Terapi Kanker Ginjal

Kanker ginjal, pengobatan kanker ginjal, Cryosurgery, RFA, Penanaman Biji Partikel, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kanker ginjal tidak memiliki gejala klinis yang khas, umumnya tidak terlalu nyata, terlebih jika masih termasuk stadium awal. Pasien kanker ginjal stadium awal dapat menjalani operasi nefron-sparing atau nefrektomi radikal. Jenis-jenis operasi ini dapat menggunakan metode laparoskopi atau metode pembedahan konvensional. Biasanya pada pasien kanker ginjal stadium lanjut dan akhir, akan diterapkan nefrektomi radikal, jenis operasi ini biasanya dilakukan dengan pembedahan terbuka.

Bagi pasien usia lanjut dengan fisik yang lemah atau memiliki kontraindikasi terhadap operasi, pasien dengan tumor yang tidak dapat diangkat atau yang mengalami kekambuhan pasca operasi, disarankan menggunakan metode minimal invasif.

Jadi, apa saja metode pengobatan untuk kanker ginjal?

1. Cryosurgery

Cryosurgery dilakukan di bawah panduan USG atau CT, bertujuan untuk membunuh sel kanker, memiliki kerusakan yang kecil pada jaringan normal di sekitarnya dan relatif aman;

2. RFA

Elektroda jarum dimasukkan ke bagian tumor melalui frekuensi tinggi, menyebabkan jaringan di sekitar jarum elektroda mengalami kenaikan suhu akibat getaran dan gesekan ion berkecepatan tinggi, membuat protein jaringan memadat dan mati, dengan begitu sel kanker menjadi tidak aktif;

3. Penanaman Biji Partikel

Memasukkan biji partikel 125l ke dalam tumor. Biji partikel 125l akan memancar terus menerus, membunuh sel kanker dengan sinar γ jarak pendek, berperan dalam terapi radiasi pada tumor.

4. Pengobatan China (TCM)

Dengan menggunakan metode Pengobatan Cina (TCM) oral atau suntikan jarum, melalui obat-obatan China membunuh sel-sel kanker, menghilangkan tumor, mengatur keseimbangan dalam tubuh, aktif di dalam tubuh, menghilangkan lingkungan yang menguntungkan bagi sel kanker untuk bertumbuh, dengan tujuan untuk mencapai efek pengobatan.


Di atas merupakan penjelasan tentang "Bagaimana cara mengobati kanker ginjal", diharapkan informasi tersebut dapat mebantu anda semua. Tentang pengobatan kanker ginjal, ahli St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menghimbau kita semua untuk lebih memperhatikan pola makan yang sehat, banyak berolahraga, menjaga kebiasaan yang baik, serta melakukan pencegahan. Jika anda menemukan adanya ketidaknyamanan pada diri anda, segeralah melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Untuk menghindari penyakit semakin berkembang dan membahayakan kesehatan.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59