Terapi Kanker Kandung Kemih

Kanker kandung kemih, pengobatan kanker kandung kemih, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kasus kanker kandung kemih dapat menimbulkan beban psikologis dan fisiologis pada pasien, membuat tubuh pasien mengalami ujian yang lebih berat. Sementara itu ketika pasien menjalani kemoterapi, akan timbul beberapa efek samping. Metode pengobatan komprehensif kanker kandung kemih di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki keunggulan untuk memperkecil kemungkinan terjadinya kekambuhan dan mengontrol tumor. Berikut adalah metode pengobatan kanker kandung kemih.

1. Operasi

Adalah opsi utama dalam pengobatan kanker kandung kemih. Ruang lingkup dan metode operasi ditentukan berdasarkan stadium, jenis dan histologis, keganasan serta ukuran, letak, ada tidaknya hubungan dengan organ sekitar tumor dan lain-lain.

2. Radioterapi

Radioterapi pada pengobatan kanker kandung kemih digunakan sebagai metode penunjang sebelum dan sesudah operasi. Bagi pasien dengan stadium lanjut, radioterapi ringan juga efektif diterapkan pada pasien yang tidak dapat menjalani operasi atau menolak menjalani operasi, serta pasien yang mengalami kekambuhan pasca operasi.

3. Kemoterapi

Pengobatan kanker kandung kemih dengan metode kemoterapi meliputi kemoterapi intravesikal, kemoterapi sistemik, kemoterapi infus arteri dan lain-lain. Kemoterapi yang secara selektif dijalani sebelum atau sesudah operasi dapat meningkatkan keefektifan metode operasi tersebut, serta meningkatkan tingkat kualitas hidup pasien kanker kandung kemih.

4. Pengobatan China

Pengobatan China dapat dijalani bersamaan dengan proses pengobatan kanker kandung kemih. Terapi tunggal maupun terapi kombinasi melalui operasi, radioterapi dan kemoterapi dapat menghambat pertumbuhan tumor, meningkatkan kualitas hidup pasien dan lain-lain.

5. Intervensi

Intervensi untuk kanker kandung kemih adalah sebuah teknologi pengobatan minimal invasif. Dengan panduan alat pencitraan medis, memasukkan alat sejenis kateter khusus ke dalam tubuh pasien. Dapat membantu dalam pendiagnosaan dan pengobatan secara lokal. Memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh metode tradisional, seperti luka kecil, efek samping minim dan pemulihan cepat.

Selain menggunakan teknologi Intervensi, ahli onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menentukan metode pengobatan komprehensif sesuai dengan kondisi masing-masing pasien. Melalui radioterapi, kemoterapi, metode gabungan pengobatan Timur dan Barat dan metode lainnya, dapat secara maksimal meningkatkan keefektifan pengobatan, meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang kelangsungan hidup pasien.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59