Kanker Endometrium

Minimal Invasif—Pilihan Baru Pengobatan Kanker Endometrium

Kanker endometrium adalah tumor ganas yang tumbuh di kelenjar endometrium dan merupakan salah satu dari tiga jenis tumor ganas di organ reproduksi, menyumbang sekitar 7% dari semua jenis kanker pada wanita dan 20%-30% dari tumor ganas pada saluran reproduksi. Kanker endometrium dapat tumbuh pada usia berapa pun, usia yang paling umum adalah 58-61 tahun, 50% -70% dipengaruhi oleh penyakit pascamenopause. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah kasus kanker endometrium terus meningkat, bahkan melebihi kanker serviks. Kanker endometrium memiliki probabilitas kelangsungan hidup 5 tahun sebesar 25%-30%, kekambuhan kanker endometrium paling dapat memengaruhi probabilitas kelangsungan hidup 5 tahun pasien.

Kanker endometrium, Pengobatan kanker endometrium, Minimal Invasif, Intervensi, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Metode Invasi Terkecil, Membuat Hidup Saya Kembali Normal

Hermin Sumartono yang berusia 67 tahun, didiagnosis menderita kanker endometrium di Penang. Pada Agustus 2012, Hermin Sumartono menjalani operasi dan kemoterapi intravena. Awalnya ia mengira tubuhnya akan pulih setelah operasi. Sayangnya, pada Oktober 2014, ia mengalami kesulitan buang air besar. Setelah menjalani pemeriksaan, ditemukan adanya metastasis kanker.

Kanker endometrium, Pengobatan kanker endometrium, Minimal Invasif, Intervensi, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Melalui Internet, keluarganya menemukan metode minimal invasif dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Intervensi berbeda dari metode umum lainnya karena minim efek samping. Untuk memahaminya lebih lanjut, ia dan keluarganya datang ke pusat konsultasi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Surabaya. Setelah berkonsultasi, Hermin Sumartono ditemani anaknya datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, dokter menentukan metode pengobatan untuknya yaitu Intervensi dan Cryosurgery. Setelah 2 kali Intervensi dan 1 kali Cryosurgery, nyeri pinggang Hermin Sumartono menghilang dan kebiasaan buang air besar kembali normal. (Kisah selengkapnya)

Apa Keunggulan Pengobatan Kanker Endometrium dengan Minimal Invasif?

Secara umum, Minimal Invasif mengacu pada sayatan kecil pada permukaan tubuh, melakukan operasi melalui lubang alami tubuh atau sayatan terkecil pada permukaan tubuh. Intervensi adalah metode pengobatan Minimal Invasif yang dilakukan di bawah panduan alat pencitraan medis, hanya meninggalkan bekas luka sekitar 1-2 mm, tidak ada operasi lesi.

Apa keunggulan Intervensi untuk pengobatan kanker endometrium, dibandingkan dengan pembedahan konvensional?

1、 Minim Luka, Bertarget

Terapi Intervensi hanya membutuhkan lubang 2mm, dapat masuk dari titik akupuntur alami (vagina) untuk menyelesaikan operasi. Karena kurang luasnya medan penglihatan pada operasi vaginal, maka indikasinya terbatas, namun bedah minimal invasif lebih akurat, lebih komprehensif dan lebih efektif untuk histerektomi sederhana.

2、 Efektivitas Obat Antikanker Kuat

Dalam proses Intervensi, penggunaan obat antikanker efektivitas tinggi, termasuk kombinasi herbal, secara efektif menghambat terjadinya angiogenesis. Selain menghambat angiogenesis, di saat yang sama juga mencapai tujuan terapi dan memiliki keunggulan seperti pembersihan target, tidak ada resistensi terhadap obat dan minim efek samping.

3、Dapat Dilakukan Berulang Kali

Terapi Intervensi tidak membatasi siklus metabolisme sel kanker dan dapat dilakukan berulang. Setelah menerima pengobatan ini, dapat memperpanjang kelangsungan hidup dan memperbaiki kualitas hidup pasien.

Mengapa Menolak Pengobatan Kanker Endometrium dengan Metode Konvensional?

Kanker endometrium, Pengobatan kanker endometrium, Minimal Invasif, Intervensi, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Bagaimana mempertahankan fungsi reproduksi atau fisiologis pasien muda menjadi salah satu kesulitan dalam pengobatan kanker endometrium. Selain itu, perbaikan prognosis pasien stadium lanjut dan dengan kekambuhan, juga merupakan tugas penting dalam pengobatan kanker endometrium. Oleh karena itu, terapi endokrin untuk kanker endometrium semakin mendapat perhatian.

1、 Bedah Konvensional: Histerektomi, Dampak Buruk yang Besar

Pembedahan adalah metode pengobatan paling umum untuk kanker endometrium stadium awal. Metode bedah harus disesuaikan dengan kondisi pasien, histerektomi bilateral dan ooforektomi. Histerektomi radikal dan limfadenektomi pelvis juga dapat dilakukan. Namun, ketidakmampuan untuk mempertahankan fungsi reproduksi akan membawa dampak fisiologis dan psikologis yang besar bagi wanita.

2、 Kemoterapi: Mudah Kambuh dan Menyebar

Menggunakan kemoterapi tunggal, tingkat kekambuhan lokal mendekati 20%, sedangkan kekambuhan lokal mengindikasikan metastasis jauh dan kematian setelahnya, tidak baik untuk efektivitas pengobatan jangka panjang.

Apa Keunggulan Pengobatan Kanker Endometrium di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1、Pengobatan Komprehensif Minimal Invasif, Lebih Aman & Tuntas

Kanker endometrium, Pengobatan kanker endometrium, Minimal Invasif, Intervensi, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Sebagai tumor ganas yang paling dikhawatirkan wanita, walaupun ada banyak metode pengobatan, namun banyak pasien kanker endometrium tetap tidak tahu harus memilih yang mana. Pengobatan Intervensi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou hanya membutuhkan lubang 2mm, dapat masuk dari titik akupuntur alami (vagina) untuk menyelesaikan operasi, membantu wanita mempertahankan fungsi reproduksi. Kombinasi dari berbagai pengobatan minimal invasif, ditambah dengan pengobatan khas China, dapat mencapai hasil yang lebih baik.

Selain Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga memiliki berbagai metode seperti Cryosurgery, Photodynamic Therapy dll., yang dapat mencapai efek terapi terbaik dengan minim luka sayat dan secara efektif meningkatkan kualitas hidup dan efektivitas pengobatan jangka panjang.

2、Rancangan Pengobatan Personal, Lebih Ilmiah & Efektif

Kanker endometrium, Pengobatan kanker endometrium, Minimal Invasif, Intervensi, Cryosurgery, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tingkat kelangsungan hidup kanker endometrium bervariasi tergantung pada efek terapi dan fungsi tubuh pasien. Memilih rancangan pengobatan yang ilmiah, efektif dan sesuai berdasarkan kondisi spesifik pasien kanker endometrium stadium lanjut. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou membentuk tim medis MDT, yang menggunakan kombinasi pengobatan individual dan pengobatan komprehensif untuk berbagai stadium kanker endometrium berdasarkan hasil pemeriksaan pasien, untuk memperbaiki kualitas hidup dan memperpanjang kelangsungan hidup pasien kanker endometrium.

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker endometrium? 

Anda dapat menghubungi 081297897859 untuk konsultasi online atau membuat reservasi via online.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59