Terapi Kanker Anal

Kanker anal, pengobatan, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat, Intervensi

Kanker anus, wasir, luka pada anus, dan penyakit sejenis lainnya memiliki gejala yang mirip, lebih dari setengah dari jumlah penderita kanker anus melakukan pemeriksaan karena terdapat darah pada tinjanya. selain itu, gatal, benjolan, perubahan siklus buang air besar dan lain-lain bisa merupakan gejala dari kanker anus, tetapi gejala-gejala tersebut sangatlah ringan dan mudah terabaikan. Karena itu, jika anda mengalami gejala apapun dari kanker anus, segeralah melakukan pemeriksaan.

Metode Operasi

Metode operasi adalah metode utama dari pengobatan kanker anus. Menggunakan metode operasi yang berbeda-beda berdasarkan letak, jangkauan, dan tahap penyebaran tumor. Pada prinsipnya terdapat penyebaran pada kelenjar getah bening padan pangkal paha, dan harus dilakukan pemotongan pada saat dilakukan operasi. Metode operasi ini termasuk : Reseksi parsial dan reseksi perineal abdomen.

Metode Radioterapi

Radioterapi menggunakan sinar berenergi tinggi (seperti sinar X) yang dapat membunuh sel kanker, dan memperkecil tumor. Sel karsinoma skuamosa pada anus dan sel karsinoma basal sangat sensitif terhadap radiasi, dan sering dipadukan dengan metode kemoterapi. Selain itu, metode radioterapi juga dapat dipadukan dengan metode operasi, penggunaan radioterapi sebelum operasi dapat meningkatkan tingkat reseksi, dan penggunaan radioterapi setelah operasi dapat mengurangi kekambuhan pada kanker anus.

Metode Kemoterapi

Kemoterapi, menggunakan injeksi atau obat minum, yang menyalurkan obat ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah, mengontrol tumor, dan membunuh sel kanker. Perpaduan radioterapi dan kemoterapi telah terbukti lebih efektif dibandingkan dengan penggunaan metode secara tunggal, jadi biasanya radioterapi dan kemoterapi akan digunakan secara bersamaan.

Metode Pengobatan China

Penggunaan metode ini dalam pengobatan kanker anus, tidak membunuh sel kanker secara langsung, tetapi melalui pengontrolan sistem kekebalan tubuh pasien, meningkatkan daya tahan tubuh hingga dapat mengontrol dan memusnahkan sel kanker. Efek sampingnya kecil, penggunaannya cenderung lama, dan dapat digunakan untuk jangka waktu panjang. Selain itu,  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan metode yang menggabungkan pengobatan Timur dan Barat, memadukan kelebihan masing-masing pengobatan, meningkatkan efektifitas pengobatan, dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

Metode Intervensi

Penggunaan metode intervensi dalam pediagnosaan dan pengobatan kanker anus sangat sering dijumpai, digunakan pada pasien yang tidak bersedia menjalani operasi, melalui embolisasi dan perfusi dapat mengontrol pertumbuhan dan penyebaran tumor, yang pada akhirnya menyebabkan tumor itu mati kelaparan. Metode ini memiliki kelebihan tidak ada pembedahan, luka sangat kecil, pemulihannya cepat, dan sangat efektif.

Ahli dari  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menghimbau : Setelah menjalani pengobatan kanker anus, peliharalah pola makan yang baik. Pada saat seperti ini, anda akan menemukan, dengan melakukan perubahan kecil pada pola makan, akan membawa banyak manfaat. Misalnya, dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, mengurangi asupan lemak dan daging-dagingan, berhenti mengkonsumsi alkohol, dan lain-lain, dapat membuat anda menjadi lebih sehat, dan berenergi.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59