Surat Pemberitahuan Kepada Pasien Rawat Inap dan Keluarga

Pasien rawat inap dan keluarga yang terhormat:

Sebagai bentuk pencegahan dan pengendalian wabah pneumonia virus Covid-19 dan menjamin sungguh-sungguh kesehatan dan keamanan Anda, sesuai dengan《Hukum Republik Rakyat Tiongkok tentang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular》dan Komisi Kesehatan Nasional 《Pemberitahuan tentang Melakukan Pekerjaan dengan Baik di Masa Puncak Berobat setelah Liburan Imlek tahun 2020》serta berdasarkan situasi pencegahan dan pengendalian saat ini, berikut ini adalah hal-hal terkait rumah sakit yang perlu disampaikan :

1. Persiapan sebelum pengobatan :

1.1 Periksa suhu tubuh Anda sendiri, jika melebihi 37.3℃, atau batuk, diare, kelelahan, dan lain-lain serta gejala gangguan pernafasan dan pencernaan, dimohon untuk segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit yang sudah ditunjuk.

1.2 Untuk pasien luar negeri yang datang berobat, dimohon untuk memperhatikan informasi luar negeri lebih dahulu, lakukan perjalanan dengan aman, buatlah reservasi dengan rumah sakit sebelum berangkat agar proses masuk rumah sakit lebih lancar.

1.3 Pendamping: setiap pasien disarankan membawa 1 orang keluarga pendamping, bawa paspor atau kartu identitas Anda untuk registrasi, untuk mengurasi resiko penularan infeksi, pasien dengan suhu tubuh ≥37.3℃ atau memiliki riwayat kontak dekat di kota Hubei atau pernah kontak dengan pasien demam tidak boleh ditemani !

1.4 Pastikan untuk mengenakan masker saat mengunjungi dokter. Ada pemeriksaan di pintu masuk. Harap bekerja sama dengan staf untuk mengukur suhu tubuh dan pedoman triase; sesuai dengan persyaratan lembaga terkait, kartu identitas pasien dan keluarga atau paspor harus didaftarkan.

1.5 Harap bekerja sama dengan staf medis tentang situasi berikut ini: Pastikan Anda menginformasikan agar pencegahan berjalan lancar!

A. Apakah ada riwayat perjalanan dan tinggal di daerah Hubei atau daerah lain yang memiliki penyebaran kasus dalam 14 hari

B. Apakah pernah melakukan kontak dengan seseorang dari Wuhan atau daerah lain yang memiliki kasus yang terus menyebar atau kontak dengan pasien gejala gangguan saluran pernafasan dalam 14 hari

C. Memiliki gejala batuk kering dan gejala gangguan saluran pernafasan lainnya

1.6 Reservasi pengobatan: sebelum datang ke rumah sakit, dimohon melakukan reservasi dengan staf kantor perwakilan agar dapat mengatur kamar untuk Anda

2. Pasien rawat inap dan keluarga:

2.1 Akses keluar masuk : selama periode ketika situasi epidemi belum terselesaikan, pada prinsipnya dilarang keras kepada semua pasien untuk keluar rumah sakit. Jika memang perlu untuk keluar, harus melalui persetujuan dan tanda tangan dari dokter penanggung jawab. Bagi yang keluar tanpa ijin akan segera dikeluarkan dari rumah sakit begitu ketahuan, menyebabkan konsekuensi yang buruk dan harus bertanggung jawab sesuai dengan hukum dan peraturan nasional yang sesuai. Harap pakai masker selama jalan-jalan dan segera cuci tangan setelah kembali ke rumah sakit.

2.2 Jaga diri sendiri: pasien dan keluarga harus menggunakan masker, rutin cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, menjaga pola bekerja dan istirahat yang teratur; perhatikan suhu tubuh dan gejala gangguan saluran pernafasan pada diri sendiri, dan lain-lain. Jika ada kelainan, harap segera laporkan ke perawat yang bertugas untuk diperiksa dan mendapat perawatan tepat waktu.

2.3 Dilarang berkumpul: harap menghindari kontak dengan staf non medis, berkumpul untuk mengobrol. Jika ada keadaan khusus, harap menghubungi perawat via telepon.

2.4 Tolak kunjungan: pasien kanker dengan fungsi kekebalan rendah membutuhkan perlindungan khusus. Untuk memastikan keamanan, beri tahu kerabat dan teman bahwa dilarang berkunjung ke rumah sakit!

2.5 Jaga makan: sebisa mungkin pesan makanan dari kantin rumah sakit, jangan pergi keluar untuk membeli bahan makanan, jika ada kontak khusus dengan bagian pelayan untuk membantu pembelian bahan, sebisa mungkin hindari penggunaan dapur umum untuk memasak, hindari berkumpul di dapur yang dapat meningkatkan resiko penularan infeksi.

2.6 Orang dari luar: Selain staf rumah sakit dilarang masuk ke ruang pasien agar tidak mempengaruhi pekerjaan staf medis dan meningkatkan risiko infeksi silang agar tidak mempengaruhi kerja staf medis dan meningkatkan resiko penularan infeksi. Manajemen perlindungan:

Selama masa kritis pencegahan dan pengendalian epidemi, pasien dan keluarga diminta untuk bekerja sama, dan pada saat yang sama, rumah sakit akan menyesuaikan pemberitahuan sesuai dengan persyaratan pencegahan dan pengendalian epidemi. Mari kita bekerja sama untuk menjaga seluruh pasien dan staf rumah sakit kita tidak ada yang terinfeksi!

Terima kasih atas kerja sama dan pengertiannya

Modern Hospital Guangzhou

18 Februari 2020

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59