Pasien Kanker Ovarium Asal Indonesia : Metode Minimal Invasif Membuat Kami Bertahan Hidup Lebih dari 5 Tahun!
+  -

Sebagai sebuah rumah sakit kanker Internasional yang profesional, kami berkomitmen menyediakan teknologi minimal invasif yang minim efek samping, minim luka dan pumulihan yang cepat bagi pasien kanker, harapan terbesar kami adalah dapat membantu pasien terhindar dari operasi dan penderitaan akibat kemoradioterapi, berhasil melawan kanker, kembali hidup normal setelah pengobatan.

kanker ovarium, pengobatan kanker ovarium, Minimal Invasif, penyintas kanker ovarium, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Survei menunjukkan, tingkat kematian akibat kanker ovarium menempati urutan pertama dalam jenis tumor ginekologi, kanker ini diam-diam terus menghancurkan kehidupan kaum wanita, karena sebagian besar orang sudah memasuki stadium lanjut ketika tumor ditemukan. Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun di bawah 30%, semakin lanjut usia maka kelangsungan hidup 5 tahun semakin rendah. Lalu, apa saja pilihan pengobatan terbaik dalam menghadapi kanker ovarium? Apakah operasi dan kemoradioterapi adalah satu-satunya pilihan pengobatan untuk pasien kanker ovarium? Bagaimana mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dengan minim derita? Penyintas kanker ovarium asal Indonesia di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan membagikan pengalaman mereka dalam melawan kanker : bagaimana mereka berhasil menaklukkan kanker melalui Minimal Invasif, berhasil bertahan hidup lebih dari 5 tahun.

Zhong Lan Hua – Jakarta, Indonesia – Kanker Ovarium Stadium IV – Intervensi + Terapi Natural

Bertahan 8 tahun

kanker ovarium, pengobatan kanker ovarium, Minimal Invasif, penyintas kanker ovarium, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Zhong Lan Hua (46 tahun), asal Indonesia, bulan Mei 2011, ia merasakan kembung dan nyeri perut terutama bagian bawah, sulit bernapas, lemas. Ia didiagnosa kanker ovarium melalui hasil pemeriksaan USG. Dokter menyarankan menjalani operasi, namun Zhong Lan Hua menolak dan memilih menjalani pengobatan herbal di Indonesia.

Tiga bulan kemudian, perut Zhong Lan Hua semakin membesar. Melalui koran, ia mendapatkan informasi tentang St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan bulan Oktober 2011 ia mulai menjalani pengobatan di Guangzhou, China. Setelah masuk ke rumah sakit, hasil CT scan Zhong Lan Hua menunjukkan terjadi penyebaran pada rektum, kandung kemih, hati dan bagian lainnya. Tim medis MDT rumah sakit menentukan metode pengobatan Intervensi + Imunoterapi yang disesuaikan dengan kondisi penyakitnya. Hanya dalam waktu 1 bulan, kondisi penyakit Zhong Lan Hua membaik secara signifikan, perutnya sudah mengecil, keluhan yang ia alami saat masuk rumah sakit secara bertahap menghilang. Sampai saat ini, Zhong Lan Hua sudah bertahan selama 8 tahun, kondisinya tetap sangat sehat. (baca selengkapnya)

Landriany – Surabaya, Indonesia – Kanker Ovarium Stadium II – Intervensi + Microwave Ablation

Bertahan 5 tahun

kanker ovarium, pengobatan kanker ovarium, Minimal Invasif, penyintas kanker ovarium, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Landriany asal Surabaya, Indonesia, pada tahun 2014 ia didiagnosa kanker ovarium, operasi dan kemoradioterapi yang ia jalani di rumah sakit lokal Indonesia membuat rambutnya rontok, dokter lokal sempat merasa “penyakitnya sangat parah” dan menyerah dalam pengobatannya.

Dalam suatu kesempatan, Landriany mengetahui tentang St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou melalui koran. Tahun 2015, Landriany datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Tim medis MDT St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dengan cepat menentukan rancangan pengobatan personal yang disesuaikan dengan kondisi penyakit Landriany, yaitu : Intervensi + Microwave Ablation. Setelah Landriany menjalani 5 kali Intervensi dan 2 kali Microwave Ablation, tumornya mengecil sampai 6cm, kondisinya stabil. (baca selengkapnya)

Rumani – Indonesia – Kanker Ovarium – Intervensi + Imunoterapi

Bertahan 6 tahun

kanker ovarium, pengobatan kanker ovarium, Minimal Invasif, penyintas kanker ovarium, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Bulan Desember 2013, Rumani tiba-tiba merasa perut bagian kanannya sakit, ia menjalani CT scan di rumah sakit lokal dan ditemukan benjolan di perut kanannya, bahkan Rumani telah menjalani operasi di rumah sakit lokal, namun selama proses operasi, dokter mendapati bahwa pada lambung kanannya, tumor menyerang ovarium dan jaringan sekitarnya, menyebabkan perlengketan parah sehingga tumornya tidak bisa diangkat dengan metode operasi.

Rumani mendapatkan informasi teknologi pengobatan kanker di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dari adiknya. Bulan Maret 2014, Rumani ditemani oleh suaminya datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, melalui pemeriksaan dan diskusi tim medis MDT, metode yang diterapkan pada Rumani : Intervensi + Imunoterapi. Setelah menjalani 7 kali Intervensi + Imunoterapi, tumor Rumani mengecil hingga 90%, kondisi fisiknya sangat baik. (Baca selengkapnya)

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker ovarium?

Silakan hubungi kami di nomor 0812 97897859 atau klik konsultasi online.Kami mempunyai kantor perwakilan di Jakarta, Surabaya dan Medan, silakan mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda.

Form Appointment

Nama pasien *

Jenis kanker *

No telp *

Hasil pemeriksaan *

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA