【Peduli kepada Pasien, Berikan Salam Hangat】——Kantor Perwakilan Kuala Lumpur St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Membawa Parsel Buah untuk Menghibur Pasien Malaysia

Pada tanggal 24 Juli sore, Wu Jianing selaku Asisten General Manager Kantor Perwakilan Kuala LumpurSt. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, mengunjungi lebih dari 20 pasien Malaysia di rumah sakit dan memberikan parsel buah serta salam kepada mereka.

Wu Jianing,asisten General Manager kantor perwakilan Kuala Lumpur, kepala perawat di setiap lantai dan Zhong Lili, penerjemah bahasa Inggris, mengunjungi setiap pasien Malaysia dan memberikan parsel buah serta salam kepada mereka.

Para pasien Malaysia sangat terkejut dan senang melihat kedatangan staf rumah sakit. Mereka merasa terharu bahwa kantor perwakilan Kuala Lumpur secara khusus mengutus perwakilan untuk mengunjungi mereka. Seorang paman mengacungkan jempol kepada staf dan berulang kali memuji kepedulian rumah sakit kepada mereka. RS tidak hanya memiliki teknologi medis profesional, tetapi juga melakukan pekerjaan yang baik dalam memberikan perhatian kepada pasien.

Seorang bibi merasa akrab saat bertemu dengan Wu Jianing selaku asisten General Manager Kantor Perwakilan Kuala Lumpur. Ketika bertemu rekan senegaranya di negeri asing, dia merasa seperti bertemu kerabat. Dia mengobrol dan bercerita dengan Wu Jianing tentang kehidupannya sehari-hari, berbagi tentang pemeriksaan dan rencana hidupnya saat kembali ke Malaysia. Dia juga menitipkan sebuah dokumen kepada Wu Jianing untuk dibawa pulang ke Malaysia. Wu Jianing menyanggupinya dan berkata kepada bibi, "Jika Anda membutuhkan bantuan, silakan hubungi kami!"

Wu Jianing selaku asisten General Manager kantor perwakilan Kuala Lumpur, menanyakan kondisi setiap pasien Malaysia dengan detail, berpesan kepada mereka untuk memperhatikan kesehatan, menyampaikan harapan terbaik kantor perwakilan kepada mereka, dan menyatakan bahwa kantor perwakilan Kuala Lumpur sangat memperhatikan kondisi mereka.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah rumah sakit kankerdengan akreditasi JCI internasional.Dengan ciri khas Intervensi Minimal Invasif untuk tumor, RS memiliki 18 teknologi mutakhir internasional, menerapkan model diagnosis dan pengobatan multidisiplin MDT untuk menyediakanpelayanan medis berkualitaskepada pasien. Rumah sakit kami tidak hanya memiliki teknologi medis profesional, tetapi juga perawatan humanistik yang membuat pasien merasa seperti berada di rumah.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA