Pertukaran & Kerja Sama Medis antara Tiongkok dan Malaysia, Pengobatan Timur dan Barat Maju dan Berkembang bersama —— Kelompok Pertukaran Medis “Belt and Road” Memasuki Malaysia

Dari tanggal 10 - 11 November, kelompok pertukaran medis “Belt and Road”yang terdiri dari Li Jincheng (Wakil Rektor), Fu Nanlin (Dekan Fakultas Pengobatan Tradisional Tiongkok), Jiang Wengong (Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Klinis Pertama) dan Li Guobiao (Wakil Dekan Fakultas Kesehatan) dari Guangdong Pharmaceutical University, serta Lin Daoxuan (Vice Chairman China Anti-Cancer Association cabang Malaysia, Vice President St. Stamford International Medical Group) dan Lin Xinwei (General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou), mengunjungi kantor perwakilan Malaysia St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, GHHS Healthcare Center dan Tong Xin Tang TCM Center.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk lebih memperkuat pertukaran dan kerja sama medis antara Tiongkok dan Malaysia, mempromosikan teknologi kanker minimal invasif, mempopulerkan keunggulan TCM dalam pengobatan kanker, dan menggabungkan keunggulan medis kedua negara untuk memberikan layanan medis yang lebih berkualitas kepada masyarakat Malaysia.

 

Mempromosikan teknologi pengobatan kanker minimal invasif

Pemberhentian pertama: Kunjungan ke GHHS Healthcare Center

Kelompok pertukaran medis “Belt and Road” mengunjungi GHHS Healthcare Center di Malaysia. Komisaris utama dan pimpinan GHHS Healthcare Center menerima kedatangan kelompok pertukaran tersebut dengan hangat. Kelompok pertukaranmendapatkan informasi tentang kondisi dasar dan berkeliling lingkungan pusat perawatan kesehatan. Kedua pihak melakukan diskusi mendalam tentang cara mempopulerkan teknologi pengobatan kanker minimal invasif, cara mempromosikan penerapan pedoman CACA “Belt and Road” di Malaysia, dan meningkatkan kerja sama lebih lanjut antara kedua pihak.

[Kelompok pertukaran medis “Belt and Road” mengunjungi GHHS Healthcare Center]

Sebagai pusat pertukaran, mendobrak hambatan medis antara kedua negara

Pemberhentian kedua: Kunjungan ke kantor perwakilan Malaysia

Sebagai lokasi basis pelatihan pengobatan onkologi terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Malaysia, kantor perwakilan Malaysia merupakan penghubung dan pusat layanan untuk industri medis antara kedua negara.Melalui kantor perwakilan, kedua negara akan memperkuat kerja sama di bidang pelatihan bakat, pertukaran teknologi, pelatihan medis, dan bidang lainnya.

Selama kunjungan tersebut, kelompok pertukaran medis “Belt and Road” menegaskan pekerjaan medis yang dilakukan kantor perwakilan di Malaysia selama bertahun-tahun, yang telah mendorong pertukaran dan kerja sama dalam industri medis antara kedua negara dan mendobrak hambatan medis antara Tiongkok dan Malaysia.

[Kelompok pertukaran medis “Belt and Road” mengunjungi kantor perwakilan Malaysia]

Lin Xinwei, General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, mengungkapkan: Ia berharap kantor perwakilan akan terus bekerja keras dan terus memberikan serangkaian layanan seperti penyebaran pengetahuan kanker profesional, konsultasi medis, dan pengobatan lintas negara kepada masyarakat Malaysia, dan terus mendorong pengembangan industri medis di Tiongkok dan Malaysia.

Mendorong pengembangan internasional gabungan metode Timur dan Barat untuk pengobatan kanker

Pemberhentian ketiga: Kunjungan ke Tong Xin Tang TCM Center

Chief Tong Xin Tang TCM Center menyampaikan sambutan hangat kepada kelompok pertukaran, dan menjelaskan: Rumah sakit memiliki keunggulan unik dalam "perawatan medis TCM, layanan kesehatan TCM, dan ritel produk kesehatan". Tiongkok adalah tempat lahirnya TCM. Budaya TCM yang luas, mendalam, dan memiliki sejarah panjang patut untuk dipelajari. Kami berharap dapat mempererat kerja sama kedua pihak dan bersama-sama mendorong pengembangan budaya TCM di Malaysia.

[Kelompok pertukaran medis “Belt and Road” mengunjungi Tong Xin Tang TCM Center]

Lin Daoxuan selaku Vice Chairman China Anti-Cancer Association cabang Malaysia, Vice President St. Stamford International Medical Group, mengatakan: Akan memperkuat promosi TCM di Malaysia dan menyebarkan pengobatan kanker menggunakan gabungan pengobatan Timur dan Barat ke daerah setempat. Diharapkan kedua belah pihak akan bekerja sama dengan tulus dalam mendorong penyebaran komprehensif TCM di Malaysia agar dapat memberi manfaat bagi lebih banyak pasien.

Donasi amal, antusiasme negara great power

Selesai kunjungan, Lin Daoxuan dan Lin Xinwei menyumbangkan materi dan dana bantuan kepada Persatuan Kebajikan Kanak-kanak Istimewa Insan. Penanggung jawab Persatuan Kebajikan Kanak-kanak Istimewa Insan mengatakan bahwa St. Stamford ModernCancer Hospital Guangzhou menunjukkan prinsip "Cinta kasih dan perawatan medis tanpa batas negara", mengungkapkan persahabatan yang mendalam antara Tiongkok dan Malaysia, menyampaikan terima kasih yang tulus atas cinta dan kemurahan hati mereka.

[Sumbangan materi dan dana bantuan kepada Persatuan Kebajikan Kanak-kanak Istimewa Insan]

Mengenai kunjungan pertukaran kali ini, General Manager Lin Xinwei berkata: Kunjungan ke banyak institusi medis di Malaysia kali ini mempunyai arti penting dalam mempromosikan perkembangan industri medis baik di Tiongkok maupun Malaysia. Kami telah menyebarkan teknologi kanker minimal invasif dan konsep pengobatan kanker dengan metode gabungan Timur dan Barat ke Malaysia. Pada saat yang sama, kami telah belajar tentang standar dan keunggulan teknologi medis Malaysia. Kedua belah pihak dapat saling melengkapi, membuat kemajuan bersama, dan berkontribusi pada pengembangan industri medis.

Di masa mendatang, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou secara tegas akan menerapkan upaya penyebaran tentang pencegahan dan pengobatan kanker terintegrasi "Belt and Road", serta mempromosikan teknologi kanker mutakhir dan keunggulan medis Tiongkok ke lebih banyak negara untukmemberi manfaat kepada lebih banyak orang.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA