Prof. Deng Yi Xiong dari National University Hospital Singapore datang mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

National University of Singapore, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan minimal invasif

Pada tanggal 11 Juni, Prof. Deng Yixiong dan rekannya dari National University Hospital Singapore datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan kunjungan dan diskusi. Presiden Direktur Yayasan Ikatan Kasih Bo'Ai - Mr. Lin Daoxuan, Kepala St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou - Mr. Wang Huaizhong, Kepala Medis - Mrs. Lin Taijie dan para pemimpin lainnya menyambut kunjungan tersebut.

Dengan didampingi oleh para pemimpin Rumah Sakit, Prof. Deng Yixiong berjalan mengunjungi lingkungan Rumah sakit seperti Pusat Konsultasi Jarak Jauh, taman bunga, Area Perawatan Kanker Payudara dan lain-lain. Setelah selesai melakukan kunjungan, Prof. Deng Yixiong menyatakan kepuasannya atas kualitas pengobatan dan peralatan medis yang baik dan sudah diakui. “Saya sangat menyukai semua yang ada di sini, termasuk kebersihan tangan juga peralatan radiologi DSA dan lainnya, semuanya sangat modern, ini semua sangat baik.” Prof. Deng Yixiong mengatakan, “Saya berharap St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terus berkembang dan dapat mengobati lebih banyak pasien lagi.” Selanjutnya, Kepala dokter Onkologi - Prof. Peng Xiaochi, Kepala dokter bagian kanker payudara - dr. Dai Wenyan beserta tim medis lainnya melakukan diskusi tatap muka dengan Prof. Deng. Diskusi ini membahas masalah yang ditemui oleh pasien saat melakukan pengobatan.

National University of Singapore, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan minimal invasif

National University Hospital Singapore adalah salah satu rumah sakit terbesar di Singapura yang memiliki fitur unik dalam standarisasi manajemen pembangunan dan lainnya. Pada bulan Juli 2015, tim medis dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengunjungi rumah sakit untuk mempelajari tentang manajemen 6S. Melalui penjelasan teoritis, di tempat pengamatan dan bentuk lainnya, mereka memperkenalkan pengetahuan tentang manajemen 6S kepada tim medis St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Hal ini dimaksudkan agar tim medis rumah sakit dapat mepelajari secara mendalam tentang manajemen 6S, karena saat ini manajemen 6S sudah berhasil diterapkan di rumah sakit dan sekaligus dapat meningkatkan citra rumah sakit.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA