Full Moon Mid Autumn, Healthy Reunion——Perayaan Mid-Autumn Festival St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Ketika bunga-bunga bermekaran dan bulan purnama, orang-orang berkumpul kembali.

Agar pasien internasional di rumah sakit dapat merasakan suasana yang kental dari Mid-Autumn Festival, memperkuat rasa kebersamaan antar pasien selama pengobatan di rumah sakit, memberi mereka kehangatan dan doa, mencerminkan indahnya suasana kekeluargaan antara dokter dan pasien, pada tanggal 27 September sore, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan perayaan Mid-Autumn Festival. Para pasien beserta keluarga dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Laos, Belanda, Mongolia dan negara-negara lain, serta staf rumah sakit berkumpul untuk merayakan Mid-Autumn Festival.

 

Tidak lupa memberikan perhatian, menjadi RS kanker yang hangat

Mr. Wang Huaizhong (Kepala RS), Ms. Wang Junlan (Head of Nursing Department), Mr. Yi Qinghua (Head of Security Department), Mr. He Langbing (Director of International Affairs Department) dan pimpinan lainnya menghadiri acara tersebut.

Atas nama rumah sakit, Mr. Wang Huaizhong memberikan ucapan selamat hari raya kepada semua orang. Beliau mengatakan bahwa Mid-Autumn Festival adalah festival tradisional yang penting di Tiongkok dan hari di mana keluarga berkumpul. Di hari yang indah ini, beliau berharap pasien internasional di rumah sakit dapat merasakan kegembiraan dan kehangatan, dapat menjalani hidup dengan bahagia selama menjalani perawatan, juga berterima kasih atas kepercayaan dan dukungannya terhadap rumah sakit.

Mr. Wang Huaizhong menyampaikan pidato

Beliau menekankan bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou, sebagai rumah sakit internasional dan basis pelatihan pengobatan kanker terintegrasi (Guangdong) “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association, hendaknya tidak hanya mempromosikan teknologi medis dan aspek lainnya ke Asia Tenggara dan dunia, tetapi juga membawa budaya, antusiasme dan kehangatan masyarakat Tiongkok, agar pasien dari negara-negara Asia Tenggara yang datang ke rumah sakit untuk berobat merasakan hangatnya perawatan medis Tiongkok.

Para General Manager dan staf kantor perwakilan di luar negeri mengirimkan video ucapan Mid-Autumn Festival untuk menyampaikan salam dan perhatian mereka kepada pasien di rumah sakit. Saat ini, Mid-Autumn Festival dirayakan di banyak negara, dan merupakan hari di mana keluarga berkumpul menjadi satu.

Teknologi Minimal Invasif untuk kanker, membantu pasien berkumpul dalam kondisi sehat

Dalam sesi sharing, Ibu Indahwati Iwan, teman lama RS, berbagi pengalamannya dalam melawan kanker.

Ibu Indahwati Iwan menceritakan, dia berasal dari Indonesia dan merupakan pasien kanker payudara. Pada tahun 2014, ia datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berobat dan menjalani Intervensi serta pengobatan minimal invasif lainnya, hasilnya signifikan. Setelah itu, ia datang ke rumah sakit untuk kontrol rutin. Kini, "tumornya hilang" dan ia telah menjalani kehidupan berkualitas selama hampir 10 tahun.

Dia mengatakan bahwa staf medis di rumah sakit telah menjadi keluarganya dan dia telah memperoleh kehidupan baru di rumah sakit. Sekarang, 10 tahun kemudian, dia datang kembali ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Bertepatan dengan Mid-Autumn Festival, dia berkumpul kembali dengan keluarganya di rumah sakit, ini adalah jodohnya dengan rumah sakit.

Mr. Wang Huaizhong memberikan bunga dan hadiah kepada Ibu Indahwati Iwan

Tahun 2015, Mr. Wang Huaizhong memberikan sertifikat Cancer Survivor

Dia berkata, "Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki teknologi medis canggih dan tim medis MDT, pengobatan yang dijalani adalah rencana pengobatan yang disesuaikan dengan kondisi personal. Staf medis juga penuh perhatian dan teliti, membuat saya merasa seperti di rumah sendiri meskipun berada di negeri asing.”

Dia berkata, "Cinta tidak mengenal batas negara, Modern Cancer Hospital Guangzhou membuat pasien penuh pengharapan! Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah rumah kedua saya."

Setelah ibu Indahwati Iwan selesai sharing, suara tepuk tangan memenuhi ruangan, para pasien yang hadir merasakan hal yang sama dan merasa termotivasi. Dengan upaya rumah sakit, akan ada lebih banyak pasien seperti ibu Indahwati Iwan yang mendapatkan pengobatan kanker yang tepat waktu dan efektif.

Acara berlangsung dengan seru, dokter dan pasien dekat bagaikan keluarga

Selama sesi pertunjukan, Zhou Ling dan Pan Hongjuan, penerjemah dariInternational Affairs Department, menampilkan tarian energik yang sekejap menghidupkan suasana dan mengawali pesta perayaan Mid-Autumn Festival. Eriqi, penerjemah dariInternational Affairs Department, menyanyikan lagu "Hulunbuir Prairie", yang menunjukkan kelugasan masyarakat Inner Mongolia serta menyampaikan keramahan mereka kepada semua orang.

"Lemon Tree" yang dinyanyikan secara duet oleh staf dari International Network Department, bernada ceria dan santai, membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Grup Lagu dan Tari dari Baiyunshan, Guangzhou menampilkan permainan alat musik berjudul "The Horizon" dan "Ouch Mom", serta tarian berjudul "Phoenix Tail Bamboo Under the Moonlight", yang menunjukkan keramahan dan perhatian orang lokal Guangzhou terhadap teman-teman dari negara lain.

Dalam sesi interaktif, Jiao Yan dari Departemen Bedah Onkologi mengajak pasien untuk melakukan senam kesehatan, semua orang berpartisipasi aktif. Dr. Luo dari Medical Department mengajak pasien untuk berlatih Tai Chi. Para pasien mempelajarinya dengan canggung tetapi tampak gembira. Dalam kegembiraannya, para pasien internasional dan keluarga dapat merasakan adat istiadat dan budaya Tiongkok. Pimpinan rumah sakit, Mr. Yi Qinghua menampilkan kaligrafi Tiongkok kepada para pasien dan membimbing mereka untuk menulis empat kata "Zhong Qiu Tuan Yuan" (Mid-Autumn Reunion).

Jiao Yan mengajak semua orang untuk melakukan senam kesehatan


Dr. Luo mengajak semua orang untuk melakukan Tai Chi



Mr. Yi Qinghua mengajak semua orang belajar kaligrafi

Sesi permainan –- Lempar Gelang, setiap orang melemparkan gelang di tangan mereka ke arah balon bertuliskan "Mid-Autumn, Healthy, Reunion", yang beruntung akan mendapatkan hadiah. Di tengah suasana penuh sukacita, teriring doa semoga para pasien sehat selalu dan menikmati kegembiraan saat berkumpul.

Lempar gelang

Terakhir, menikmati hidangan.

Kebetulan pada hari tersebut, Nina, seorang pasien Thailand berulang tahun. Pihak RS menyiapkan kue ulang tahun dan menyampaikan ucapan selamat ulang untuknya. Semua orang menikmati kue dan hidangan khas Mid-Autumn Festival, bersosialisasi satu sama lain, merasakan pesona budaya tradisional Tiongkok dan kehangatan keluarga besar RS.

Berbagi kue dan hidangan khas

Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan banyak kegiatan perawatan humanis seperti Mid-Autumn Festival untuk pasien internasional setiap tahunnya. Pasien internasional yang datang ke rumah sakit tidak hanya dapat menikmati teknologi pengobatan kanker mutakhir, tetapi juga dapat merasakan layanan perawatan humanistik dari rumah sakit, sehingga membuat pasien merasa betah berada di rumah sakit. Rumah sakit tidak pernah melupakan misinya untuk menyediakan layanan medis berkualitas yang paling nyaman dan penuh perhatian bagi kesehatan manusia dan senantiasa mempraktikkannya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA