Pertukaran medis, Maju bersama——Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Asosiasi Medis Manila Filipina mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pada tanggal 12 Agustus 2023, Sunarto, SST.Ft, Ftr, Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, SURYAWAN ANG, Wakil Ketua Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, dan Mr Balagtas Jr Dela Rosa, Sekretaris Jenderal Asosiasi Medis Manila Filipina, mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dengan tujuan untuk belajar teknologi pengobatan kanker canggih minimal invasif dan sistem layanan medis yang sempurna, mempromosikan pertukaran teknologi pengobatan tumor, mencari kerja sama dan pengembangan bersama.

 

Wang Huaizhong, Presiden St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan para pemimpin lainnya menyampaikan sambutan hangat kepada tim tamu dan delegasi atas nama rumah sakit.

 

Presiden Wang Huaizhong mengatakan bahwa sebagai rumah sakit kanker kelas atas internasional yang disertifikasi oleh JCI di Amerika Serikat, memiliki 18 teknologi mutakhir internasional dan tim ahli multidisiplin MDT. Hari ini, telah menjadi basis pelatihan keenam dari Basis Pelatihan Onkologi Terintegrasi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-Kanker China. Diharapkan melalui pertukaran medis ini, Rumah sakit kami dan Indonesia serta Filipina dapat lebih mempererat kerjasama dan pertukaran di bidang pencegahan dan pengobatan kanker, bersama-sama mempromosikan pengembangan teknologi pengobatan kanker, dan memberikan pelayanan medis berkualitas tinggi untuk lebih banyak pasien kanker di Asia Tenggara.

Selanjutnya, staf rumah sakit memimpin delegasi dari Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Asosiasi Medis Manila Filipina untuk mengunjungi interior rumah sakit, termasuk ruang intervensi, ruang minimal invasif, bangsal VIP, sistem informasi, pusat konsultasi jarak jauh, dan ruang makan.

Tim kunjungan Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Ikatan Medis Manila Filipina juga mengunjungi pasien Indonesia dan pasien Manila di rumah sakit, memberikan keranjang buah sebagai tanda salam hangat untuk mereka, peduli dengan perawatan dan kondisi fisik mereka, dan mendoakan mereka agar cepat sembuh.

Selama kunjungan ini, pihak rumah sakit juga mengundang Prof.Peng Xiaochi dari departemen onkologi rumah sakit untuk menyampaikan seminar, dan memperkenalkan tiga terapi minimal invasif untuk pengobatan tumor, cryotherapy, pisau partikel dan pisau nano, kepada delegasi kunjungan Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Asosiasi Medis Manila Filipina.Teknik minimal invasif ini akurat, efektif, sayatan kecil, tidak beracun dan efek samping, serta memiliki efek yang sangat baik pada pengobatan tumor padat.Tim kunjungan Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Ikatan Medis Manila Filipina mengajukan pertanyaan dan belajar dengan aktif bersama Prof.Peng Xiaochi.


Sunarto, SST.Ft, Ftr, Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, mengapresiasi teknik canggih minimal invasif St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan sangat mengapresiasi perjalanan pertukaran akademik medis ini. Beliau berharap rumah sakit dan Indonesia akan lebih efektif dalam pengobatan tumor di masa mendatang, akan ada kerja sama dan pertukaran lebih lanjut di lapangan untuk menghadirkan sumber daya pengobatan tumor berkualitas tinggi kepada lebih banyak pasien Indonesia.

Sore harinya, delegasi dari Komite Kesehatan Tradisional Indonesia dan Asosiasi Medis Manila Filipina menghadiri upacara peresmian Basis Pelatihan Onkologi Terintegrasi (Guangdong) "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-Kanker China.

 

Sebagai pusat pelatihan onkologi keenam, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan bekerja sama dengan Asosiasi Anti-Kanker China bersama negara-negara di sepanjang “Belt and Road” atas dasar ini di masa mendatang. Penyebaran teknologi pengobatan canggih negara saya ke negara-negara Asia Tenggara, yang bermanfaat bagi pasien tumor di China dan negara-negara di sepanjang "Belt and Road".

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA