Ahli pengobatan tradisional Tiongkok Prof. Lin Lizhu, membantu pelatihan dan konferensi pertukaran Basis Pelatihan Pedoman CACA “Belt and Road” berhasil diselenggarakan di Indonesia

Untuk mempromosikan pengobatan tradisional Tiongkok ke dunia dan memberi manfaat bagi pasien kanker di seluruh dunia, pada 4 November 2023, diskusi "Gabungan Teknologi Timur-Barat dalam Mengobati Kanker " yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Widya Mandala dan diselenggarakan bersamaoleh St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou , Konsil Kesehatan Tradisional Indonesia, dan Guangzhou University of Traditional Chinese Medicine berlangsung sukses.

Acara ini disiarkan langsung di ZOOM. Suryawan Ang, Wakil Ketua Konsil Kesehatan Tradisional Indonesia, bertindak sebagai pembawa acara dan penerjemah selama acara. Acara ini menarik puluhan ribu pemirsa siaran langsung secara online dan offline. Para tamu termasuk Universitas Katolik Widya Mandala, Konsil Tradisional Indonesia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan jakarta office, pejuang anti kanker, pasien online dan tim ahli MDT rumah sakit kami, dll.

Prof. Lin Lizhu mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Prof. Lin Lizhu, Doktor medis, Profesor, Kepala dokter, Pembimbing doktoral, Co-supervisor postdoctoral; Direktur Kantor Pengajaran dan Penelitian Onkologi dari The First Affiliated Hospital of Guangzhou University of Traditional Chinese Medicine, sebagai ahli yang diundang khusus untuk acara pelatihan ini, beliau membawakan topik "Penelitian terhadap Efek Samping dari Pengobatan TCM pada Kanker Paru" dengan pandangan otoritatif dan analisis terperinci, yang menarik perhatian besar dan banyak pertanyaan dari para tamu yang berpartisipasi.

Topik otoritatif Prof.Lin telah menarik perhatian besar komunitas medis Indonesia

Pada pukul 09.30, Prof. Lin Lizhu tiba di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan bertemu dengan Presiden Boai Medical Group Lin Zhicheng, Kepala Petugas Medis Lin Daoxuan, Kepala Pejabat Administrasi Jin Nongyi dan CEO St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Lin Xinwei dan ditemani para pimpinan, mereka mengunjungi lingkungan dan fasilitas rumah sakit. Prof.Lin sepenuhnya menegaskan pencapaian rumah sakit kami dalam pembangunan basispelatihan onkologi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-Kanker Tiongkok. Beliau memberi semangat kepada rumah sakit untuk terus mengeksplorasi dan menyebarkan pengobatan anti-kanker dari pengobatan tradisional TiongkokTimur dan Barat yang terintegrasi kepada lebih banyak negara untuk memberikan manfaat bagi lebih banyak pasien internasional.

Prof. Lin Lizhu mengunjungi fasilitas dan bangsal lingkungan rumah sakit kami

Setelah itu, para tamu hadir siaran online dengan semangat untuk mendengarkan topik pembicaraan akademis langka bertajuk "Penelitian terhadap Efek Samping dari Pengobatan TCM pada Kanker Paru". Dalam pembicaraannya, Prof. Lin Lizhu menjelaskan peran pengobatan tradisional Tiongkok dalam pengobatan kanker paru-paru secara sederhana, terutama dalam mengurangi racun dan efek samping kemoterapi dan radioterapi, yang telah menunjukkan kemanjuran yang luar biasa.

Beliau menyebutkan kanker paru-paru masih menjadi kanker yang menyebabkan kematian terbanyak di dunia. Dalam pengobatan kanker paru-paru, meskipun kemoterapi, radioterapi, terapi target, dan imunoterapi efektif, namun efek samping yang ditimbulkan pada pasien tidak dapat diabaikan. Seperti mual dan muntah, penekanan sumsum tulang, diare, ruam, kelelahan akibat kanker dan efek samping lain yang ditimbulkan selama pengobatan. Gejala-gejala ini sangat mempengaruhi kualitas hidup pasien dan bahkan mungkin mulai menolak pengobatan. Oleh karena itu, keunggulan pengobatan tradisional Tiongkok ditonjolkan. Tiongkok telah membentuk sistem teoritis dan metode pengobatan tradisional Tiongkok untuk mengatasi reaksinegatif dari pengobatan tumor, yang dapat membantu pasien menyelesaikan pengobatan dengan sukses.

Prof. Lin Lizhu berkomunikasi langsung dengan para ahli medis Indonesia

Mengenai isu-isu spesifik dalam praktik klinis yang mengintegrasikan pengobatan tradisional Tiongkok Timur dan Barat dalam pengobatan tumor, para ahli medis Indonesia secara aktif mengajukan pertanyaan kepada Prof. Lin dan menerima jawaban yang berwibawa dan sabar dari beliau. Mereka mengatakan bahwa mereka mendapat banyak manfaat dari diskusi ini dan memuji peran positif pengobatan tradisional Tiongkok dalam pengobatan kanker. Di masa depan, mereka akan menggunakan kombinasi pengobatan tradisional Tiongkok Timur dan Barat dalam praktik klinis agar dapat memberikan manfaat bagi lebih banyak pasien.

Prof. Song Shijun dari rumah sakit kami membagikan ilmu anti kanker dan menjawab pertanyaan kepada pasien

Dalam rangka mengimplementasikan pengobatan kanker terpadu "Belt and Road", pencegahan kanker dan ilmu pengetahuan serta pendidikan anti-kanker, Prof. Song Shijun, kepala ahli St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kemudian membawakan topik " Pencegahan dan Pengobatan Kanker Lambung". Beliau memperkenalkan secara rinci Karakteristik patologis, manifestasi klinis, stadium, diagnosis dan metode pengobatan kanker lambung. Beliau menjelaskan standar pengobatan dan rejimen kemoterapi adjuvan pasca operasi untuk gastrektomi radikal untuk kanker lambung dalam pedoman CACA terbaru, yang sangat bermanfaat bagi komunitas medis Indonesia.

Prof. Song Shijun dari rumah sakit kami membagikan ilmu anti kanker dan menjawab pertanyaan kepada pasien

Dalam acara ini, para pasien Indonesia yang telah menunggu lama secara aktif bertanya kepada Prof. Song Shijun secara online dan telekonsultasi mengenai permasalahan terkait pengobatan kanker. Prof. Song dengan sabar menjawab pertanyaan mereka dan mendorong para pasien untuk membangun kepercayaan diri dan keberanian untuk melawan kanker. Metode pengobatan yang tepat dapat membantu kita kembali ke kehidupan normal sesegera mungkin.

Berbagai media di Indonesia dan Tiongkok secara bersamaan menyiarkan siaran langsung yang menyoroti skala internasional rumah sakit tersebut.

Acara pelatihan ini disiarkan langsung secara serentak di media Indonesia dan banyak media di Tiongkok, sehingga masyarakat dalam dan luar negeri yang peduli dengan pengobatan kanker dapat memahami penelitian terkini dan kemajuan pengobatan tradisional Tiongkok dalam pengobatan kanker. Prof. Lin Lizhu berkata: "Sebagai harta bangsa Tiongkok, pengobatan tradisional Tiongkok memiliki keunggulan unik dalam pengobatan kanker. Kami berharap melaluipelatihan ini, lebih banyak orang akan memahami dan menyadari nilai dan potensi pengobatan tradisional Tiongkok dalam pengobatan kanker paru-paru. "

Prof. Lin Lizhu foto bersama dengan pimpinan rumah sakit kami

Prof. Lin Lizhu menulis pesan untuk rumah sakit kami

Keberhasilan penyelenggaraan pelatihan dan diskusi ini tidak hanya mengajarkan para ahli medis Indonesia pengetahuan terkini tentang pengobatan kanker, namun juga mempromosikan konsep anti-kanker yang mengintegrasikan pengobatan tradisional Tiongkok Timur dan Barat kepada dunia. Di masa depan, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus bekerja sama dengan para ahli dan cendekiawan onkologi dalam dan luar negeri untuk memberikan pilihan pengobatan yang lebih ilmiah dan efisien yang menggabungkan pengobatan tradisional TiongkokTimurdan Barat kepada pasien di luar negeri, sehingga pengobatan tradisional Tiongkok dapat menjangkau pasien di dunia dan bermanfaat bagi umat manusia!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166