Konsultasi Gratis dengan Dokter Onkologi Internasional, Dapatkan Rancangan Pengobatan Personal

Telekonsultasi Gratis dengan Dokter Onkologi Internasional, Dapatkan Rancangan Pengobatan Personal

Sebagai rumah sakit kanker internasional yang telah melayani puluhan ribu pasien kanker di Asia Tenggara, kami tahu bahwa kanker sangat ganas, banyak orang sudah memasuki stadium lanjut ketika terdiagnosis, dan kondisi penyakit rentan memburuk dan bermetastasis. Bagi pasien kanker dan keluarga mereka, segera mendapatkan saran pengobatan yang paling cocok, mengurangi segmen konsultasi dan seleksi sebelum pengobatan, memungkinkan pasien mendapatkan pengobatan terbaik sesegera mungkin dan tidak terlalu merasakan bahkan terbebas dari derita pengobatan, adalah masalah yang paling mereka perhatikan.

Untuk membantu lebih banyak pasien Indonesia, dokter onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memberikan pasien dan keluarga mereka konsultasi kanker gratis jarak jauh!

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker? Silakan hubungi 0812 97897859 atau klik konsultasi online untuk reservasi segera!

Pusat Telekonsultasi di Jakarta, Surabaya, Medan, Dapat Berkomunikasi Tatap Muka dengan Dokter

Dokter onkologi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Konsultasi kanker, Tim medis MDT

Jadwal telekonsultasi :

Senin-Jumat pk 9:30-16:00

Sabtu pk 9:30-12:00

Tempat telekonsultasi :

Jakarta : Menara Citicon Lt. 11, Unit C Jl. Letjen S.Parman Kav 72 Slipi - Jakarta Barat

Surabaya : Jl. Raya Dinoyo No. 21 Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari Surabaya

Medan : Komplek Multatuli Indah Blok CC-21 Medan

Apa Kelebihan Telekonsultasi di Tempat?

1Tidak Perlu Pergi ke Luar Negeri, Dapatkan Informasi Pengobatan Kanker Internasional Terbaru

Pasien atau keluarga pasien membawa hasil pemeriksaan medis terbaru ke lokasi telekonsultasi terdekat untuk mendapatkan metode pengobatan selain operasi dan kemoradioterapi di Indonesia, dan rancangan pengobatan yang paling sesuai dalam waktu singkat agar tidak menunda kesempatan pengobatan!

2Tatap Muka dengan Dokter Onkologi, Persingkat Waktu Antre Telekonsultasi

Dokter konsultan kanker memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman pengobatan klinis, mereka dapat memberikan saran pengobatan yang paling ilmiah, efektif, dengan minim luka dan hasil paling signifikan berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan kondisi fisik pasien, mengurangi penderitaan pasien dan memberikan efektivitas pengobatan jangka panjang.

3Video Conference dengan Dokter Onkologi China, Pahami Lebih Lanjut tentang Informasi Pengobatan RS

Selain komunikasi tatap muka dengan dokter konsultan, pasien dan keluarga pasien juga dapat berkomunikasi jarak jauh dengan dokter onkologi China melalui video conference untuk memahami lebih lanjut tentang informasi pengobatan rumah sakit.

4Ketahui Pengalaman Pengobatan Penyintas Kanker Lainnya, Dapatkan Kepercayaan Diri dalam Melawan Kanker

Semua pusat telekonsultasi memiliki informasi tentang penyintas kanker yang telah berhasil diobati di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, mengetahui kisah perjalanan mereka dalam melawan kanker, untuk memberikan lebih banyak pilihan pengobatan dan kepercayaan diri kepada pasien dan keluarga pasien.

5Dapatkan Informasi Pengobatan di Luar Negeri, Tiba di RS dalam Waktu Tercepat

Untuk pasien dengan kondisi yang parah dan membutuhkan pengobatan segera, pusat telekonsultasi menyediakan layanan pengurusan visa, antar-jemput bandara, penerjemah dan lain sebagainya, sehingga pasien dapat pergi menjalani pengobatan di luar negeri dengan tenang dan aman.

Ingin mendapatkan kesempatan telekonsultasi di tempat? Silakan hubungi 0812 97897859 atau klik konsultasi online untuk reservasi segera!

Konsultasi Online Jarak jauh — Melalui Email, Video Conference, dan Lainnya, Berikan Manfaat kepada Lebih Banyak Pasien Kanker

Jadwal :

Senin-Jumat pk 9:30-16:00

Sabtu pk 9:30-12:00

Pasien seperti Apa yang Cocok untuk Konsultasi Jarak Jauh?

Pasien yang kondisinya parah atau jauh dari pusat konsultasi di Jakarta, Surabaya, dan Medan, dan ingin segera mendapat informasi pengobatan kanker.

Dokter onkologi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Konsultasi kanker, Tim medis MDT

Untuk pasien yang tidak dapat datang langsung ke pusat telekonsultasi karena alasan kondisi penyakit dan jarak, dapat mengirimkan hasil pemeriksaan medis dan berkomunikasi jarak jauh melalui email, telepon, dan video conference. Pasien dapat segera mendapatkan telekonsultasi pengobatan kanker profesional tanpa perlu menempuh perjalanan jauh.

Ingin segera melakukan konsultasi jarak jauh? Silakan hubungi 0812 97897859 atau klik konsultasi online untuk reservasi segera!

Mengapa Memilih Dokter Onkologi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1Diagnosis dan Pengobatan dari Tim Medis MDT, Lebih Profesional & Efektif


Dokter onkologi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Konsultasi kanker, Tim medis MDT

Berbeda dari Indonesia, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menerapkan model diagnosis dan pengobatan tim medis MDT terbaru di dunia: Menyatukan ahli onkologi, intervensi radiologi, gastroenterologi, radioterapi, patologi dan belasan departemen lainnya, untuk menentukan rancangan pengobatan kanker yang paling tepat untuk pasien kanker. Melayani pasien mulai dari diagnosis, pengobatan dan penilaian prognosis penyakit, telekonsultasi gizi dan perawatan suportif, konseling psikologis hingga pembedahan atau perawatan dengan obat-obatan, kemoterapi lanjutan pascaoperasi dan tindak lanjut rehabilitasi jangka panjang setelah pulang, membentuk seperangkat sistem diagnosis, perawatan dan tindak lanjut yang standar dan individual, sehingga pasien dapat menerima pengobatan dengan tenang.

2Memperkenalkan Konsep Pengobatan Presisi, Menentukan Rancangan Pengobatan yang Paling Tepat untuk Setiap Pasien

Dokter onkologi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Konsultasi kanker, Tim medis MDT

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memprakarsai pengobatan personal, yaitu “pengobatan presisi”. Memilih rancangan pengobatan yang berbeda berdasarkan kondisi yang berbeda dari setiap pasien dan perbedaan genetik masing-masing individu. Dengan begitu dapat mengurangi tingkat kekambuhan lokal, meningkatkan kelangsungan hidup 5 tahun dan efektivitas pengobatan jangka panjang pasien.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA