Pasien Kanker Ginjal Asal Indonesia : Metode Minimal Invasif Membuat Kami Kembali Hidup Sehat
+  -

Pasien Kanker Ginjal Asal Indonesia : Metode Minimal Invasif Membuat Kami Kembali Hidup Sehat

Berdasarkan data statistik klinis, ada lebih dari 30% pasien kanker ginjal yang saat terdiagnosa sudah memasuki stadium lanjut dan sudah kehilangan kesempatan untuk melakukan operasi radikal. Lalu apakah kanker ginjal bisa disembuhkan? Bagaimana cara menghindari reseksi ginjal, terlindung dari penderitaan kemoradioterapi konvensional untuk mencapai tujuan memperpanjang kelangsungan hidup pasien kanker ginjal dan memperbaiki kualitas hidup pasien?

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki terobosan pengobatan kanker selain operasi konvensional dan kemoterapi sistemik, menggunakan teknologi minimal invasif dengan minim efek samping, minim luka sayat, dan pemulihan yang cepat untuk pengobatan kanker ginjal. Metode ini dapat membantu pasien dalam menghindari reseksi ginjal dan penderitaan kemoradioterapi konvensional.

Teknologi pengobatan internasional Minimal Invasif terbaru di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou membantu kami memerangi kanker ginjal sehingga kami dapat kembali hidup sehat.

Di sini, pasien kanker ginjal asal Indonesia yang berobat di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan membagikan kisah sukses mereka dalam melawan kanker.

Ingin segera mendapatkan informasi pengobatan kanker ginjal? Hubungi kami di 0812 97897859 atau klik Konsultasi Online.

Pengobatan Minimal Invasif Membuat Tumor Ginjal Saya Mengecil 7cm

kanker ginjal, pengobatan kanker ginjal, Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Herry Suryadi Sirath asal Jakarta, Indonesia, pada 12 Juni 2016 didiagnosa kanker ginjal stadium IV oleh dokter setempat dengan ukuran tumor sekitar 15cm. Saat dokter setempat menyarankannya untuk segera melakukan operasi, ia menolak dengan tegas. Di kantor perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Jakarta, Herry Suryadi Sirath mengetahui bahwa selain operasi konvensional, masih ada banyak Metode Minimal Invasif di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang dapat mengobati kanker ginjal.

Setelah Herry Suryadi Sirath selesai menjalani pengobatan Minimal Invasif kedua di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, sel kanker di paru-parunya sudah hilang seluruhnya, sedangkan tumor di ginjalnya yang semula berukuran 15cm mengecil menjadi 8cm. Kini, melalui metode Minimal Invasif, Herry Suryadi Sirath telah kembali hidup sehat. Baca selengkapnya

Pengobatan Minimal Invasif Membantu Pasien Kanker Ginjal Stadium IV Asal Indonesia Pulih kembali

kanker ginjal, pengobatan kanker ginjal, Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tio Tjhau Siong asal Jakarta, Indonesia melakukan pemeriksaan lengkap di rumah sakit di Singapura setelah merasakan tubuhnya kurang sehat. Ia didiagnosa karsinoma sel jernih ginjal metastasis tulang paha kanan (stadium IV) pascaoperasi. Rumah sakit di Singapura memberinya saran pengobatan untuk mereseksi bagian tulang yang terserang kanker, yang berarti ia mungkin akan kehilangan kemampuan untuk berjalan normal. Ia pun menolak dengan tegas.

Nyonya Tio telah banyak berkonsultasi mengenai pengobatan kanker dengan berbagai institusi medis di seluruh dunia dan mengetahui bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou merupakan rumah sakit kanker otoritatif. Pada September 2018, Nyonya Tio dengan ditemani oleh suaminya datang mencari saran medis ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah melakukan pemeriksaan keseluruhan pada kondisi Nyonya Tio, rencana pengobatan yang diberikan kepada Nyonya Tio adalah: sebelum operasi, menarik dan mengencangkan kulit pada ekstremitas bawah kanan, memperkuat nutrisi, memberikan pengobatan antibiotik, setelah itu melakukan reseksi tumor tulang paha kanan dan operasi penggantian sendi pinggul dengan anestesi umum di ruang operasi. Proses pengobatan berjalan dengan lancar, Nyonya Tio pulih dengan baik, ia bisa turun dari ranjang dan berjalan, kondisi mentalnya juga lebih baik dibanding sebelumnya.Baca selengkapnya

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker ginjal?

Silakan hubungi kami nomor di 0812 97897859 atau klik Konsultasi Online. Kami memiliki kantor perwakilan di Jakarta, Surabaya dan Medan, silakan mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda.

Form Appointment

Nama pasien *

Jenis kanker *

No telp *

Hasil pemeriksaan *

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59