Mendorong Pertukaran dan Kerjasama Dalam Medis Onkologi di Asia Tenggara, Menyumbangkan Kekuatan "Modern" Untuk anti-kanker global

——Basis pelatihan pengobatankanker terintegrasi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-Kanker Tiongkok menetap di Guangdong

Pada tanggal 12 Agustus, upacara peresmian Basis Pelatihan Medis Tumor Terpadu "Belt and Road" (Guangdong) yang didirikan bersama oleh Asosiasi Anti-Kanker China dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berhasil diselenggarakan di China Hotel, Guangzhou.



Akademisi Fan Daiming, selaku ketua Asosiasi Anti-Kanker China, Lin Zhicheng, Direktur St. Stamford International Medical Group, dan pimpinan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menghadiri upacara peresmian.


Upacara pendirian dan peresmian basis juga mendapat perhatian besar dari para pemimpin negara-negara Asia Tenggara dan komunitas medis. VŨ VIỆT ANH, Konsulat Jenderal Vietnam, Jake Robin S. Rammintas, Wakil Konsulat Jenderal Filipina, Mr. Sunarto, SST.Ft, Ftr, Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, Mr. SURYAWAN ANG, B.Med., M.Med. Wakil Ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, dan perwakilan ahli medis dari negara lain menghadiri upacara pembukaan.


St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus berpegang pada visi "menjalankan rumah sakit internasional berkualitas tinggi yang melayani baik di dalam maupun luar negeri". Sambil meningkatkan kemampuan layanan medisnya sendiri, secara aktif akan menyebar dan berkomunikasi dengan negara-negara Asia Tenggara untuk mendorong pengembangan pengobatan kanker di China dan negara-negara lain. Pertukaran dan kerja sama di lapangan untuk bersama-sama mengatasi tantangan kanker!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA