【Kunjungan untuk Mempromosikan Kemajuan】Kunjungan Medis China Antara Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Tim Pertukaran Pengobatan Tradisional China St. Stamford International Medical Group

Pada 11 Agustus dan 13 Agustus,Tim pertukaran medis tradisionalChina terdiri dari Ketua Sunarto Hardjo Soetopo dan Wakil Ketua Suryawan AngdariKomite Kesehatan Tradisional Indonesia, Lin Daoxuan, Wakil Presiden St. Stamford International Medical Group, dan He Langbing, DirekturDepartemenUrusan Internasional mengunjungi Guangdong Neptunus Pharmaceutical Group Co., Ltd., First Affiliated Hospital of Guangzhou University of Traditional Chinese Medicine, dan Guangdong Pharmaceutical University.Dengan tujuan untukbelajar medis tradisional china, Mempelajari hasil penelitian baru dari pengobatan tradisional China, Menghadirkan Khazanah Budaya China—Pengobatan Tradisional China ke Indonesia,memberikan manfaat dan peran penuh dari pengobatan tradisionalChina dalam pencegahan dan pengobatan penyakit, sehingga mencapai tujuan melindungi kesehatan masyarakat.

Komite Kesehatan Tradisional Indonesia adalah organisasi non struktural yang berfungsi untuk menstandarkan, menetapkan dan membimbing tenaga kesehatan tradisional untuk melakukan praktik kesehatan tradisional dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, dan menstandarkan, menetapkan dan membimbing di bidang profesional dan teknis.

Kunjungan pertamaadalah Guangdong Neptunus Pharmaceutical Group Co., Ltd. Wakil Presiden Pan Yeting, Direktur Departemen Kontrol Kualitas Fu Qian dan para pemimpin lainnya dengan hangat menyambut kunjungantim pertukaran, Memperkenalkan situasi dasar Grup Neptunus kepada tim kunjungan. Pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak melakukan pertukaran mendalam tentang perkembangan kesehatan pengobatan tradisionalChina. Wakil Presiden Pan Yeting menyatakan kesediaannya untuk memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak dan bekerjasama untuk mempromosikan dan mempopulerkan pengobatan tradisionalChina secara menyeluruh di Indonesia.

Selama acara, Wakil Presiden Pan Yeting memimpin semua orang untuk mengunjungi interior perusahaan, dan memperkenalkan produk grup, proseduroperasi, tiga sistem logistik utama, dan pelatihan personel.

(Pertukaran hadiah antara kedua belah pihak)

Kunjungan kedua adalah First Affiliated Hospital of Guangzhou University of Traditional Chinese Medicine.Wakil Presiden Wang Dawei menyambutramah atas kunjungantim pertukaran. Wakil Presiden Wang Dawei memperkenalkan bahwa rumah sakit tersebut adalah salah satu dari gelombang pertama "Unit Konstruksi Utama Rumah Sakit PengobatanChina dari Proyek Warisan dan Inovasi Pengobatan Tradisional Nasional China", dan selalu berpegang pada arah untuk mewarisi dan mengembangkan pengobatanChina.

Staf rumah sakit juga memimpin semua orang untuk mengunjungi pusat tumor, pusat rehabilitasi akupunktur dan pijat di rumah sakit, dll. Wang Shuxin,Direktur departemen akupunktur, juga memperkenalkan terapi akupunktur api kepada semua orang.Mendengar Sunarto Hardjo Soetopo,Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, sakit kepala dan tidak nyaman baru-baru ini,Beliau melakukan terapi akupunktur apikepada Bapak SUNARTO HARDJO SOETOPO di tempat. Setelah menyelesaikan akupunktur,Bapak SUNARTO HARDJO SOETOPO menyatakan sangat lega dan kagum pada keajaiban dari akupunktur!

 

(Pertukaran hadiah antara kedua belah pihak)

Pada kunjungan ketiga, tim pertukaran mendatangi Guangdong Pharmaceutical University. Wakil Sekretaris Xie Xutao, Menteri Sains dan Teknologi Fan Hui dan para pemimpin lainnya menyambut kedatangan tim pertukaran dengan gembira.

Wakil Sekretaris Xie Xutao mengatakan bahwa melaluipertemuan kali ini, diharapkan kedua belah pihak dapat menjaga pertukaran danhubungan, mempromosikan pengembangan kolaboratif dengan Komite Kesehatan Tradisional Indonesia di bidang kesehatan, dan berkontribusi pada pembangunan komunitas kesehatan manusia.

Para pemimpinuniversitas memimpin semua orang untuk mengunjungi Pusat Penelitian Penyakit Metabolik Guangdong dari Pengobatan Tradisional China dan Konvensional Terpadu dan Gedung SainsdanTeknologidariUniversitas Farmasi Guangdong,serta memperkenalkan kekuatan penelitian ilmiah dan prestasi Universitas Farmasi Guangdong.

 

(Pertukaran hadiah antara kedua belah pihak)

SUNARTO HARDJO SOETOPO,Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, mengatakan bahwa kunjungan dan pertukaran budaya pengobatantradisional China yang unikini memberi pemahaman yang lebih dalam tentang pengobatanChina, yang merupakan pertukaran budaya yang sangat berarti. Untuk mempromosikan pengembangan budaya dan teknologi pengobatan tradisionalChina di Indonesia, kami akan bergandengan tangan dengan St. Stamford International Medical Group untuk menciptakan platform pertukaran teknologi internasional untuk mempelajari dan mendiskusikan lebih banyak pengetahuan tentang pencegahan penyakit dan melakukan kerja sama yang lebih dalam. Budaya pengobatanChina yang unggulakandibawa kembali ke Indonesia, semoga lebih bermanfaat bagi pasien Indonesia.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA