Mendorong Pertukaran dan Kerjasama Dalam Medis Onkologi di Asia Tenggara, Menyumbangkan Kekuatan "Modern" Untuk Anti Kanker Global

——Basis pelatihan pengobatankanker terintegrasi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-KankerChina menetap di Guangdong

 

(Foto bersama saat acara peresmian)

Pada tanggal 12 Agustus, upacara peresmian Pelatihan Medis Onkologi Terintegrasi “Belt and Road” (Guangdong) yang didirikan bersama oleh Asosiasi Anti-Kanker China dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou diadakan di China Hotel, Guangzhou.

Akademisi Fan Daiming, ketua Asosiasi Anti-Kanker China, Prof. Li Ziyu, wakil ketua Asosiasi Anti-Kanker China, Prof. Zhao Yong, sekretaris jenderal Asosiasi Anti-Kanker China, Pemimpin dari Menteri Kesehatan Kota dan Provinsi Guangdong, Lin Zhicheng, Direktur Grup Medis Internasional St. Stamford, Lin Daoxuan, Wakil direktur serta Ketua Tim Medis dari Grup Medis Internasional St. Stamford, Wang Huaizhong, Direktur St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan para pemimpin lain dari rumah sakit kami menghadiri upacara peresmian.

(Upacara Peresmian Basis Pelatihan Onkologi Terintegrasi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-Kanker China)

Pada saat yang sama, upacara pendirian dan peresmian basis tersebut juga menarik perhatian besar dari para pemimpin negara-negara Asia Tenggara dan komunitas medis. Konsul Jenderal VietnamVŨ VIỆT ANH dan Konsulat Vietnam Chen Tingwuhai, Wakil Konsul Jenderal Filipina Jake Robin S. Rammintas dan pimpinan lainnya, Sunarto, SST.Ft, Ftr, Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, Bapak SURYAWAN ANG, Wakil Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, Bapak PHAM HUU QUOC, Direktur Vietnam Academy of Southern Research Sciences, dan delegasi medis lainnya dari Indonesia, Filipina, Vietnam dan negara-negara lain menghadiri upacara peresmian.

(Pemimpin dan ahli dari negara-negara Asia Tenggara mengirimkan video ucapan selamat)

Upacara peresmian dipimpin oleh Jin Nongyi, Kepala Staf Administrasi Stamford International Medical Group, Fan Daiming, Ketua Asosiasi Anti-Kanker China, danLi Ziyu, Wakil Ketua Asosiasi Anti-Kanker China,Zhao Yong, Sekretaris Jenderal danLin Daoxuan,Wakil Presiden Asosiasi Anti-Kanker China, Pimpinan Komisi KesehatanKota danProvinsi Guangdong, Bapak Vu Yueh Anh, Konsul Jenderal Vietnam di Guangzhou dan Mr. Jake Robin S. Rammintas, Wakil Konsul Jenderal Filipina di Guangzhou bersama-samamenghadiri Upacara Peresmian Basis Pelatihan Onkologi Terintegrasi 'Belt and Road' Asosiasi Anti-Kanker China (Guangdong)", menandai pendirian resmibasis pelatihan diSt. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Basis pelatihan akan mendorong pertukaran dan kerjasama di bidang medis onkologi di Asia Tenggara

Dilaporkan bahwa setelah pembentukan Basis Pelatihan Onkologi Terintegrasi "Belt and Road" (Guangdong) dari Asosiasi Anti-Kanker China, akan dilakukan kerjasama penelitian ilmiah, pelatihan klinis, promosi teknologi, sains populer dan pendidikan pasien, dan pedoman CACA untuk negara-negara di sepanjang "Belt and Road". Untuk memperkuat komunikasi dan kerjasama antara negara China dan negara-negara Asia Tenggara di bidang onkologi dengan cara "keluar dan mengundang masuk".

Akademisi Fan Daiming mengatakan dalam pidatonya bahwa sejak penerbitan "Pedoman Diagnosis dan Pengobatan Terintegrasi Onkologi di China (CACA)" pertama di negara saya, hal itu telah sangat diakui oleh rekan medis di seluruh dunia. Akademisi Fan Daiming menunjukkan bahwa pedoman CACA berfokus pada manajemen kesehatan seluruh proses "Pencegahan-Skrining-Diagnosis-Pengobatan-Kesehatan" dan menerapkan konsep pengobatan terpadu, yang tidak hanya menyerap pengalaman negara-negara Barat, tetapi juga menyoroti tradisional China. Beliau menekankan bahwa pendirian basis pelatihan onkologi terintegrasi "Belt and Road" (Guangdong) bertujuan untuk mempromosikan pembentukan pertukaran dan kerja sama yang luas antara China dan Asia Tenggara dalam pelatihan personel, pertukaran teknis, dan kerja sama medis. Beliau berharap setelah pendirian basis, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan digunakan sebagai jembatan untuk mempromosikan radiasi dan pertukaran teknologi pencegahan dan pengobatan kanker negara saya dan pedoman CACA ke negara-negara Asia Tenggara, dan melindungi kehidupan dan kesehatan pasien di negara-negara sepanjang "Belt and Road".

(Akademisi Fan Daiming, Ketua Asosiasi Anti-Kanker China menyampaikan pidato)

Bapak Sunarto, SST.Ft, Ftr,Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia mengatakan bahwa setelah berdirinyaBasisPelatihanOnkologi Terintegrasi (Guangdong) "Belt and Road" dari Asosiasi Anti Kanker China, itu akan memberikan bimbingan untuk pengobatan tumor lokal dan peran pengembangan akademik di Indonesia, mereka sangat menantikannya. Pada saat yang sama, pedoman CACA dari Asosiasi Anti Kanker China juga diharapkan dapat menyebar ke Indonesia sesegera mungkin untuk membantu dokter Indonesia meningkatkan teknik pengobatan tumor dan memberi manfaat lebih banyak bagi pasien Indonesia.

(Pidato Ketua Sunarto, SST.Ft, Ftr.KetuaKomite Kesehatan Tradisional Indonesia)

Bapak Vu Viet Anh, Konsul Jenderal Vietnam di Guangzhou, menyampaikan ucapan selamat yang tulus atas pendirianbasis tersebut. Beliau mengatakan bahwaSt. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki pengalaman yangluar biasa dalam perawatan medis transnasional, dan beliau menantikanbasis pelatihan tersebut menjadi platform internasional bagi China dan negara-negara Asia Tenggara untuk berbagi pencapaian pengobatan tumorminimalinvasif di masa depan, mendorong peningkatan teknologi anti-kanker Vietnam, meningkatkan pertukaran dan kerjasama regional, dan bersama-sama menghadapi tantangan kanker yang semakin parah di daerah. Dalamupacaraperesmian, para pemimpin negara-negara Asia Tenggara dan lembaga terkait menyampaikan ucapan selamat dan harapan atas berdirinyabasis tersebut melalui video.

(Menghadiahkan buku "Pedoman Diagnosis dan PengobatanOnkologiTerpadudi China (CACA)" kepada para pemimpin dan tamu yang berpartisipasi)

Tim pertukaran ahli medis Asia Tenggara memuji basis pelatihan

Kunjungan dan pertukaran delegasi ahli medis dari berbagai negara di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat dikatakan sebagai puncak acara ini.

Delegasi lebih dari 20 ahli medis Asia Tenggara, yang terdiri dari tim kunjungan dari Komite Kesehatan Tradisional Indonesia Jakarta, tim kunjungan dokter Ho Chi Minh Vietnam, dan kelompok kunjungan medis Filipina dari Manila, mengunjungi lingkungan medis dan fasilitas St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam perjalanan tiga hari, mengamati operasi minimal invasif terbaru, mendengarkan seminar ahli serta aktif berbicara dan berkomunikasi.

(Tim ahli medis Indonesia, Vietnam, dan Filipina berfoto bersama dengan pimpinan RS kami)

Bapak SURYAWAN ANG, Wakil Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, mengatakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki konsep pengobatan minimal invasif yang canggih, peralatan medis modern, lingkungan medis yang nyaman, dan layanan berkualitas tinggi, yang membuatnya sangat terkesan. Beliau mengharapkan kerja sama aktif antara kedua belah pihak dalam pelatihan personel dan pertukaran teknis di masa depan.

Bapak PHAM HUU QUOC, Dekan Akademi Ilmu Penelitian Selatan Vietnam, dan Bapak Pei Lihuang, Ketua Klinik Rawat KankerHEALTHHo Chi Minh, mengatakan bahwa kanker adalah tantangan umum bagi umat manusia. Rumah sakit dan komunitas medis Asia Tenggara akan secara aktif mempromosikan kerjasama multidisiplin dalam bidang tumor, dan mencapai hasil yang lebih baik dalam pencegahan kanker regional dan manajemen klinis.

VŨ VIỆT ANH, Konsul JenderalVietnam di Guangzhou, mengatakan bahwa ahli onkologiChina, khususnya tim dokter MDT di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, sangat terkenal, danChina selangkah lebih maju dari Vietnam dalam hal praktik onkologi. Vietnam harus belajar dan berkomunikasi lebih banyak dengan China dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam hal pengobatan kanker, sehingga dapat bermanfaat bagi pasien kanker di kedua negara. Pada saat yang sama, kami juga berharap pasien dapat kembali ke kehidupan "normal" secepatnya, dan semoga kerjasama medis kedua negara dapat terus berlanjut.

Kegiatan tersebut sangat dipuji oleh lebih dari 20 ahli medis Asia Tenggara. Mereka mengatakan bahwa basis pelatihan "Belt and Road" semakin memperkuat komunikasi dan kerja sama, dan mereka berharap dapat mewujudkan konsep inti seperti kerja sama bersama, saling menguntungkan, keterbukaan dan toleransi, serta saling belajar di masa mendatang. Terus memperdalam dan bersama-sama memberikan kontribusi yang lebih besar untuk pengembangan usaha medis dan kesehatan internasional.

(Tim ahli medis dari berbagai negara dengan hangat mengunjungi pasien yang dirawat di rumah sakit)

Mendirikan Pusat Kontak Basis Pelatihan Medis Onkologi Terintegrasi Belt and Road dari Asosiasi Anti Kanker China

Dipertengahan acara, St. StamfordModern Cancer HospitalGuangzhou secara resmi mengumumkan pendirian PusatKontak Basis Pelatihan Onkologi Terintegrasi Belt and Road di China dan negara-negara Asia Tenggara.

(Presiden Wang Huaizhong, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyampaikan pidato)

Presiden Wang Huaizhong mengatakan bahwa dalam 18 tahun terakhir, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah berusaha sekuat tenaga untuk mempromosikan seminar ahli tumor, konsultasi multidisiplin jarak jauh, pertukaran medis, dan kerja sama di negara-negara Asia Tenggara. Di masa depan, rumah sakit akan memenuhi harapan dan terus berpegang pada visi "menjalankan rumah sakit internasional berkualitas tinggi yang melayani baik di dalam maupun luar negeri". Sambil meningkatkan kemampuan layanan medisnya sendiri, secara aktif akan menyebar dan berkomunikasi dengan negara-negara Asia Tenggara untuk mempromosikan kerja sama antara China dan negara-negara lain di bidang medis onkologi. Bertukar dan bekerja sama, bersama-sama mengatasi tantangan kanker, dan secara aktif menyumbangkan kekuatan "modern" untuk antikanker global!

【Perkenalan】

Untuk memenuhi persyaratan Xi Jinping, Presiden RRC tentang "menghadapi kehidupan dan kesehatan masyarakat", pada tahun 2022-2023, Asosiasi Anti-Kanker China mengorganisir lebih dari 13.000 ahli resmi untuk secara kolektif menyusun dan menyelesaikan "Pedoman Diagnosis dan Pengobatan Terintegrasi Onkologi di China (CACA)" pertama di negara saya, dengan total 10.000.000 kata, mencakup 53 jenis tumor umum (jenis tumor) dan 60 teknik diagnosis dan pengobatan (artikel teknis), total 113 pedoman.

Dari 2017 hingga 2022, Asosiasi Anti-Kanker China terus melakukan proyek Pusat Pelatihan Bersama Profesional Onkologi Internasional "Belt and Road" dari Asosiasi Sains dan Teknologi China, melakukan serangkaian kegiatan pelatihan, dan membuka tema " Belt and Road" di tempat tahunan Konferensi Onkologi Integratif China.

Mulai Mei 2023, asosiasi tersebut telah mendirikan Basis Pelatihan Onkologi Terintegrasi “Belt and Road”Asosiasi Anti-Kanker China di Xinjiang, Guangxi, Ningxia, Mongolia Dalam, Heilongjiang, dan tempat-tempat lain, dan basis pelatihan keenam telah berhasil diselesaikan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Basis pelatihan onkologi terintegrasi "Belt and Road" akan bekerja sama dengan negara-negara terkait untuk melakukan pekerjaan dalam pelatihan personel, kerja sama dan pertukaran, dan mempromosikan penyebaran tingkat pencegahan dan pengobatan kanker negara saya ke negara-negara Asia Tenggara, membantu pasien kanker di Tiongkok dan negara-negara "Belt and Road".

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA