St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou didirikan pada tahun 2005, merupakanrumah sakit kanker Tiongkok yang berspesialisasi dalam pengobatan kankerkerja samaantara Perennial Group of Singapore dan Boai (China) Enterprise Group, sebuah grup investasi medis terkenal diTiongkok. RS inimemilikiteknologi pengobatan kankerMetode Minimal Invasif internasinal yang terdepan, timdokterMDT profesional dan layanan medis yang nyaman dan penuh perhatian. Tahun 2014, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou lulus sertifikasiJCI Amerika untuk layanan rumah sakit dan manajemen rumah sakit tingkat tinggi.

Rumah sakit ini memiliki total luas bangunan 180.000 m2,270 tempat tidur yang disetujui,300tempat tidur yang disediakan, dan lebih dari 400 orang karyawan. Dengan lingkungan yang nyaman dan hangat, serta teknologi peralatan medis yang canggih,RS inimenyediakan layanan medis berkualitas tinggi untuk pasien dari seluruh dunia. Rumah sakit menganut prinsippembangunan "titik awal yang tinggi, standar tinggi, dangayatinggi", dan telah memperkenalkan DSA panel datar cakupan luas dari Amerika Serikat, MSCT GE128, sistem mamografi digital,alat pemindaian Toshiba,penganalisis100%otomatis Jepang, Color USG Doppler Jerman, Ar-He Knife (Cryosurgery) Dräger Jerman, NanoKnife, Bronkoskopi Fiberoptik Olympus, Sistem Pengobatan Pemanasan Endogenetik Meda, Ureteroskopi Jerman, Nefroskopi, dan lebih dari 100 set peralatan skala besar kualitas unguul lainnya.

Rumah sakit ini berbasis diTiongkok yang condong ke internasional dan telah menjalin hubungan kerja sama internasional dengan lebih dari 20 lembaga medis dan lembaga penelitian luar negeri,serta telah membentuk rumah sakit persahabatan dan kerja sama dengan banyak rumah sakit internasional di dunia, dengan cabang di seluruh dunia termasuk Vietnam, Indonesia, Filipina, Bangladesh , Kamboja, Thailand dan Malaysia.

Visi: Membangun rumah sakit internasional dengan reputasisampai mancanegara.

Misi:Memberikan layanan medisberkualitas tinggiyang paling nyaman dan perhatian kepadasesamamanusia.

18TahunPengalaman Melayani PasienKankerInternasional, 10 Layanan Cabangyang Tersebar di Seluruh Dunia, LebihDari 100 PeralatanMedisSkalaBesarKualitas Unggul, 18000㎡TotalAreaPembangunanRumahSakit

Kualifikasi Rumah Sakit


Teknologi Anti-Kanker

St. Stamford Modern Cancer Hospital memiliki 18 Metode Minimal Invasif yang terdepan, seperti: Intervensi, Cryosurgery, Brachytherapy, Terapi Natural, dll, yang telah membawa harapan baru bagi pasien dengan berbagai penyakit.

Kamiutamanya menggunakan metode pengobatan kanker yang baru, yaitu "Kombinasi pengobatanTimur-Barat,Minimal Invasif Bertarget". Dibandingkan dengan metode pengobatankonvensional,metodeini dapat secara akurat membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan normal, dengan efek samping yang lebihminim dan pemulihan yang lebih cepat.

Intervensi

Diterapkan ke penyakit: Kanker payudara, kanker paru, kanker hati, kanker lambung, kanker overium, dll.

Intervensi adalah metode pengobatanMinimalInvasif di bawah panduan alat pencitraan medis, dibagi menjadi dua jenis yaitu vaskular atau non vaskular. Hanya meninggalkan bekas luka sekitar 1-2mm,membunuh lesi tanpa pembedahan. Di bawah panduan alat pencitraan medis seperti CT, kateter khusus, kawat atau instrument presisi lainnya, akan dimasukkan menujukepusat tumor. Obat antikanker dimasukkan langsung ke pusat tumor untuk proses embolisasi, memutus arteri tumor, membuat tumor kehilangan suplai darah dan “mati kelaparan”. Sementara itu, proses emboli dapat membawa obat antikanker ke pusat tumor hinggamencapai efek pengobatan kemoterapi lokal. [Baca selengkapnya]

Combined Knife

Diterapkan ke penyakit: Kanker hati, kanker paru, kanker pankreas, kanker tiroid, kanker prostat, kanker ginjal dan adrenal, serta kanker primer dan metastatik lainnya dari berbagai organ.

Combined Knife adalah sistem Cryosurgery suhu rendah gabungan, bukan operasi yang sebenarnya. Dengan menggunakan nitrogen cair untuk melakukan ablasi dingin-panas melalui satu atau lebih jarum ablasi. Karena jangkauan pengobatannya yang akurat dan tingkat kesalahan yang kecil, metode ini pun disebut Combined Knife. Metode ini dapat secara akurat "mengangkat" tumor, sama seperti pisau bedah. Perbedaannya adalah jaringan tumor tidak perlu dikeluarkan dari tubuh, jaringan tumor tersebut akan dinonaktifkan dan dihilangkan di dalam tubuh. [Baca selengkapnya]

Brachytherapy

Diterapkan ke penyakit: Kanker paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker hati, kanker nasofaring, kanker lidah, kanker kelenjar parotis, kanker amandel, kanker endometrium, dan lainnya.

Brachytherapy, umumnya dikenal sebagai "PisauPartikel", adalahmetode pengobatan Minimal Invasifyang baru ditemukan olehKomunitas MedisInternasional pembedahan dan radioterapieksternal yang tidak memadai.Pertama-tama akanmenghitung energi sinar yang sesuai berdasarkan sifat, ukuran, dan lokasi kanker pasien,lalumemilih dosis partikel yang sesuai; kemudian, di bawah bimbingan peralatan pencitraan, 125 partikel yodium ditanamkan ke dalam tumor atau jaringan yang diinvasi oleh tumor. Sinar γ yang terus-menerus dilepaskan ke tumor oleh partikel 125I dapat secara langsung dan akurat membunuh sel kanker dan memiliki efek terapi radiasi internal pada tumor, mencapai efek yang sama dengan pisau bedah. [Baca selengkapnya]

NanoKnife

Diterapkan ke penyakit: Kanker payudara, kanker hati, kanker paru, kanker ginjal, kanker prostat, dan lain-lain.

Nanoknife adalah teknologi ablasi tumor baru yang mutakhir. Impuls bertegangan tinggi dilepaskan oleh probe elektroda menembus membran sel tumor, membentuk sejumlah elektroporasi ireversibel(IRE)skala nano, menghancurkan membran sel, sehinggasel kanker pun hancur dan menyebabkan sel apoptosis dengan cepat. [Baca selengkapnya]

Tim MDT

Tim medis multidisiplin (tim MDT)St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou membuat terobosanmetode diagnosis dan pengobatan kovensional yang hanya dilakukan oleh satu dokter. Menyatukandokter dari berbagai departemen untuk memberikandiagnosis yang komprehensif, akurat, dan ilmiah serta merumuskan rencana pengobatankanker yang dipersonalisasi. Di sini, semua anggota tim medis akan bekerja sama untuk penyakitpasien, mereka jugaakan melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan medis berkualitas tinggi.

Peng Xiao Chi


Jabatan: Kepala Departemen Onkologi, Kepala Dokter Onkologi

Gelar: Dokter Kepala

Keahlian:Ahli dalam pengobatan Intervensi untuk berbagai kanker,TerapiEndokrin,TerapiBertargetMolekuler,pengobatan KomprehensifMultidisiplin,serta tingkat penguasaan yang tinggi terhadap pengobatan Minimal Invasif teknologi tinggi untuk kanker, termasuk Radiofrequency ablation (RFA),Brachytherapy, Photodynamic,dan Biotherapy.[Baca selengkapnya]


Dai Wen Yan


Jabatan: Kepala Onkologi Lantai 8

Gelar: Wakil Dokter Kepala

Keahlian: Ahli dalam semua jenis pengobatan kanker Minimal Invasif, terutama kemoterapi, Terapi Bertarget dan berbagai tindakan pengobatan Minimal Invasif komprehensif dan pengobatan individual untuk kanker payudara, kanker paru, kanker sistem pencernaan dan kanker ginekologi.[Baca selengkapnya]


Ma Xiao Ying


Jabatan: Kepala Onkologi Lantai 7

Gelar: Wakil Dokter Kepala

Keahlian: Ahli dalampengobatan komprehensif seperti Intervensi berbagai kanker, Brachytherapy, Cryosurgery, Photodynamic, Terapi Endokrin, dan Terapi Bertarget Molekuler.[Baca selengkapnya]

Layanan dan Fasititas

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki total luas bangunan 180.000 meter2, 180 tempat tidur yang disetujui, 293 tempat tidur yang disediakan, dan lebih dari 400 karyawan.

Dengan lingkungan yang nyaman dan hangat, serta teknologi peralatan medis yang canggih,RS inimenyediakan layanan medis berkualitas tinggi untuk pasien dari seluruh dunia.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selalu berpegang pada prinsip layanan "berpusat pada pasien", memberi setiap pasien layanan medis yang manusiawi, komprehensif, dan berkualitas tinggi.

1. Konsultasi gratis: Layanan konsultasi gratis seperti reservasi online, konsultasi, dan saran dari ahli onkologi.

2. Panduan rawat inap: Pengenalan layanan penerjemahan, nutrisi dan pola makan, rawat inap, pembayaran, dan asuransi kesehatan.

3. Panduan akomodasi: Panduan layanan untuk aplikasi visa, reservasi tiket pesawat, penjemputan bandara, penukaran mata uang, dll.

4. Wisata medis: RS menyelenggarakan kegiatan wisata gratis untuk pasien dari waktu ke waktu agar pasien dapat mengunjungi tempat wisata di Guangzhou setelah pengobatan, bersantai dan menikmati hidup.

[Baca selengkapnya]

LingkunganRumah Sakit 

VIP Bangsal

Bangsal Umum

Penulis:
Mengapa Memilih Kami?
Editor:
NULL
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 18885 166
Konsultasi
WA