Perayaan Kemerdekaan Filipina, Mempromosikan Kerjasama Medis China-Filipina

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, hari kemerderkaan Republik Filipina, pengobatan kanker, kerjasama pengobatan China-Filipina, pengobatan minimal invasive

Pada 12 Juni 2017 malam, Mrs. Tang dari konsulat jenderal Filipina di Guangzhou mengundang Mr. He Langbing selaku pimpinan dari departemen International di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menghadiri acara kemerdekaan Filipina yang ke-119 dan berdirinya Konsulat Jenderal Filipina di Guangzhou yang ke-20 tahun. Pada acara ini, Direktur He dan Mrs. Tang membahas tentang metode pengobatan China-Filipina, dengan harapan dapat mempererat komunikasi dan kerjasama, serta meningkatkan teknologi medis.

Setelah diputarkan lagu kebangsaan Republik Filipina dan Republik China, acara resmi dimulai. Perwakilan Konsulat Jenderal Filipina Guangzhou, Mrs. Tang naik ke panggung untuk berpidato, beliau mengatakan, “Filipina-China memiliki sejarah hubungan yang panjang, sejak dulu merupakan tetangga dan partner kerjasama yang baik. Dalam menjalankan kebijakan one belt one road, China telah menjadi partner kerjasama terbesar Filipina dalam perdagangan bilateral”. Beliau juga menambahkan, selain memiliki perkembangan ekonomi yang beriringan, China-Filipina akan memajukan kerjasama dalam bidang pengobatan, memberikan pelayanan medis yang lebih berkualitas untuk pasien Filipina, pemerintah Filipina sangat memperhatikan kemajuan industri medis.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, hari kemerderkaan Republik Filipina, pengobatan kanker, kerjasama pengobatan China-Filipina, pengobatan minimal invasive

Mr. He Langbing selaku pimpinan departemen International, ia pernah bekerja di Filipina selama beberapa tahun, sehingga mempunyai perasaan dan pemahaman yang mendalam terhadap Filipina. Ia mengucapkan selamat untuk kemerdekaan Negara Filipina yang ke-119 dan perayaan berdirinya Konsulat Jenderal Filipina Guangzhou yang ke-20 tahun, beliau mengatakan, “Beberapa tahun yang lalu, meskipun kondisi medis Filipina meningkat secara signifikan, tetapi masalah sumber daya medis yang tidak merata dan teknologi medis yang tertinggal masih tetap ada. Pengobatan tidak terbatas jarak, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyebarkan teknologi pengobatan kanker minimal invasif serta membagikan konsep pencegahan kanker kepada rakyat Filipina, untuk membantu lebih banyak lagi pasien kanker di Filipina.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, hari kemerderkaan Republik Filipina, pengobatan kanker, kerjasama pengobatan China-Filipina, pengobatan minimal invasive

Tahun 2011, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mendirikan kantor perwakilan di Malina. Hingga saat ini, kami telah berhasil membantu ribuan pasien kanker di Filipina. Bahkan di tahun ini, kami telah mendirikan kantor perwakilan di Cebu, agar dapat memberikan lebih banyak layanan konsultasi dengan ahli, konsultasi jarak jauh, seminar kesehatan dan bantuan pengobatan lainnya kepada pasien kanker di Filipina.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA