【Belt and Road, Membangun Jalur Anti Kanker Bersama】 ——Metode pengobatan komprehensif tradisional dan konvensional membawa harapan baru bagi pasien kanker

Pada tanggal 11 September 2023 pukul 10:00 WIBProf. Peng Xiaochi, ahli onkologi dari rumah sakit kami, dan Prof.Cao Yang, ahli dari Chinese Anti-Cancer Association, diundang untuk mengikuti seminar"HARAPAN BARU BAGI PENDERITA KANKER DENGAN METODE PENGOBATAN INTEGRASI ANTARA KONVENSIONAL DAN TRADISIONAL" yang diselenggarakan oleh Komite Kesehatan Tradisional Indonesia diKantor BBPK Jakarta Jl. Hang Jebat No. F3, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120.

Prof. Peng Xiaochi dan Prof. Cao Yang akan membawakan topik "Metode pengobatan tradisional yang komprehensif membawa harapan baru bagi pasien kanker". Usai pertemuan, Prof.Peng akan memberikan konsultasi gratis kepada pasien.Tempat terbatas. Jika membutuhkan, segera buat reservasi secara online atau melalui WA/Telp::+62 (0)812 9789 7859

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, sebagai basis pelatihan medisonkologi terintegrasi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-KankerChina, memiliki 18 teknologi pengobatan invasif minimal tumor utama dan tim ahli multidisiplin MDT, memberikanbantuan medis kepada pasien lokal dan memberikan kekuatan serta harapan bagi pasien lokal!

Prof. Peng Xiaochi telah terlibat dalam pekerjaan klinis onkologi selama lebih dari 20 tahun, memiliki gelar master dalam bidang kedokteran dan doktor lulusan Kanada. Saat ini dia adalah anggota Chinese Medical Association, anggota dewan Guangdong Provincial Anticancer Association, dan anggota Chinese Society of Clinical Oncology. Beliau adalah pencetus pengobatan Minimal Invasif dan pengobatan komprehensif multidisiplin kanker di Tiongkok. Ahli dalam kemoterapi, terapi endokrin, terapi molekul bertarget, dan terapi komprehensif multidisiplin untuk berbagai tumor ganas. Memiliki pencapaian tinggi terhadap terapi minimal invasif berteknologi tinggi untuk tumor, termasuk Radiofrequency Ablation, Brachytherapy, Photodynamic, dan Biotherapy. Dalam proses penelitian berkelanjutan, dokter Peng memiliki pengalamannya sendiri dalam mengobati kanker, telah menerbitkan dan mendiskusikan lebih dari 20 judul makalah profesional pada jurnal akademik dan konferensi akademik berskala besar.

Prof. Cao Yang adalah wakil ketua Komite Khusus Tumor Empedu Asosiasi Anti-Kanker China; Direktur Pusat Kanker Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Pengobatan Tradisional China Guangzhou; Direktur Kantor Pengajaran dan Penelitian Onkologi Universitas Pertama Fakultas Kedokteran Klinis Universitas Pengobatan Tradisional China Guangzhou; Wakil ketua Komite Profesional Penelitian Perawatan Paliatif Kanker. Beliau telah memimpin 18 proyek penelitian ilmiah (termasuk 3 proyek nasional dan alam, dan 7 proyek provinsi dan kementerian), dan menerbitkan lebih dari 80 makalah.


Info acara

Jakarta

Hari, tanggal: Senin, 11 September 2023

Waktu: Pukul 10:00 WIB

Alamat: Kantor BBPK Jakarta Jl. Hang Jebat No. F3, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Reservasi telp: +62 (0)812 9789 7859


Info Seminar

Penyelenggara :
Komite Kesehatan Tradisional Indonesia

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA