Hidup di Bumi yang Sama, Perawatan Medis Tanpa Batas Negara ——Peningkatan Baru Teknologi Minimal Invasif NanoKnife, Pembukaan Kembali Kantor Perwakilan Bangkok

Pada tanggal 28 Juni 2023, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou meluncurkan teknologi baru pengobatan kanker minimal invasif NanoKnife di Bangkok, Thailand. Pada saat yang sama, Kantor Perwakilan Thailand St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou secara resmi dibuka kembali setelah tiga tahun pandemi dan diadakan upacara pembukaan secara meriah.

Pada upacara pembukaan, Mr. Puwanat selaku Ketua Thailand-China Media Association, Mr. Lin Daoxuan selaku Director of Medical Center St. Stamford Boai Medical Group, Mr. Song Xingfu selaku Konsultan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan Mr. He Langbing selakuDirector of International Affairs Department St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyampaikan pidato pembukaan.

Mr. Puwanat mengungkapkan bahwa hubungan antara Tiongkok dan Thailand memiliki sejarah yang panjang, dan pandemi Covid-19 telah membuat hubungan antara Tiongkok dan Thailand semakin erat. Ia berharap melalui media di Thailand dan Tiongkok dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan membangun jembatan penghubung yang kokoh bagi masyarakat Thailand untuk mencari perawatan medis.

Mr. He Langbing dalam pidatonya menuturkan bahwa sebagai praktisi Belt and Road Initiative, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou merasa terhormat menerima dukungan dan perhatian dari teman-teman dari semua lapisan masyarakat di Thailand. Dengan menganut keyakinan "Ikatan kasih dengan masyarakat umum, perawatan medis tanpa batas negara", Kantor Perwakilan Bangkok St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus melayani pasien kanker baru dan lama dengan baik.

Sebagai rumah sakit internasional spesialis kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah mendirikan kantor perwakilan di negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan Indonesia sebelum pandemi Covid-19. Semua kantor perwakilan terhubung dengan RS pusat, memberikan perlindungan medis yang nyaman dan komprehensif bagi pasien internasional. Layanan penjemputan di bandara, tim penerjemah, dan dapur pribadi yanguser-friendly, mengatasi kekhawatiran pasien akan hambatan bahasa, perbedaan kebiasaan makan dan lingkungan yang asing. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengandalkan model "konsultasi di kantor perwakilan setempat + telekonsultasi dengan dokter + perawatan profesional di RS pusat", yang bertujuan untuk memberikan layanan medis berkualitas tinggi yanguser-friendly dan menyeluruh kepada setiap pasien agar pasien merasa tenang dalam menjalani pengobatan dan memulihkan diri.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sangat mementingkan kebutuhan perawatan pasien Thailand. Berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi minimal invasif terdepan untuk pengobatan kanker, Mr. Lin Daoxuan selaku ahli onkologi dari St. Stamford Boai Medical Group, memperkenalkan hasil penerapan klinis di RS untuk teknologi minimal invasif terdepan yaitu NanoKnife. Ia mengungkapkan, teknologi pengobatan minimal invasif NanoKnife saat ini merupakan teknologi pengobatan kanker yang baru dan canggih, keunggulannya adalah aman dan efisien, serta merupakan pilihan yang baik untuk menangani kanker pankreas. Mr. Lin Daoxuan merangkum keunggulan teknologi pengobatan minimal invasif NanoKnife untuk kanker: 1. Waktu ablasi yang singkat. 2. Pembuluh darah dan saraf di area ablasi dapat dipertahankan, dan mengembalikan fungsi normal area pengobatan. 3. Menghindariurban heat island effect. 4. Pengobatannya menyeluruh dan batasan pengobatannya jelas.

Pembukaan Kantor Perwakilan ThailandSt. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki dua makna penting, yaitu kembali kepada visi awal “Segalanya berpusat pada pasien”, serta peningkatan teknologi pengobatan kanker minimal invasifinternasional, NanoKnifeyang semakin terdepan. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menganut visi "Hidup di bumi yang sama, perawatan medis tanpa batas negara", dan akan terus bekerja sama dengan teman-teman dari semua lapisan masyarakat untuk memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat Thailand!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA