Membangun Jembatan Kesehatan Bersama, Mitra Anti-kanker "Belt and Road"

Pada tanggal 28 Juli 2023, St. StamfordModern HospitalGuangzhou berhasil disetujui oleh "Asosiasi Anti-Kanker China"untuk mendirikan basis pelatihan mediskanker terintegrasi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-Kanker China (Guangdong, China) , yang menandai St. StamfordModern HospitalGuangzhou dalam bidang pengobatankanker telah diakui oleh otoritas nasional China.

"Asosiasi Anti-Kanker China", sebagaiasosiasi tingkat pertama nasional di China, terus berkomitmen untukterus memajukan pengembangan anti-kanker. Untuk lebih memperkuat kerja sama dankomunikasi di bidang kedokteran onkologi antara negara-negara di sepanjang "Belt and Road" dan membantu negara-negara terkait untuk meningkatkan pencegahan dan pengobatan kanker, Asosiasi Anti-Kanker China telah secara khusus membentuk rencana dasar pelatihan pengobatankanker terpadu "Belt and Road” . Partisipasi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou tidak diragukan lagi akan menambah vitalitas baru ke dalam implementasi dan kemajuan rencana tersebut.

"Asosiasi Anti-Kanker China" terus melakukan proyek pusat pelatihan bersama internasional "Belt and Road" Asosiasi China untuk Sains dan Teknologi untuk para profesionalkanker dari tahun 2017 hingga 2022. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah basis pelatihan keenam dari pengobatankanker terintegrasi "Belt and Road" Asosiasi Anti-Kanker China.Memiliki 18 teknologi mutakhir internasional dan tim ahli multidisiplin MDT, dan sangat terlibat dalam pengobatankankerminimal invasif . Merupakan tonggak kehormatan baru bagi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjadi basis pelatihan medis tumor terintegrasi "Belt and Road" dari Asosiasi Anti-KankerChina.

Di masa depan,St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memberikan peran penuh pada peran platformdari basis pelatihan dan membentuk kerja sama menyeluruh dengan Asosiasi Anti-Kanker China. Secara aktif melakukan pertukaran akademik di bidang kedokteran tumor, pendidikan kesehatan, kerjasama medis, dan dukungan teknistumor minimalinvasif di Asia Tenggara dan dunia. Melalui kerja sama dengan negara-negara di sepanjang “Belt and Road”,St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus memajukan pengembangan dan inovasi kedokteran onkologi, terus meningkatkan tingkat pencegahan dan pengobatan kanker, menyediakan bantuan dan layanan medis praktis kepada masyarakat lokal di Asia Tenggara untuk pencegahan, diagnosis, pengobatan kanker, dan prognosis, dan berkontribusi pada kesehatan dan kesejahteraan pasien di seluruh dunia.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA