Diskusi Mendalam tentang Hukum Kesehatan dan Solusinya --Pimpinan RS Kami Menghadiri “Health Law Research Society of Guangdong Province Law Society”


Pada tanggal 29 Mei 2023, Mr. Lin Zhicheng (Chairman), Mr. Lin Daoxuan (Director of Medical Center), Mr. Wang Huaizhong (Kepala RS), Ms. Yang Jinna (Head of Administration Department) dan Ms. Wang Junlan (Head of Nursing Department) mewakili rumah sakit kami untuk berpartisipasi dalam "2022-2023 Academic Annual Meeting of Health Law Research Society of Guangdong Province Law Society " yang diselenggarakan oleh Health Law Research Society of Guangdong Province Law Society. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mendorong penelitian dan praktik di bidang hukum kesehatan, dan memberikan perlindungan dan dukungan hukum untuk pengembangan perawatan kesehatan di Provinsi Guangdong. Para ahli, akademisi dan perwakilan lembaga terkait dari bidang kesehatan, medis dan hukum di Provinsi Guangdong menghadiri pertemuan tersebut.

Mr. Lin Zhicheng berfoto bersama dengan ahli yang berpartisipasi

Pada pertemuan tersebut, para ahli melakukan diskusi mendalam dan pertukaran tentang isu-isu seperti komposisi dasar sistem hukum kesehatan, manajemen keselamatan dan manajemen kendali mutu institusi medis, orientasi pencegahan kesehatan masyarakat dan regulasi risikonya. Para ahli berpendapat bahwa hukum kesehatan merupakan penunjang penting bagi pengembangan pelayanan kesehatan, perlu penguatan konstruksi sistem hukum kesehatan, penyempurnaan mekanisme penanganan sengketa medis, peningkatan kesadaran hukum dan kecakapan tenaga medis, serta peningkatan kualitas dan keamanan pelayanan medis.

 

Para ahli dan akademisi berbagi pengalaman

Pimpinan rumah sakit kami telah menyerap laporan dan pendapat para ahli, terutama saran tentang cara menangani sengketa medis dan manajemen rumah sakit. Partisipasi dalam "2022-2023 Academic Annual Meeting of Health Law Research Society of Guangdong Province Law Society" tidak hanya membantu memajukan penyebaran pengetahuan hukum medis dan meningkatkan standar manajemen rumah sakit, tetapi juga memberikan pelajaran dan referensi penting bagi rumah sakit kami untuk lebih menyempurnakan sistem pelayanan medis dan meningkatkan kualitas perawatan medis.

 

Mr. Lin Zhicheng mendengarkan sharing para ahli dengan serius

 

Mr. Wang Huaizhong, Ms. Yang Jinna, Ms. Wang Junlan serta pimpinan lain mendengarkan sharing para ahli dengan serius

Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan Mr. Lin Zhicheng (Chairman), Mr. Lin Daoxuan (Director of Medical Center) dan Mr. Wang Huaizhong (Kepala RS), rumah sakit kami akan terus mendorong perbaikan dan penyempurnaan pelayanan medis dan memberikan pelayanan medis yang lebih berkualitas kepada pasien.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA