Berkat Pengobatan Kanker Minimal Invasif Terintegrasi, Saya Sembuh dari Adenokarsinoma Urachal Stadium IV
+  -

“Dalam perjalanan panjang melawan kanker, kita mungkin mengalami naik turun layaknya mendaki gunung. Namun kita tidak perlu takut, teknologi pengobatan dan pelayanan medis yang berkualitas, (memilih rumah sakit yang tepat, teknologi medis yang maju dan pelayanan medis berkualitas tinggi), dokter dan perawat yang andal akan membantu kita mengatasi segala kendala. Oleh karena itu, kita perlu tetap bertahan, optimis, semangat, dan yakin bahwa kita bisa menaklukkan kanker!” kata Tan Tanty Bintari dari Indonesia.

Selama pengobatan, kondisi fisik saya tetap baik

Pengobatan kanker konvensional membuat saya tidak bisa mengurus keperluan diri sendiri

Pada tahun 2022, saya ke RS Singapura karena mengalami gejala hematuria. Hasil pemeriksaan menunjukkan: adenokarsinoma urachal stadium IV. Kabar yang datang tiba-tiba itu bagaikan batu besar yang menghantamku, membuatku takut dan panik. Saran dokter adalah operasi, biopsi, dan kemoterapi sistemik. Jadi, saya dan keluarga memilih untuk mengikuti saran dokter dan memulai pengobatan. Namun, selama menjalani proses pengobatan konvensional, tubuh saya mulai lemas, kehilangan nafsu makan, dan muntah-muntah. Stres dan rasa sakit yang disebabkan oleh efek samping ini secara serius memengaruhi hidup saya. Tumornya tidak mengecil secara signifikan, membuat saya dan keluarga saya dalam situasi yang sulit.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah harapan baru untuk pengobatan kanker!

Pada saat kritis ini, kakak ipar saya memperkenalkan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kepada saya, di mana dia pernah berhasil menjalani pengobatan kanker payudara di sini. Dia mengalami rasa sakit fisik dan tekanan psikologis yang luar biasa sebelum pengobatan. Namun setelah pengobatan, tumornya tidak pernah kambuh lagi selama 12 tahun, kualitas hidupnya juga meningkat. Dia yakin bahwa ini adalah kesempatan saya untuk mendapatkan pengobatan yang baik, oleh karena itu dia sangatmerekomendasikan kepada saya untuk pergi berobat ke rumah sakit ini.

Meski kakak ipar saya sangat merekomendasikannya, namun saya dan keluarga tetap mencari berbagai informasi di Internet. Saya menemukan pusat pelayanan di Surabaya dan berhasil membuat reservasi konsultasi jarak jauh dengan ahli onkologi. Setelah konsultasi, saya mendapat jawaban yang positif. Ketika kami mengetahui bahwa pengobatan minimal invasif memiliki keunggulan berupa minim efek samping dan pemulihan cepat, saya dan keluarga seperti melihat secercah harapan, kami pun memutuskan untuk pergi berobat ke Guangzhou.

Pada awalnya, karena rumah sakit berada di luar negeri, saya merasa ragu dan khawatir, namun setelah saya mengetahui lebih banyak tentang teknologi canggih rumah sakit, kekhawatiran tersebut menjadi tidak berarti lagi. Ditambah dengan layanan penjemputan dan pengantaran ke bandara, penerjemahan multi-bahasa, katering, dan layanan lain yang disediakan oleh rumah sakit untuk pasien internasional, saya dan keluarga memulai perjalanan medis internasional dengan hati yang tenang.

Pengobatan kanker Minimal Invasif membantu saya melawan kanker dengan mudah

Pada Agustus 2023, pusat pelayanan di Surabaya membantu pengurusan visa dan tiket pesawat saya, dan saya beserta keluarga terbang ke Guangzhou, Tiongkok dengan lancar. Sesampainya di Guangzhou, staf St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou datang menjemput kami langsung di bandara, pelayanan penuh perhatian dan sikap ramah mereka membuat kami merasa nyaman dan tenang.

Sesampainya di RS, saya menjalani pemeriksaan PET scan, hasilnya ukuran tumor kurang lebih 3,8x4,4x2,2cm. Mempertimbangkan tumor urachal ganas yang disertai dengan metastasis multiple di paru-paru, maka tim medis MDT segera merumuskan rencana pengobatan minimal invasif komprehensif untuk saya yang meliputi Intervensi, Brachytherapy, Terapi Bertarget dan Terapi Natural. Dokter dan penerjemah dengan sabar menjelaskan kondisi dan rancangan pengobatan saya, membuat saya dan keluarga merasa percaya dan penuh harapan.

Intervensi minimal invasif dengan minim efek samping dan pemulihan cepat

Selama pengobatan intervensi minimal invasif, waktu operasi hanya 30 menit. Obat langsung diinjeksikan ke pusat tumor melalui arteri tanpa merusak sel normal. Oleh karena itu, saya tidak merasa stress selama pengobatan. Setelah operasi, saya bisa tidur, makan dan beraktivitas dengan normal, tidak merasakan efek samping yang menyakitkan. Dibandingkan dengan efek samping dan komplikasi yang disebabkan oleh kemoterapi sistemik, pengobatan ini mengurangi beban fisik dan mental saya secara maksimal serta lebih aman.

Saya dan keluarga sangat senang, karena ini berarti datang berobat ke sini adalah pilihan yang tepat. Setelah dua kali pengobatan minimal invasif, gejala seperti hematuria telah hilang sama sekali, tubuh berangsur-angsur kembali normal, dan kondisi penyakit terkendali dengan baik. Setelah menyelesaikan rancangan pengobatan tim MDT, saya semakin terkejut dengan hasil pemeriksaannya, tumor paru telah hilang sama sekali, dan tumor di atas kandung kemih hampir hilang.

Perbandingan hasil CT sebelum dan sesudah pengobatan menunjukkan tumor mengecil secara signifikan

Terima kasih atas perawatan medis berkualitas yang mengembalikan kesehatan saya

Selama menjalani pengobatan minimal invasif, saya merasa seperti bukan pasien kanker, dan perjalanan medis menjadi salah satu kenangan yang paling tak terlupakan. Berjalan-jalan di Guangzhou bersama pasien lain dan keluarganya, menikmati pemandangan dan makanan lezat bersama, kami melupakan keberadaan kanker. Besok, saya akan pergi berbelanja dengan teman dan keluarga saya. Pengobatan minimal invasif tidak hanya membuat saya terbebas dari rasa sakit pengobatan konvensional dan tidak menjadi pasien yang terbaring di tempat tidur, tetapi saya juga dapat mempertahankan kualitas hidup yang baik dan merasakan makna hidup. Saya sangat bersyukur.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Tanpa rumah sakit ini, saya mungkin tidak hanya harus menanggung rasa sakit akibat kemoterapi sistemik, tetapi kanker ini juga akan menghancurkan tubuh saya sehingga tidak dapat kembali ke kehidupan normal. Saya bersyukur bertemu dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, yang memungkinkan saya menemukan kembali keberanian dan harapan dalam hidup, juga membuat saya tahu bahwa meskipun saya didiagnosis kanker, masih ada teknologi baru dan harapan baru untuk pengobatan kanker! Sekalipun pasien kanker pun juga bisa hidup bahagia selama menjalani pengobatan! Saya juga berharap teman-teman yang menghadapi kanker seperti saya dapat mengidentifikasi rumah sakit yang tepat, mengidentifikasi teknologi dan layanan pengobatan kanker yang unggul, dan melawan kanker dengan percaya diri!

Saya berfoto dengan para dokter dan berterima kasih atas pengobatan dan doa mereka

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA