Pembaruan Lingkungan, Peningkatan Layanan—Peluncuran Bangsal 3A, Bangsal Onkologi Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou
Setelah pandemi, seiring dengan pemulihan positif dari pasar internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berkembang pesat. Hari ini, kami menyambut perluasan dan peningkatan Bangsal Onkologi Internasional – Peluncuran Bangsal 3A, Bangsal Onkologi Internasional yang baru.
Pada tanggal 6 Oktober pukul 08:38, para pimpinan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou meliputi Lin Xinwei (General Manager), Wang Huaizhong (Kepala RS), Yang Jinna (Head of Administration Department), Ma Xiaoying (Kepala Bangsal 3A, Bangsal Onkologi Internasional), He Langbing (Director of International Affairs Department), Yang Xin (Head of Medical Department), Wang Junlan (Head of Nursing Deparment) dan pimpinan lainnya serta kepala berbagai departemen menghadiri upacara peluncuran bangsal 3A.

Lin Xinwei (GM St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou) menyampaikan pidato
Di awal upacara, Lin Xinwei (GM St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou) menyampaikan ucapan selamat atas peluncuran bangsal 3A. Ia mengatakan bahwa rumah sakit telah bertahan melewati masa-masa tersulit saat pandemi. Saat ini, rumah sakit mengalami kemajuan setiap hari, setiap bulan. Hari ini rumah sakit menyambut baik penambahan bangsal internasional, diharapkan di kemudian hari dengan kerja sama tulus dari seluruh staf, kami akan mengantarkan perkembangan yang berarti dan menciptakan masa depan yang lebih cemerlang.

Foto bersama pimpinan rumah sakit, kepala departemen dan staf medis

Foto bersama tim medis Bangsal Onkologi Internasional yang baru
Mengenai peluncuran bangsal 3A, Wang Huaizhong (Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou) mengemukakan bahwa bangsal dan fasilitas di bangsal 3A akan lebih lengkap dan canggih dari segi perangkat keras. Diyakini bahwa tim medis di bangsal 3A kita juga sama luar biasanya dan dapat memikul tanggung jawab ini dan memberikan layanan medis yang lebih baik serta pengalaman pengobatan yang lebih sempurna bagi pasien internasional. Seiring tren perkembangan rumah sakit saat ini dan pertumbuhan tim yang berkelanjutan, tidak lama lagi bangsal 3A akan segera menyambut peningkatan lainnya.

Wang Huaizhong (Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou) menyampaikan pidato
Ma Xiaoying (Kepala Bangsal 3A, Bangsal Onkologi Internasional), mengungkapkan bahwa hari ini adalah awal yang penuh harapan bagi kita. Dengan dukungan para pimpinan rumah sakit, jaminan peralatan mutakhir rumah sakit, dan 18 teknologi Minimal Invasif yang canggih, lepaskan beban dan kekhawatiran, dedikasikan diri sepenuh hati pada pekerjaan, dan gunakan teknologi RS kita yang hebat untuk melayani setiap pasien, berikan senyuman malaikat untuk menyentuh setiap pasien. Yakin bahwa dengan dukungan dari pimpinan rumah sakit dan upaya seluruh tenaga medis di bangsal 3A, kita akan mampu menciptakan kejayaan berikutnya.

Ma Xiaoying (Kepala Bangsal 3A, Bangsal Onkologi Internasional) memberikan sambutan
Sebagai bangsal onkologi internasional baru, bangsal 3A menganut prinsip pelayanan yang "Berpusat pada pasien". Bangsal ini memiliki beragam tipe kamar, meliputi kamar standar dan kamar VIP. Kamar dilengkapi dengan AC sentral, sistem panggilan pintar, Wi-Fi, sofa, TV, kamar mandi, lemari es, dan fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pasien kanker internasional dan keluarga. Selain itu, bangsal juga dilengkapi fasilitas hiburan seperti sky garden, pusat aktivitas pasien, dan koridor budaya untuk memberikan kepuasan mental dan kenyamanan spiritual kepada pasien dan keluarga.
Peluncuran Bangsal 3A Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memberikan layanan medis berkualitas tinggi kepada lebih banyak pasien internasional.

Lingkungan bangsal 3A
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA