf kantor perwakilan dari berbagai negara, tokoh penting dari berbagai negara, dan penyintas kanker mengirimkan ucapan kepada pasien di rumah sakit dan keluarganya, agar pasien internasional di RS dapat merasakan keramahan dan kehangatan kampung halaman.

Harapan terbaik untuk melawan kanker bersama

He Langbing, Director of International Affairs Department, menyampaikan sambutannya. Ia menyampaikan salam tulus dan ucapan Tahun Baru kepada para pasien dan keluarganya yang selalu peduli dan memercayai rumah sakit. Beliau mengatakan bahwa dalam perjalanan melawan kanker, rumah sakit akan selalu menemani pasien untuk bersama-sama menaklukkan penyakit tersebut. Di tahun baru ini, rumah sakit tidak akan melupakan visi awalnya, melangkah maju, terus meningkatkan mutu pelayanan medis, memajukan teknologi medis, serta lebih banyak memberikan dukungan dan bantuan bagi kesehatan pasien, sehingga dokter dan pasien dapat bekerja sama untuk menciptakan hari esok yang lebih baik.

 

He Langbing menyampaikan pidato

Perayaan Tahun Baru yang menyenangkan

Selanjutnya, perayaan Tahun Baru resmi dimulai dengan tarian energik yang dibawakan oleh staf departemen penerjemahan.

Acara ini tidak hanya menampilkan nyanyian dan tarian saja, namun juga ada permainan alat musik tradisional Tiongkok dan pertunjukan kaligrafi Tiongkok. Ada juga sesi permainan seru yang diikuti oleh seluruh peserta. Suasana semakin meriah dengan tepuk tangan dan sorak sorai para hadirin.

Highlight


Tarian energik dari staf departemen penerjemahan menghidupkan suasana


Riuh tepuk tangan tanpa henti


Pertunjukan

Peragaan busana, tarian, permainan alat musik, dan pertunjukan lainnya dibawakan oleh anggota Grup Lagu dan Tari Baiyunshan. Penampilan mereka mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Anggota Grup Lagu dan Tari Baiyunshan adalah sekumpulan paman dan bibi berusia di atas 50 tahun yang memiliki hobi yang sama, mereka melakukan hal yang mereka sukai dan menjalani kehidupan yang berwarna. Ms. Li, Ketua Grup Lagu dan Tari Baiyunshan naik ke panggung untuk menyemangati pasien, dia berkata: Setiap tahap kehidupan itu indah. Hadapi hidup dengan positif, optimis dan percaya diri. Anda dapat menjalani kehidupan yang bahagia dan berwarna tidak peduli apa pun situasinya. Dia juga dengan tulus berharap setiap pasien dapat menaklukkan penyakitnya dan menciptakan kehidupan indahnya sendiri.

Pertunjukan kaligrafi Tiongkok

Kaligrafi adalah kekayaan budaya dan seni tradisional Tiongkok yang memiliki sejarah panjang tidak hanya di Tiongkok. Kaligrafi juga diminati oleh orang-orang di seluruh dunia. Dalam acara tersebut, kami mengundang Yi Yi (nama samaran), yang telah belajar kaligrafi sejak kecil, untuk mendemonstrasikan penulisan kata "福(fu)"secara langsung kepada hadirin. Kata "福(fu)”memiliki banyak arti yangbagus: yang pertama adalah umur panjang; yang kedua adalah berkah, kekayaan; yang ketiga adalahkesehatan,bebas dari penyakit; yang keempat adalah kebajikan, moralitas. Semoga teman-teman yang hadir dapat merasakan makna dan berkah yang indah ini. Para teman-teman internasional satu demi satu naik ke panggung dan tampak bersemangat untuk mencobanya. Di antara mereka, ada seorang anak kecil yang ikut naik ke panggung dan sang guru kecil mencontohkan penulisan kaligrafi kepadanya, sebuah momen yang menyentuh hati. Ada lagi pasien Indonesia lainnya yang naik ke panggung dan meminta diajarkan penulisan kata "寿(shou)". Ia berharap ia dan istrinya diberkati dan panjang umur di tahun baru. Ia berkata: "Saya sangat menyukai kaligrafi, acara perayaan kali ini menyenangkan dan bermakna.”

Food sharing

Di akhir acara ada sesifood sharing, di mana para pasien dan keluarga yang hadir berbagi makanan sambil berbincang tentang kehidupan sehari-hari. Seluruh ruangan dipenuhi keceriaan dan kehangatan.

Pada perayaan kali ini, pihak rumah sakit memobilisasi pasien dan keluarganya untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan, sehingga mereka dapat merasakan kehangatan keluarga dalam suasana perayaan yang penuh canda tawa, merasakan sikap hidup yang positif dan sehat, agar pasien menjalani kehidupan pengobatan mereka dalam sukacita, agar pasien kanker membangun kepercayaan diri dalam menghadapi kehidupan dan keberanian melawan kanker, dan pada akhirnya menaklukkan kanker!

RS kami selalu berpegang pada prinsip pelayanan yang "Berpusat pada pasien", memberikan pasien layanan medis yang komprehensif dan profesional, memecahkan berbagai masalah kehidupan pasien internasional dan keluarganya ketika mencari perawatan medis di luar negeri, memperhatikan kesehatan fisik dan mental mereka, sehingga mereka dapat berobat dengan tenang di luar negeri. Di masa mendatang, St. Stamford Modern CancerHospital Guangzhou akan terus meningkatkan layanan medisnya, berkomitmen untuk memberikan layanan medis berkualitas tinggi kepada pasien, dan berpegang teguh pada hakikat pelayanan medis untuk menerapkan kepedulian terhadap pasien dalam segala aspek kehidupan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA