Koran Indonesia "Guo Ji Ri Bao" memberitakan: "Kunjungan Medis China Antara Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Tim Pertukaran Pengobatan Tradisional China St. Stamford International Medical Group"

Pada tanggal 1 September 2023 (Jumat), koran Indonesia "Guo Ji Ri Bao" memberitakan: "Kunjungan Medis China Antara Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Tim Pertukaran Pengobatan Tradisional China St. Stamford International Medical Group"
Pada 11 Agustus dan 13 Agustus, Tim pertukaran medis tradisional China terdiri dari Ketua Sunarto Hardjo Soetopo dan Wakil Ketua Suryawan Ang dari Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, Lin Daoxuan, Wakil Presiden St. Stamford International Medical Group, dan He Langbing, Direktur Departemen Urusan Internasional mengunjungi Guangdong Neptunus Pharmaceutical Group Co., Ltd., First Affiliated Hospital of Guangzhou University of Traditional Chinese Medicine, dan Guangdong Pharmaceutical University. Dengan tujuan untuk belajar medis tradisional china, Mempelajari hasil penelitian baru dari pengobatan tradisional China, Menghadirkan Khazanah Budaya China—Pengobatan Tradisional China ke Indonesia, memberikan manfaat dan peran penuh dari pengobatan tradisional China dalam pencegahan dan pengobatan penyakit, sehingga mencapai tujuan melindungi kesehatan masyarakat.

Berita ini direproduksi dari "Guo Ji Ri Bao" https://guojiribao.com/?p=335607
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA