Pasien Kanker Paru, Kanker Usus, Limforma Menceritakan Kisah Perjuangan Mereka
+  -


  • Pada tahun 2016, Melvin Febrian Lukito didiagnosis Limfoma Sel-Tpada usia 18 Tahun, Asaldari Papua,Indonesia. Setelah menjalani 8x Intervensi + 8x kemoterapi intravena + 3x Brachytherapy secara berturut-turut diSt. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Kondisinya pun terkontrol secara efektif dan gejalanya juga berkurang banyak. Diagnosis klinis menunjukkan bahwa 90% sel tumor superfisial sudah menghilang, sebagian besar lesi yang menyebar ke seluruh tubuh juga telah menghilang.


  • Hendry Anggles, Asal dari Maluku, Indonesia, Usia 62 tahun. Pada tahun 2016, didiagnosis kanker rektum stadium IV. MenjalaniTerapi intervensi invasif minimal + terapi implantasi partikel + terapi bertarget di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Pada akhirnya tumor berhasil mengecil dari 10cm menjadi 2cm. Empat tahun kemudian,beliau kembali untuk kunjungan tindak lanjut, danhasilpemeriksaan bahwa tumor di rektum menghilang secara ajaib.

  • Jaffar Abdul Manan adalah pasien kanker paru asal Jakarta, Indonesia berusia 72 tahun.Tahun 2017, beliau didiagnosis kanker paru stadium IV. Setelah menjalani pengobatan Intervensi Invasif Minimal dan Cryotherapy di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, tumor paru sebesar 3 cm pun “lenyap”, kualitas hidup dan kesehatannya pun terjaga dengan baik.

  • Nurdin, usia 68 tahun, asal Kota Dumai, Provinsi Riau, Indonesia, didiagnosis menderita kanker dubur stadium II pada tahun 2017. Ia menjalani terapi intervensi, radioterapi, dan terapi alami di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Hasil pemeriksaan pada tahun 2020 menunjukkan bahwa tumor di tubuhnya telah hilang sama sekali, dan tidak ada tanda-tanda kambuh lagi.

  • >>Klik untuk baca kisah kankernya
Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA