Tiongkok - Filipina Bergandengan Tangan dalam Mendorong Pengembangan Pengobatan Onkologi Terintegrasi “Belt and Road” dari Chinese Anti-Cancer Association— Pimpinan St. Stamford International Medical Group Mengunjungi Konsulat Jenderal Filipina di Guangzhou

Pada tanggal 27 Juli 2023, para pimpinanSt. Stamford International Medical Group yang terdiri dari Mr. Lin Zhicheng (Chairman), Mr. Lin Daoxuan (Director of Medical Center), Mr. Jin Nongyi (Director of Administrative Center) dan lainnya, mengunjungi Konsulat Jenderal Filipina di Guangzhou dan bertemu dengan konsul jenderal untuk mempererat persahabatan antara kedua belah pihak, mendorong pertukaran dan pengembangan teknologi pengobatan kanker antara Tiongkok dengan Filipina dan negara-negara Asia Tenggara, dengan demikian akan memberikan manfaat bagi banyak pasien kanker di dunia.

(Lin Zhicheng dan delegasi dari St. Stamford International Medical Group berfoto bersama Konsulat Jenderal Filipina)

Ditemani oleh para staf, para pimpinan St. Stamford International Medical Group mengunjungi lingkungan konsulat jenderal, berdiskusi secara akrab dengan konsul jenderal, dan membahas lebih lanjut kerja sama kedua negara di bidang medis dan pengembangan teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif.

Marshall Louis M. Alferez selaku Konsul Jenderal Filipina di Guangzhou, juga menceritakan kepada kami bahwa salah satu kerabatnya menderita kanker. Setelah melakukan pengobatan dengan cermat di rumah sakit kami, efeknya sangat baik dan memuaskan. Oleh karena itu, mereka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Setelah itu, para pimpinan St. Stamford International Medical Group bertukar kartu nama dengan anggota konsulat jenderal, dan memberikan cinderamata kepada konsulat jenderal.

(Memberikan cinderamata kepada konsulat jenderal)

Terakhir, Mr. Lin Zhicheng dari St. Stamford International Medical Group dengan tulus mengundang Konsul Jenderal untuk menghadiri upacara peresmian basis pelatihan pengobatan onkologi terintegrasi "Belt and Road" (Guangdong) dari Chinese Anti-Cancer Association pada tanggal 11 Agustus.

Chinese Anti-Cancer Association adalah asosiasi nasional kelas satu. Sejak tahun 2017-2022 secara berkelanjutan menerima proyek pusat pelatihan gabungan "Belt and Road" dari China Association for Science and Technology untuk para profesional di bidang onkologi internasional. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang berada di bawah naungan St. Stamford International Medical Group, adalah basis pelatihan keenam dari pengobatan onkologi terintegrasi "Belt and Road" dari Chinese Anti-Cancer Association. Dengan 18 teknologi mutakhir internasional dan tim medis MDT, RS berkomitmen dalam pengobatan tumor minimal invasif.

Diyakini bahwa setelah upacara peluncuran basis pelatihan pengobatan onkologi terintegrasi "Belt and Road" dari Chinese Anti-Cancer Association pada tanggal 11 Agustus, St. Stamford International Medical Group dengan berlandaskan basis pelatihan, akan menerapkan teknologi pengobatan kanker canggih ke lebih banyak negara Asia Tenggara, mendorong pengembangan penelitian dan pengobatan kanker untuk memberikan pelayanan medis yang lebih berkualitas bagi pasien kanker!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA