Untuk Membantu Meningkatkan Kualitas & Efisiensi Pengembangan Kebijakan "Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect", St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Menghadiri "Medicine and Equipment Connect Conference"

Pada tanggal 29 Mei 2023, Ms. Yang Xin (Head of Medical Department), mewakili Modern Cancer Hospital Guangzhou menghadiri "Medicine and Equipment Connect Conference" yang diadakan olehGuangzhou Market Supervision and Administration. Tujuan dari pertemuan ini adalah melakukan reformasi sistem peninjauan dan persetujuan untuk obat-obatan dan peralatan medis lebih lanjut di Greater Bay Area, memajukan penerapan kebijakan "Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect" dan "peningkatan ganda", serta standarisasi manajemen penggunaan klinisnya. Personel terkait dariMunicipal Government General Affairs Office, penanggung jawab dan staf dari Marketing Bureau Pharmacy Division, pimpinan terkait dan personel departemen lembaga medis, dan perwakilan perusahaan "Medicine and Equipment Connect" menghadiri pertemuan tersebut.

Para pimpinan berbagai departemen hadir dalam pertemuan tersebut

 Pada pertemuan tersebut, para pimpinan yang berpartisipasi mengemukakan bahwa kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”adalah praktik penting dalam mengimplementasikan garis besar perencanaan nasional untuk Greater Bay Area. Semua instansi harus menyatukan pemikiran mereka dalam pembangunan nasional, memahami pentingnya kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”, fokus pada peningkatan rasa kebahagiaan, pencapaian, dan keamananpenduduk Greater Bay Area, bekerja sama dengan seluruh provinsi dalam mendorong pengembangan biomedis berkualitas tinggi. Standar dan sistem pendukung yang dikeluarkan saat ini telah membentuk sistem yang relatif lengkap, semua instansi harus memperkuat pembelajaran, komunikasi dan pertukaran, memahami esensi kebijakan, dan memanfaatkan kebijakan dengan baik.

 

Penjelasan proyek “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”

Ms. Yang Xin (Head of Medical Department) memperkenalkan dan membagikan pengalamannya dalam pengaplikasian dan pengelolaan “Medicine and Equipment Connect”. Modern Cancer Hospital Guangzhou, sebagai salah satu rumah sakit gelombang pertama yang menerapkan kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”, telah mengumpulkan banyak pengalaman dalam penggunaan dan pengelolaan “Medicine and Equipment Connect”. Telah memainkan peran pelopor yang aktif dalam mempromosikan kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”. Pengalaman dan kasus sukses rumah sakit kami memberikan referensi dan panduan penting untuk rumah sakit dan institusi medis lainnya. Dalam proses memajukan kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”, inspeksi imporMedicine and Equipment Connect merupakan mata rantai penting. Inspeksi impor melibatkan banyak aspek, termasuk persetujuan impor, pembelian di luar negeri, bea cukai impor, penyimpanan dan distribusi, penggunaan klinis, dan aspek lainnya. Selama proses pemeriksaan impor, rumah sakit harus mematuhi undang-undang, peraturan, dan standar terkait untuk memastikan kualitas dan keamanan obat-obatan dan peralatan medis. Pada saat yang sama, rumah sakit juga perlu memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran pemasukan dan penggunaan obat-obatan dan peralatan medis. Dalam proses pelaksanaan kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect” secara ketat, Modern Cancer Hospital Guangzhou juga mengalami beberapa masalah. Misalnya, siklus persetujuan impor obat-obatan dan peralatan medis yang panjang dan proses bea cukai yang rumit. Menanggapi permasalahan tersebut, RS kami mencari solusi dan langkah-langkah perbaikan dengan memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan departemen terkait. Pada saat yang sama, Yang Xin menyatakan bahwa rumah sakit kami masih perlu memperkuat kemampuan manajemen obat-obatan dan peralatan medis, dan pembangunan sistem mutu untuk memastikan keamanan dan efektivitas obat-obatan dan peralatan medis.

Ms. Yang Xin mendengarkansharingdengan serius

“Medicine and Equipment Connect Conference” berakhir dengan sukses. Implementasi kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect” akan memberikan lebih banyak kesehatan dan kesejahteraan bagi penduduk Greater Bay Area, mendorong pengembangan kolaboratif layanan medis di Greater Bay Area. Modern Cancer Hospital Guangzhou juga akan bersikap kooperatif dengan persyaratan kebijakan “Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect”, berkontribusi demi peningkatan kualitas dan efisiensi pengembangan "Hong Kong and Macao Medicine and Equipment Connect", dan berkontribusi demi peningkatan standar medis secara keseluruhan di Greater Bay Area. 

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA