Pasien Kanker Hati Indonesia : Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif Membuat Kami Memperoleh Kehidupan Baru
+  -

Pasien Kanker Hati Indonesia : Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif Membuat Kami Memperoleh Kehidupan Baru

Semakin banyak pasien yang terdiagnosis kanker hati di Indonesia. Karena keterbatasan teknologi medis, metode operasi, radioterapi, kemoterapi dan TCM lokal masih menjadi metode pengobatan utama bagi pasien dan keluarga. Namun, gejala awal kanker hati tidak jelas, banyak pasien yang saat terdiagnosis sudah memasuki stadium lanjut, sulit untuk mencapai hasil pengobatan yang lebih baik dengan metode konvensional tunggal.

Kanker hati, pengobatan kanker hati, penyintas kanker hati, Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Lalu apakah kanker hati stadium lanjut dapat disembuhkan? Bagaimana cara efektif untuk membantu pasien mempertahankan jaringan hati, menghindari reseksi, dan terhindar dari penderitaan kemoradioterapi? Bagaimana memperbaiki kualitas hidup penderita kanker hati dan efek terapi jangka panjang? Pasien kanker hati asal Indonesia dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou membagikan pengalamannya dalam melawan kanker: Bagaimana cara mereka mendapatkan kehidupan baru melalui pengobatan Minimal Invasif?

Ingin segera mendapatkan informasi pengobatan kanker hati? Anda dapat menghubungi kami di 0812 97897859 atau klik konsultasi online untuk mendapatkan saran pengobatan profesional gratis.

Pilih Metode Minimal Invasif, Saya Sudah Bertahan Lebih dari 5 Tahun

Kanker hati, pengobatan kanker hati, penyintas kanker hati, Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Hosman Djatiman——Indonesia——Kanker Hati Stadium IV

Pada Agustus 2014 selama pemeriksaan fisik rutin di Malaysia, Hosman Djatiman diberitahu bahwa ada massa 2-3cm di hatinya. Karena ketakutannya akan operasi, Hosman Djatiman yang keras kepala ini menolak saran dari dokter untuk operasi. Ia awalnya berencana untuk mempertimbangkan selama beberapa waktu sebelum memutuskan metode pengobatan apa yang digunakan, tapi tumornya terus membesar dalam beberapa bulan ke depan. Dua bulan kemudian, massa di hatinya sudah membesar hingga 5cm. Ketika melakukan pemeriksaan ulang pada bulan November, massa di hatinya sudah 7cm, kanker juga telah berkembang dari stadium awal menjadi stadium lanjut.

Saat Hosman Djatiman sedang bingung memilih rumah sakit untuk berobat, saran dari teman memberikan sebuah harapan untuknya, karena temannya memiliki kerabat yang menderita kanker dan mendapat hasil pengobatan yang baik di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, ia memutuskan untuk mengikuti saran temannya dan pergi berobat ke Guangzhou. Pada 9 Desember 2014, Hosman Djatiman datang ke rumah sakit untuk ketiga kalinya. Secara keseluruhan, ia sudah menjalani 2 kali Intervensi + 1 kali Cryosurgery + 1 kali Brachytherapy. Saat ini tumor di bagian hati sudah seluruhnya menghilang. Selain menjalani pemeriksaan rutin, ia sudah tidak perlu melakukan pengobatan apa pun. (Baca selengkapnya)

Metode Minimal Invasif Membantu Mengubah Vonis Kematian dari Dokter di Penang

Kanker hati, pengobatan kanker hati, penyintas kanker hati, Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rifin Winata Oei——Indonesia——Kanker Hati Stadium IV

Rifin Winata Oei berasal dari Indonesia, pada tahun 2013 ia didiagnosis kanker hati di Penang, Malaysia. Saat terdiagnosis, ukuran tumor Rifin Winata Oei masih sangat kecil dan ia mengikuti saran dokter Penang untuk operasi. Usai operasi, Rifin Winata Oei tidak dapat berjalan jauh dan tidak dapat mengangkat benda berat. Sembilan bulan setelah operasi, tumor di hati Rifin Winata Oei mengalami kekambuhan, maka ia menjalani reseksi sekali lagi. 2 kali reseksi hati tidak membantu Rifin Winata Oei untuk menyingkirkan kanker sepenuhnya. Setelah reseksi kedua, kanker hati Rifin Winata Oei tetap mengalami kekambuhan dan memasuki stadium IV.

Untungnya, di saat Rifin Winata Oei dan keluarga sangat putus asa, ada seorang teman yang merekomendasikan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kepadanya. Pertama kali tiba di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, tim medis MDT dengan cepat menetapkan rancangan pengobatan sistematis untuk Rifin Winata Oei. Pertama-tama dilakukan pengobatan perawatan hati, diikuti dengan Terapi Natural + Cryosurgery. Setelah pengobatan pertama, dokter memberikan lagi pengobatan komprehensif kepada Rifin Winata Oei yaitu Intervensi + Terapi Natural + kemoterapi, dan lain-lain. Setelah menjalani pengobatan, Rifin Winata Oei terlihat lebih baik, bisa berjalan, nafsu makan membaik, berat badan juga kembali normal. Ia yang pada awalnya putus asa juga menemukan harapan setelah pengobatan, mengubah vonis dari dokter di Penang yang menyatakan sisa hidupnya tinggal 3-6 bulan lagi. (Baca selengkapnya)

Kanker Hati ≠ Kematian, Metode Minimal Invasif Membuat Saya Memperoleh Kehidupan Baru

Kanker hati, pengobatan kanker hati, penyintas kanker hati, Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tjhui Suang——Indonesia——Kanker Hati Stadium II

Namun, pengobatan kanker hati Tjhui Suang tidak berakhir di sini. Pada 6 Oktober 2017, hasil pemeriksaan menunjukkan AFP meningkat hingga 439,3 ng/ml, kankernya kambuh. Tjhui Suang dan keluarganya memutuskan untuk mencari metode pengobatan yang baru dan tidak kembali ke Malaysia untuk pengobatan. Secara kebetulan, putranya mengetahui tentang St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan pergi mengikuti seminar kanker gratis yang diadakan di Malaysia. Setelah mengetahui banyak tentang Metode Minimal Invasif dan banyak orang yang mendapat hasil pengobatan kanker yang sangat bagus di sana, mereka langsung memilih St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setibanya di rumah sakit, tim medis MDT mendiskusikan kondisi Tjhui Suang dan menetapkan rancangan pengobatan komprehensif Minimal Invasif untuk kondisi Tjhui Suang, yaitu Intervensi + Microwave Ablation (MWA) + Terapi Natural. Metode Minimal Invasif untuk pengobatan kanker hati dapat memperbaiki tingkat kelangsungan hidup pasien dan efektivitas jangka panjang, merupakan pilihan pengobatan utama bagi penderita kanker hati stadium lanjut. Hingga saat ini, tumor di tubuh Tjhui Suang terkontrol dengan baik dan tidak ada tanda-tanda kekambuhan, tubuhnya sangat sehat. (Baca selengkapnya)

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker hati?

Silakan hubungi kami di nomor 0812 97897859 atau klik konsultasi online. Kami memiliki kantor perwakilan di Jakarta, Surabaya dan Medan, silakan mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda.

Form Appointment

Nama pasien *

Jenis kanker *

No telp *

Hasil pemeriksaan *

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59