Surat untuk pasien dan keluarga

virus corona, cek suhu tubuh, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pasien dan keluarga yang terhormat :

Selamat tahun baru! Untuk mendukung pemerintah nasional dan daerah dalam mengontrol wabah virus corona, kami dengan khusus menyampaikan beberapa hal di berikut ini :

1.Rumah sakit menetapkan kebijakan kunjungan, satu pasien ditemani satu orang pendamping. Dilarang berkunjung ke kamar rawat, dalam kondisi tertentu, harus melakukan permohonan yang disetujui oleh dokter penanggung jawab di area tersebut.

2. Pengunjung harus memberitahu dengan jujur apakah mereka demam atau tidak, mengalami gejala pernapasan atau tidak. Setelah tanggal 8 Januari 2020, orang yang datang dari Wuhan dan yang pernah berinteraksi dengan orang Wuhan dilarang berkunjung ke rumah sakit.

3. Diharapkan pasien dan keluarga mengenakan masker, rajin mencuci tangan, mengecek suhu badan dan gejala pernapasan, harap segera memberitahu staf medis sesegera mungkin jika mengalami gejala.

4. Selama rawat inap, jangan mengunjungi kamar lain, berkumpul mengobrol dan kegiatan lainnya, jangan meninggalkan kamar kecuali untuk pemeriksaan dan pengobatan.

5. Selama masa khusus, pasien dan keluarga disarankan untuk memesan makanan di kantin rumah sakit, mengurangi risiko saat keluar membeli makan.

6. Selamat rawat inap dilarang keluar rumah sakit, bagi yang ingin keluar, harus mendapatkan surat izin keluar dari dokter penanggung jawab, selama di luar harus memakai masker, setelah kembali ke rumah sakit, harus mencuci tangan untuk menjaga kebersihan.

7. Saat keluar rumah sakit, dalam perjalanan pulang tetap memakai masker dan membiasakan diri untuk cuci tangan.

Friendly reminder :

1. Setiap pasien yang rawat jalan di rumah sakit harus melalui tahapan prediagnosis, klasifikasi triase, setelah itu baru ke ruang konsultasi terkait untuk pengobatan.

2. Bagi pasien luar negeri yang datang berobat, harus memperhatikan informasi imigrasi Guangzhou sebelum datang, saat ini dilakukan pengecekan suhu tubuh untuk perlindungan. Rumah sakit kami akan melakukan tindakan perlindungan terhadap pasien.

3. Jika jadwal pemeriksaan ulang Anda telah tiba dan Anda tidak mengalami gejala yang tidak nyaman, Anda bisa menghubungi dokter penanggung jawab untuk menunda jadwal pemeriksaan ulang sesuai dengan kondisi Anda.

4.Pemeriksaan dan pengobatan di rumah sakit tetap berjalan seperti biasa, semua pekerjaan kembali seperti semula pada 3 Februari.

Terima kasih untuk pengertian dan kerjasamanya, mari kita satukan hati, kalahkan epidemi! Selamat tahun baru imlek, semoga sehat selalu!


St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59