Pengobatan Konvensional Gagal pada Pasien Kanker Paru Stadium IV, Intervensi Minimal Invasif Menghidupkan Harapan Baru
+  -

Tumor menyusut 70%, kondisi tubuh terlihat membaik

Kapan Anda mendapatkan kesan yang paling mendalam selama proses pengobatan? Sebenarnya sejak melakukan pengobatan yang pertama, saya sudah mempunyai kesan yang mendalam, begitu pula dengan pengobatan kedua dan ketiga, setiap kali pengobatan kondisi saya semakin membaik karena nyeri terasa berkurang secara nyata.

Sebelum saya datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berobat, saya perlu meminum obat penghilang rasa sakit berkali-kali dalam sehari, dengan interval beberapa jam setiap kalinya. Namun sekarang saya sudah lama tidak minum obat tersebut meskipun tetap saya bawa sebagai tindakan pencegahan.

Saat melakukan pemeriksaan di rumah sakit, tumor terbesar di tubuh saya yang berukuran 3,5cm sekarang telah menyusut sekitar 70% menjadi 1cm. Setiap kali pengobatan, hasilnya selalu melebihi ekspektasi, saya tahu jelas bahwa segalanya perlahan membaik dan akan menjadi lebih baik lagi. Memiliki kondisi fisikdan mental yang baik sekarang ini merupakan suatu hal yang tidak pernah berani saya bayangkan sebelumnya, kalau diingat kembali sungguhperjalananyang tidak mudah.

Obat yang ditargetkan minim efek samping dan memiliki efek yang baik? Tiga bulan kemudian malah menyebabkan metastasis sistemik

Sebenarnya, saya mengetahui bahwa saya menderita kanker secara tidak sengaja. Mulanya saya hanya merasakan nyeri ringan, seperti nyeri otot saat mengangkat benda berat. Lalu saya pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan dokter meresepkan obat. Setelah saya minum selama dua atau tiga bulan,kondisi tidak kunjung membaikdan saya merasakan ada sesuatu yang tidak normal, konsumsi obat berkepanjangan jugatidak baik untuk kesehatan. Jadi saya melakukan pemeriksaan kembali ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjut seperti CT scan, tidak disangka hasilnya menyatakan saya didiagnosis kanker paru stadium IV.

Saat itu, dokter memberikan dua pilihan pengobatan,yaitu kemoterapi atau obat yang ditargetkan. Dokter menyarankan untuk konsumsi obat yang ditargetkan, karena minim efek samping dengan efektivitas yang lebih tinggi. Akhirnya saya mengikuti saran dokter untuk konsumsi obat selama sekitar tiga bulan.Tetapi, rasa sakitnya semakin signifikan,saya juga mulai batuk bahkan semakin lama semakin parah. Saya kembali melakukan pemeriksaan ke rumah sakit danternyata sel kankernya telah menyebardi seluruh tubuh saya.Saya dan keluarga sama sekali tidak siap dengan hasil ini, jadi kami harus mencari opsi pengobatan lain.

Pengobatan lintas negara untuk mencari peluang, metode Intervensi memberikan kehidupan baru

Apakah takut dengan pengobatan lintas negara? Kondisi fisik saya saat itu membuatku merasa tidak ada hal yang lebih menakutkan dari kanker dan kematian. Satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan adalah melawan takdir ini. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin saat melakukan pengobatan di Thailand, namun setelah menghabiskan banyak waktu dan usaha, ternyata sel kanker malah menyebar ke seluruh tubuh dan membuat saya melewatkan waktu terbaik untuk berobat. Sekarang, bagi saya sudah tidak adaalasan untuk ragu-ragu. Untungnya saya memanfaatkan kesempatan ini sesegera mungkin, ini adalah kesempatan antara hidup dan mati.

Kebetulan saya punya teman yang merupakan seorang pasien kanker payudara, beliau merekomendasikan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, karena kondisinya sekarang membaik setelah melakukan pengobatan di sana. Setelah melihat sendiri efek pengobatannya, saya dan keluarga segera pergi kePusat Layanan Internasional Bangkok untuk berkonsultasi dan berhasil dirawat di RS atas bantuan mereka.

Setibanya di rumah sakit, dokter merumuskan rancangan pengobatan yang telah dipersonalisasi berdasarkan kondisi fisik saya, yaitu Intervensi di mana pengobatannya berbeda dari kemoterapi konvensional yang biasa digunakan di rumah sakit lokal di Thailand. Metode pengobatan Intervensi hanya menargetkanobat kemoterapi langsung ke pusat tumor, sehingga tidak memengaruhi jaringan normal lainnya dan lebih tepat sasaran. Pada saat yang sama, konsentrasi obatnya 2-8 kali lebih tinggi dibandingkan kemoterapi sistemik, minim lukadan pemulihannya cepat. Saya hampir tidak merasakan sakit setelah dilakukan anestesi lokal. Hari kedua setelah pengobatan, kondisi badan saya sudah kembali normal. Sekarang saya telah menjalani 5 sesi pengobatan, dan tubuh saya berangsur membaik setiap harinya. Metode pengobatan Intervensi memberi saya harapan lagi.

St. Stamford Modern Cancer Hospital sudah menjadi rumah kedua saya

Di sini sudah menjadi rumah kedua saya, baik dokter maupun perawat semuanya sangat baik dan sabar dalam menghadapi pasien. Sebelum melakukan pengobatan, dokter akan menjelaskan dan memberi tahu tentang kondisi fisik saya saat ini serta pengobatan apa yang akan dilakukan selanjutnya, beliau juga dengan sabar menjawab semua pertanyaan saya. Selama berobat di sini, saya tidak memiliki tekanan mental apa pun, karena sayadapatmemahami kondisi fisik sayadengan jelas dari dokter dan saya sangat yakin dengan pengobatannya. Sayarasa ini sangat penting bagi pasien, karena dengan mentalitas yang baik dapat membantu kita mempertahankan semangat dan mengumpulkan kekuatan.

Pihak rumah sakit jugaakan mengadakan berbagai kegiatanseperti perayaan festival atau wisata medis untuk membantu pasien rileks. Suami dan anak saya sangat suka mengikuti kegiatan ini, mereka bepergian ke banyak tempat dan juga suka mencoba berbagai camilan selama festival. Setiap kali mereka kembali, mereka sangat senang dan bercerita kepada saya tentang apa yang mereka lihat dan dengar. Suasana hati mereka yang gembiraini pun dengan mudah menulari saya.

Berada di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga sangat nyaman, tidak ada kendala bahasa sama sekali di sini, karena segala komunikasi dengan staf medis akan didampingi oleh penerjemah lokal.

Kanker pernah membuatku panik,namun kini kanker juga mengajariku untuk mensyukuri hidup

Atas hasil pengobatan yang sebaik ini, saya ingin berterima kasih kepada banyak orang, pertama kepada suami tercinta, karena sudah bersedia menyerahkan bisnis yang merupakan hasil jerih payahnya selama bertahun-tahun kepada orang lain demi menemani saya selama pengobatan. Saya tahu ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan, dia telah banyak berkorban untuk saya. Yang kedua adalah keluarga saya, mereka mengetahui ada pilihan pengobatan yang lebih baik di sini sehingga mereka sepenuhnya mendukung saya. Ini merupakan dorongan besar bagi saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada teman yang sudah merekomendasikan rumah sakit ini, karena ia telah membuka pintu harapan untuk saya.Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf medis dan seluruh pekerja di sini. Mereka tidak hanyamenunjukkanteknik medis yang luar biasa, tetapi juga secara aktif mempraktikkan semangat kemanusiaan. Saya percaya bahwa kondisi saya akan semakin membaik dan dengan ini saya juga ingin menyampaikan kepada teman-teman yang juga merupakan pasien kanker, jangan takut dan jangan putus asa. Percayalah pada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan staf medis di sini, mereka akan membuat Anda menghidupkan kembali harapan Anda.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA