Gabungan Teknologi Timur-Barat dalam Mengobati Kanker

Pada tanggal 4 November 2023, pukul 09:00 WIB, akan diadakan diskusi "Gabungan Teknologi Timur-Barat dalam Mengobati Kanker" dan diskusi tentang kanker diGold Coast PIK Ofiice Tower Tower Eiffel, Lantai 1 Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.8/RW.1, Jakarta. 

Tamu spesial pada diskusi kali ini adalah: 

  • Ahli onkologi terkemuka internasional Prof. Song Shijun. Beliau akan memperkenalkan secara rinci tentang“Pengobatan tumor dengan sudut pandang holistik dari pengobatan Timur dan Barat”.
  • Ahli onkologi terintegrasiProf. Lin Lizhu. Beliau akan membawakan topik “Diferensiasi sindrom dan pengobatan tumor dengan pengobatan tradisional Tiongkok dan Barat dari perspektif holistik”.

Selesai diskusi, Prof. Song Shijun dan Prof. Lin Lizhu juga akan memberikan telekonsultasi gratis bagi pasien kanker. Tempat terbatas. Jika membutuhkan, segera buat reservasi secara online atau melalui WA/Telp: +62 (0)812 9789 7859

Undangan Spesial

Prof. Song Shijun, profesor, kepala dokter St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, telah terlibat dalam pekerjaan klinis di bidang onkologi selama lebih dari 40 tahun, dan pernah menjabat sebagai wakil kepala departemen onkologi di Xinxiang Medical University No.3 Affiliated Hospital. Beliau ahli dalam kemoterapi lokal, Metode Minimal Invasif, bioterapi dan Terapi Bertarget untuk berbagai tumor padat, terutama tumor bagian dada seperti kanker esofagus, kanker paru, kanker payudara, limfoma, dan tumor saluran pencernaan seperti kanker lambung dan kanker kolorektal.

 

Prof. Lin Lizhu, Doktor medis, Profesor, Kepala dokter, Pembimbing doktoral, Co-supervisor postdoctoral; Direktur Kantor Pengajaran dan Penelitian Onkologi dari The First Affiliated Hospital of Guangzhou University of Traditional Chinese Medicine, Direktur Departemen Onkologi,  Penerus angkatan ketiga dari pakar TCM veteran yang terkenal di China, Pemimpin akademis nasional dalam spesialisasi utama onkologi pengobatan tradisional China. Beliau telah terlibat dalam penelitian klinis tumor dengan pengobatan tradisional China dan pengobatan tradisional China dan Barat yang terintegrasi selama hampir 30 tahun. Ahli dalam pengobatan kanker paru, kanker hati, kanker kolorektal, kanker lambung dan nasofaring, limfoma ganas, ginekologi dan tumor ganas lainnya.

Info acara

Hari, tanggal: Sabtu, 04 November 2023

Waktu: Pukul 09:00 WIB-Selesai

Alamat: Gold Coast PIK Ofiice Tower Tower Eiffel, Lantai 1 Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.8/RW.1, Jakarta

Reservasi telp: +62 (0)812 9789 7859

Info Seminar

Penyelenggara : 

Universitas Katolik Widya Mandala

Sub Penyelenggara:

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office

Konsil Kesehatan Tradisional Indonesia

Guangzhou University of Chinese Medicine

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA