RS Kami Bekerja Sama dengan Penang Anti-Cancer Association dalam Memerangi Kanker di Malaysia

Pada tanggal 18 Juni 2023 diadakan Penang Anti-Cancer Association 2023-2024 Annual Council dan upacara pelantikan dewan pengurus ke-5. Acara ini dihadiri oleh He Langbing selakuDeputy General Managerand Director of International Affairs Department, Qiu Chang selakuDirector of Network Department St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Yang Zhihong selaku Manajer kantor perwakilan RS di Kuala Lumpur dan pimpinan lainnya.

Pada upacara tersebut, He Langbing mengambil sumpah jabatan sebagai dewan pengurus ke-5 dan Chief Conference Executive Consultant Penang Anti-Cancer Association serta menyampaikan pidato. Beliau mengungkapkan, perjalanan masyarakat dalam melawan kanker penuh dengan tantangan, tidak hanya membutuhkan keahlian dan dukungan teknologi medis, tetapi juga membutuhkan kepedulian sosial dan bimbingan profesional. China Anti-Cancer Association cabang Malaysia dan Modern Cancer Hospital Guangzhou bersedia bekerja sama dengan Penang Anti-Cancer Association untuk terus melakukan edukasi kesehatan, konsultasi gratis, pengujian obat gratis, dan pengenalan teknologi pengobatan kanker baru . Sementara itu, beliau mengungkapkan bahwa dana bantuan dari Modern Cancer Hospital Guangzhou bagi pasien kanker Malaysia akan memberikan dukungan yang lebih besar kepada daftar nama yang diberikan oleh asosiasi. Usai pengambilan sumpah jabatan, pimpinan asosiasi menyerahkan cinderamata kepada Mr. He Langbing.

 

Mr. He Langbing mengambil sumpah jabatan dan menyampaikan pidato pada upacara pelantikan dewan pengurus ke-5 Penang Anti-Cancer Association

Pimpinan Penang Anti-Cancer Association memberikan cinderamata kepada Mr. He Langbing

Selanjutnya, Datuk Tan Yong Seng selaku Chairman Penang Anti-Cancer Association, menyampaikan sambutannyaterkait pelantikan Mr. He Langbing. Beliau mengemukakan bahwa jumlah pasien kanker di Malaysia akan meningkat, dan tugas memerangi kanker di masa depan akan sangat berat. Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki kemampuandalam melawan kanker,dan melalui teknologiterbaru yang telah disertifikasi, RSdapat memberikan harapan dan kehidupan kedua bagi pasien kanker.Beliau berterima kasih kepada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan KantorPerwakilanKuala Lumpur atasbantuan dananya sehingga asosiasi dapat terus menjangkau semua lapisan dan membangkitkan tekad masyarakat untuk ikut serta memerangi kanker.

Datuk Tan Yong Seng selaku Chairman Penang Anti-Cancer Association menyampaikan pidato sambutan

Beliau berkata: "Modern Cancer Hospital Guangzhou telah menyiapkan dana bantuan medis sebesar satu juta ringgit untuk membantu pasien yang memiliki keterbatasan dana. Ini adalah titik awal yang penting bagi asosiasi kami, juga mencerminkan tanggung jawab sosial rumah sakit." Beliau mengatakan bahwaPenang Anti-Cancer Association akan bekerja sama dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam membantu pasien kanker di Malaysia, menggunakan teknologi canggih RS yang dipadukan dengan tim pengobatan Timur dan Barat dari asosiasi.

Segenap dewan pengurus Penang Anti-Cancer Association dan para tamu berfoto bersama

DikabarkanbahwasejakPenang Anti-Cancer Association mengadakanperjamuan besar pada tahun 2019, kegiatan tersebut ditangguhkan karenapandemi Covid-19. Mulai tahun ini, serangkaian kegiatan akan dilanjutkan untuk meningkatkan pengaruh organisasi. Seiring kerjasama antara St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan asosiasiyangterus diperdalam, hal ini tentunya akan membawa harapan dan kabar baik bagi banyak pasien kanker Malaysia.

Pimpinan RS kami dan Datuk Tan Yong Seng selaku Chairman Penang Anti-Cancer Association berfoto bersama

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA