Seiring kemajuan perawatan medis, semakin banyak pasien kanker dapat langsung mendapatkan saran perawatan terbaik tanpa harus pergi ke luar negeri.
Untuk memberi manfaat kepada lebih banyak pasien kanker Indonesia, pada 15 Januari 2020 di Malang, dokter onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menyediakan layanan konsultasi pengobatan kanker jarak jauh gratis untuk pasien kanker Indonesia. 21 teknologi pengobatan kanker minimal invasif membantu pasien menghindari derita akibat operasi dan kemoradioterapi konvensional. Melalui konsultasi jarak jauh, pasien kanker dan keluarga mereka dapat berkomunikasi dengan dokter dari rumah sakit luar negeri tanpa harus meninggalkan rumah, untuk mendapatkan informasi pengobatan kanker yang paling profesional dan otoritatif.

Keterangan:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta dibatasi 30 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Tanya jawab kanker jarak jauh terbatas untuk 15 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Malang

Hari, tanggal:Rabu, 15 Januari 2020

Waktu:09:00-16:00

Tempat:OURA CAFE Jl. Pahlawan Trip No.A11, Malang

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Surabaya Office

Rekan Penyelenggara :
Klub pasien

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak